April 24, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Strade Bianche Men Live – Pogacar, Gelar Balapan Diperpanjang Pidcock

Strade Bianche Men Live – Pogacar, Gelar Balapan Diperpanjang Pidcock

Menyegarkan

Simmons dan Kurt masih memimpin, namun hanya selisih beberapa detik.

Perlombaan mulai terpecah sekarang. Hanya tersisa 20 pengendara di peloton, jika kita masih bisa menyebutnya begitu.

Inilah serangannya! Quinn Simmons dan Magnus Kurt meluncurkan diri dari depan peloton.

Tim UEA dan Soudal-QuickStep adalah dua tim yang mengatur kecepatan dalam peloton. Meskipun awal musim mereka buruk, tim yang terakhir harus menantikan peluang Julian Alaphilippe dan/atau Kasper Asgren.

100 km lagi

Para pemimpin telah ditangkap. Semuanya kembali bersatu dan kami berlomba di atas kerikil.

Kami berada di San Martino sekarang. Para pemimpinnya masih ada, tetapi kecepatan untuk kembali ke grup pasti akan sangat luar biasa.

Grup terdepan sekarang hanya tinggal 3 orang, karena Craddock kembali ke kelompoknya setelah mengalami ban kempes.

peloton

Gambar sempurna dari Strade Bianche. (Kredit gambar: Getty Images)

Sementara itu, perlombaan putri baru saja selesai dan berlangsung seru. Anda dapat membaca tentang apa yang terjadi di sini

110 km lagi

Hanya 20 detik sekarang untuk para pemimpin. Mereka bahkan mungkin tidak mencapai awal San Martino di Grania.

San Martino di Grania juga bisa berarti akhir dari jeda di lini depan. Jarak antara keduanya kini hanya sekitar 30 detik. Sekarang tinggal 10 kilometer lagi sampai mereka kembali ke atas kerikil.

Kini ada sedikit kelegaan bagi pengendara berupa bagian datar pendek. Kemudian, kita dapat mengharapkan kehidupan menjadi lebih hidup, ketika mereka mencapai San Martino di Grania, sektor bintang 5 pertama dalam balapan tersebut.

120 kilometer lagi

Mereka mendekati akhir Pieve a Salti, dan keunggulan empat pemain depan turun menjadi kurang dari satu menit.

Lawson Craddock pun meminta mengganti sepedanya, namun kembali memimpin grup.

Bronn ditangkap oleh peloton, dan tidak dapat bergabung kembali dengan pemimpin setelah dilacak oleh mekaniknya. Sebuah akhir yang disayangkan dari hari pebalap Swiss itu di depan, namun menimbulkan bahaya pekerjaan di Stradie Bianchi.

Lucignano d'Asso telah selesai, dan mereka sekarang berada di Pieve a Salti. Ini akan menjadi ujian terberat yang dihadapi para pebalap sejauh ini.

130 km lagi

Peloton tetap berada di Lucignano d'Asso, dan telah sedikit mengurangi defisit dari pemimpin klasemen, menjadi sekitar 1-15. Niels Brunn terjebak di antara mereka di tanah tak bertuan.

Kabar buruk bagi Nils Bruyne yang mengalami ban kempes dan mundur dari grup terdepan. Ini hanya menyisakan 4 kontestan saat istirahat.

Stradi Bianchi

(Kredit gambar: Getty Images)

Mereka berada di Lucignano d'Asso sekarang.

Untuk mengantisipasi sektor-sektor ini, laju bisnis di Peloton semakin meningkat. Keunggulan break pun turun menjadi hanya sekitar 1-30.

140 kilometer lagi

Kami hanya berjarak 2 km dari Sektor 5, Lucignano Dasso. Sektor ini sangat penting, karena merupakan sektor terpanjang sepanjang hari sepanjang 11,9 km, diikuti oleh sektor bintang 4 pertama pada hari itu, Pieve a Salti.

Cuaca masih menunjukkan beberapa tanda buruk, yang mungkin membuat balapan ini sangat berbeda. Ada beberapa tetes hujan di sepanjang perlombaan putri.

peloton

(Kredit gambar: Getty Images)

Sekilas mengapa balapan Tuscan ini menjadi salah satu balapan terindah dalam bersepeda.

150 kilometer lagi

Para pengendara saat ini sedang mendaki bukit aspal. Kesenjangan antara lima pemimpin dan peloton terus melebar, dan kini menjadi 2-30.

Saat ini mungkin sepi di balapan putra, tetapi semuanya dimulai di balapan putri. Ingat, Anda juga bisa mengikuti perlombaan ini bersama kami.

160 kilometer lagi

Keberhasilan jeda ini menstabilkan situasi balapan. Tim UEA dipimpin oleh Pogačar, dan dengan senang hati membiarkan mereka memimpin, yang kini menjadi 1-30. Bagian kerikil berikutnya tidak sejauh 22 km lagi.

Kuartal terdepan menjadi kwintet terdepan, dengan penyerang balik Nils Bruun (Tim Bersepeda Pro Tudor) menutup jarak. Mereka unggul lebih dari satu menit.

170 kilometer lagi

Keunggulan kuartet kini mencapai lebih dari 30 detik. Mungkin ini adalah waktu istirahat kita hari ini.

