Maret 4, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Streaming sekarang – Billboard

Streaming sekarang – Billboard

Dari semua hari yang dinyanyikan Jung Kook dalam singlenya “Seven”, Friday mungkin adalah hari yang paling spesial. Terakhir, “Golden Maknae” BTS akhirnya mengungkap album studio solo pertamanya, keemasan. Rekor tersebut — yang sudah menampilkan dua lagu Top 5 di Billboard Hot 100 — tiba pada hari Jumat, 3 November.

Cara untuk keemasan Ini dimulai pada bulan Juli ketika Jung Kook merilis lagu “Seven” dengan bantuan Lato. Lagu pop&B menduduki puncak Hot 100 – menjadi single No. 1 AS pertamanya sebagai pemain solo – dan baru-baru ini menjadi lagu tercepat dalam sejarah yang mengumpulkan lebih dari 1 miliar streaming di Spotify. Single kedua, kolaborasi dengan Jack Harlow berjudul “3D”, tiba pada tanggal 29 September, memulai debutnya dan memuncak di nomor lima di Hot 100. Pada tanggal 3 Oktober, bintang BTS tersebut mengkonfirmasi perilisannya. keemasan Melalui siaran persnya menjanjikan album berisi 11 lagu.

LP solo ini, yang menampilkan kredit produksi dari orang-orang seperti BloodPop, DJ Snake, dan Diplo, mengikuti beberapa lagu hit solo Jung Kook, termasuk “Stay Alive” tahun 2022 (No. 95) dan peran unggulan di “Left and Right” karya Charlie Puth. ” (No.22). Pada periode sebelumnya keemasanJung Kook juga muncul di “Too Much”, sebuah kolaborasi dengan The Kid LAROI dan Central Cee yang sejak itu mencapai No. 44 di Hot 100. Dengan debut di No. 10 di Hot 100. Tangga Lagu Inggris“Too Much” membantu Jung Kook menjadi solois Korea Selatan pertama yang mencetak tiga single top 10 di Inggris.

keemasan Ini adalah yang terbaru dari serangkaian proyek solo Bangtan Boys setelah grup tersebut menghentikan sementara aktivitas grup untuk memungkinkan anggotanya mendaftar wajib militer di Korea Selatan. Sejauh ini, Jin, J-Hope, dan Suga semuanya telah menjalani wajib militer, menempatkan BTS hanya beberapa langkah lagi dari comeback mereka pada tahun 2025.

READ  Kim Kardashian Sebut Mantan Suami Pete Davidson 'Imut'

Pada hari Senin, 6 November – hanya tiga hari kemudian Keemasan Rilis – Jung Kook akan membuat lagu solo Pertunjukan malam ini Debut sebagai tamu dan pemain. Pembawa acara Jimmy Fallon mengumumkan kabar tersebut melalui video Instagram lucu pada Rabu (1 November).

mengalir keemasan Sekarang: