Februari 27, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Foto pertama Shah Rukh Khan dari pesta ulang tahunnya. Atas perkenan Mona Singh

Foto pertama Shah Rukh Khan dari pesta ulang tahunnya.  Atas perkenan Mona Singh

Foto ini dibagikan oleh Mona Singh (milik: Mona Singh)

New Delhi:

Shah Rukh Khan merayakan ulang tahunnya yang ke 58 dengan cara yang luar biasa. Dia dua kali menyapa penggemar yang berkumpul di luar kediaman Manat dalam rangka ulang tahunnya. Dia menghadiri acara penggemar malam harinya. Dia mengadakan pesta untuk teman dan koleganya di malam hari. Foto interior pesta tersebut telah muncul secara online tetapi Shah Rukh Khan tidak terlihat di foto-foto tersebut. Terakhir, aktris TV Mona Singh membagikan dua foto di akun Instagram miliknya bersama pria yang berulang tahun tersebut. Pada gambar pertama, SRK terlihat mencium kepala Mona sambil tersenyum ke arah kamera. Gambar kedua adalah selfie candid di mana Shah Rukh Khan dan Mona Singh terlihat tersenyum. Shah Rukh Khan terlihat mengenakan kemeja hitam.

Mona Singh menulis dalam keterangannya: “Saya terbebani dengan cinta yang telah Anda berikan kepada saya. Saya mencintaimu. Selamat ulang tahun @iamsrk #bdaybash#bestnite #kingkhan #aboutlastnight #happy #instamoment #instagood.” Lihatlah:

Deepika Padukone-Ranveer Singh, Ranbir Kapoor-Alia Bhatt, MS Dhoni, sutradara Atlee, Sanjay-Maheep Kapoor, Bhavana Pandey, Siddharth Malhotra-Kiara Advani difoto di pesta tersebut. ICYMI, berikut beberapa foto dari pesta tersebut:

Berpakaian untuk pesta, Karisma Kapoor berbagi ansambel menakjubkan yang menampilkan Ranbir Kapoor-Alia Bhatt, Shaheen Bhatt, Kareena, Navya Nanda dan dirinya sendiri. “Membuat kenangan bersama teman dan keluarga kita,” tulisnya di caption. Lihatlah:

Maheep Kapoor dan Sanjay Kapoor, teman dekat Shah Rukh Khan dan Gauri, berbagi beberapa foto orang dalam dari pesta tersebut. Mereka tidak lain adalah bintang kriket MS Dhoni. Gambar yang dibagikan oleh Maheep Kapoor menampilkan Sanjay Kapoor, MS Dhoni, Bhavana Pandey dan Maheep sendiri. Komentar Maheep terdengar tepat. “Kambing,” tulisnya dan menjatuhkan hati dan lima emoji. Sementara Maheep memilih warna hitam untuk pestanya, Bhavana memilih warna putih untuk acara tersebut.

Berita terkini di NDTV

Mona Singh menjadi terkenal setelah penampilannya di acara TV populer Jassi jaisi koi nahinItu adalah debutnya di industri ini. Aktris ini juga membintangi acara TV seperti Kya Huaa Tera Vaada, Itna Karo Na Mujhe Pyaar, Pyaar Ko Ho Jaane Do, Kavach…Kaali Shaktiyon Se. Dia juga muncul di film seperti 3 idiot Dan Ut Batang. Mona dipuji atas penampilannya di serial tersebut Dibuat di surga 2 Dan Kala Pani.