Desember 2, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Studi menunjukkan pajak minimum baru dapat memukul Berkshire Hathaway dan Amazon dengan keras

Studi menunjukkan pajak minimum baru dapat memukul Berkshire Hathaway dan Amazon dengan keras

Presiden Berkshire Hathaway Warren Buffett di Berkshire Shareholders Day Shopping tahunan di Omaha, Nebraska, AS, 3 Mei 2019.

Scott Morgan | Reuters

Para peneliti menerapkan tarif pajak perusahaan minimum baru 15% dalam Undang-Undang Pengurangan Inflasi terhadap Penghasilan Perusahaan tahun 2021 dan menemukan bahwa beban tersebut hanya akan dirasakan oleh sekitar 78 perusahaan, dengan Berkshire Hathaway Dan Amazon bayar lebih.

Studi dari Pusat Pajak Universitas North Carolina Pengajuan saham sebelumnya digunakan untuk memetakan pajak, yang akan berlaku pada Januari, pada pendapatan perusahaan untuk tahun 2021.

Para peneliti menemukan bahwa minimal 15% akan mengambil total $31,8 miliar dari 78 perusahaan pada tahun 2021. Berkshire melampaui perkiraan pembayaran dengan $8,33 miliar, diikuti oleh Amazon dengan $2,77 miliar berdasarkan pendapatan 2021.

Studi tersebut mencatat keterbatasan hanya melihat data publik perusahaan dalam waktu satu tahun. Para peneliti menyadari bahwa perkiraan ini dapat berubah, terutama karena operasi perusahaan berubah di bawah pajak pada tahun 2023.

Presiden Joe Biden Saya menandatangani pajak buku minimum menjadi undang-undang, bersama dengan sisa Undang-Undang Pengurangan Inflasi, pada bulan Agustus. Pajak ini secara khusus ditujukan untuk menargetkan perusahaan yang menghasilkan lebih dari $ 1 miliar per tahun.

komisi pajak bersama sudah memperkirakan Ini akan mempengaruhi sekitar 150 perusahaan, dengan biaya yang lebih rendah khususnya pada industri manufaktur. JCT bipartisan juga memperkirakan pendapatan sebesar $34 miliar pada tahun pertama pajak, sedikit lebih tinggi dari pendapatan teoritis 2021 yang diperkirakan oleh UNC.

Menurut penelitian, pajak tertinggi berikut akan dibayarkan: kubuDan AT&TDan ebay Dan Modernyang semuanya berutang lebih dari $1,2 miliar dalam pembayaran berdasarkan laporan keuangan 2021 mereka.

READ  Rusia menghilang dari indikator utama minggu ini