Mereka bergabung dengan Dion Smith (Intermarché – Wanty), dan memimpin sekitar 20 detik.

Trio baru kini membentuk grup terdepan baru, dan grup tersebut kuat: Lawson Craddock (Jayco-Alula), Mark Donovan (Q36.5) dan Anders Haaland Johansson (Uno-X), yang sebelumnya bertugas menyerang.

180 kilometer lagi

Mereka sekarang berada di sektor kerikil ketiga, Hotel Radi bintang dua.

Sergio Samitier memimpin peloton di bekas sektor kerikil. Seperti yang Anda lihat, jalanan kering dan berdebu, tidak ada hujan yang menimbulkan lumpur.

Sergio Samitier

(Kredit gambar: Getty Images)

Operasi Bagnaia telah selesai, dan peloton masih berjalan.

peloton

(Kredit gambar: Getty Images)

Sekarang waktunya untuk Sektor 2, Bagnaya. Ini lebih sulit dari pendahulunya, dan diberi peringkat 3 bintang dari 5 dalam hal kesulitan. Di sinilah keterputusan menjadi jelas.

Pulti komet

Peloton menunggu di awal (Kredit gambar: Getty Images)

200 km lagi

Kelompok perintis ini mencapai sektor kerikil pertama dari lima belas hari itu, Vidritta, tetapi tidak bertahan dan ditolak. Kami menunggu langkah selanjutnya.

Enam pembalap bersama Skujiņš adalah: Cristian Rodriguez (Arkia-B&B), Oscar Ryzebek (Alpecin-Deseuninck), Felix Engelhardt (Jaiko-Alola), Logan Currie (Lotto-Destiny), Anders Haaland Johansson (Uno-X) dan Francisco Muñoz . (Bulti kometa).

Di antara ketujuh pengendara tersebut adalah Toms Skujiņš. Mengingat performa yang dia tunjukkan selama seminggu selama akhir pekan pembukaan, dia hampir pasti tidak akan diizinkan tampil di jalan.

205 km lagi

Serangan telah dilakukan, dan kelompok tujuh saat ini memiliki celah kecil di depan peloton.

Mengenai ramalan cuaca yang sangat penting – Anda dapat melihat dari foto lomba putri ini bahwa meskipun langit kering saat ini, ada beberapa awan yang tampak mengancam di langit. Jika langit terbuka, jalan berkerikil akan menjadi pemandian lumpur, mengubah seluruh sifat balapan. Namun prakiraan cuaca menunjukkan sore ini tidak akan turun hujan.

Stradi Bianchi

(Kredit gambar: Getty Images)

Tadej Pogacar

Semua mata tertuju pada Tadej Bogar saat ia kembali membalap (Kredit gambar: Getty Images)

Para pebalap keluar dari start tidak resmi dan masuk ke zona netral. Kami sangat menantikan permulaan resminya!

Selain Bogar, juara bertahan Tom Pidcock juga menjadi salah satu favorit, sementara pemain lain yang patut diwaspadai termasuk talenta muda yang sedang dalam performa terbaiknya, Lennert van Eetvelt, Ben Healy, dan Sepp Kuss, yang sedang menguji dirinya di jalan berbatu yang asing. Untuk melihat lebih detail peluang masing-masing, baca pratinjau kami tentang para pesaing.

Hanya lima menit menuju dimulainya pertandingan, keseruan sudah terlihat jelas.

Menjadi salah satu hadiah terbesar musim ini, roster awal dipenuhi dengan talenta. Tapi ada satu nama yang menonjol di atas segalanya – Tadej Pogacar. Rasanya sudah lama sekali sejak kita terakhir kali melihat orang hebat itu berlomba, dan itu sebenarnya hampir lima bulan yang lalu, di Il Lombardia musim gugur lalu – yang akhirnya ia menangkan. Dia juga menang terakhir kali berkompetisi di Strade Bianche pada tahun 2022, dan dengan absennya Wout van Aert dan Mathieu van der Poel, dia difavoritkan untuk melakukannya lagi hari ini.

Rute Strade Bianche tahun ini akan menjadi yang terpanjang, melebihi 200 kilometer untuk pertama kalinya dalam 17 tahun sejarah perlombaan. Putaran tambahan di dekat Siena berarti 15 sektor jalan berbatu yang menjadi simbol balapan akan dilayani, dibandingkan dengan 11 sektor tahun lalu. Hari ini kita akan mencari tahu apakah hal itu menambah tontonan, atau membuat balapan menjadi tidak seimbang karena membuatnya terlalu menuntut.

Sementara kami menunggu para pria, para wanita sudah berangkat ke balapan – Anda dapat mengikuti semua aksinya di sini.

Hanya ada setengah jam tersisa sebelum para pria berangkat menuju apa yang sekarang dianggap oleh banyak orang sebagai karya klasik besar pertama – dan mungkin bahkan monumen – musim ini – Strade Bianche! Apakah itu pantas atau tidak untuk mencapai level yang sangat berat ini telah diperdebatkan dengan intensitas yang semakin meningkat dalam beberapa tahun terakhir, tetapi bagaimanapun juga, ini tidak diragukan lagi adalah salah satu adegan musim ini.

Halo dan selamat datang di liputan langsung kami tentang Balapan Putra Strade Bianche 2024