April 25, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Penjual bisa mendapatkan 'aset berkualitas tinggi' oleh Justin Fields – NBC Sports Chicago

Penjual bisa mendapatkan 'aset berkualitas tinggi' oleh Justin Fields – NBC Sports Chicago

Baru-baru ini, The Athletic mensurvei delapan pelatih dan eksekutif NFL yang berbeda dengan cara yang menarik dan banyak akal cerita Tentang nilai perdagangan Justin Fields musim ini.

Berikut adalah kesimpulan utama dari para pelatih dan eksekutif.

“Pandangan mayoritas adalah bahwa Bears akan mengambil pilihan putaran kedua atau ketiga, namun ada beberapa variasi dalam tanggapan tersebut,” tulis Jeff Howe. “Seorang eksekutif mengatakan dia layak mendapatkan putaran kedua atau nilai yang setara dalam paket putaran ketiga dan kelima.

“Beberapa eksekutif lain mengira pengembaliannya akan menjadi pilihan putaran kedua atau ketiga, tergantung di mana pilihan itu berada di putaran tersebut. Yang lain berpikir itu bisa menjadi pilihan putaran ketiga tahun 2025 yang bisa menjadi pilihan putaran kedua berdasarkan kriteria statistik tertentu. .”

Menurut laporan itu, ada dua outlier. Seorang pelatih yakin pilihan putaran pertama bisa ditentukan oleh “penawaran dan permintaan”. Berdasarkan teori ini, Beruang harus segera memperdagangkan Fields. Pada tanggal 13 Maret, agen bebas NFL akan dibuka dan quarterback akan segera keluar dari pasar.

Orang aneh lainnya, menurut Howe, adalah pelatih yang mengatakan dia tidak akan menyerah pada putaran ketiga Fields. “Ada alasan mengapa mereka bergerak maju,” kata seorang eksekutif kepada Howe.

Baru-baru ini, reporter NFL Goliath Adam Schefter menawarkan dua sennya untuk “Pertunjukan Pat McAfee“Tentang apa yang menurutnya akan diperoleh Beruang untuk Fields.

“Bagi saya, Sam Darnold, ketika Anda berbicara dengan orang lain, perbandingan kompensasi mungkin adalah hal yang paling penting,” kata Schefter. “…Saya pikir kompensasi Justin Fields berada di antara apa yang didapat Alex Smith dan apa yang dibawakan Sam Darnold.”

READ  Mengapa hampir tidak ada tim yang tertarik dengan Bill Belichick?

Ketika Jets beralih dari Darnold ke draft Zach Wilson pada tahun 2021, mereka mengirimnya ke Carolina dengan imbalan pick putaran keenam tahun 2021, pick putaran kedua tahun 2022, dan pick putaran keempat tahun 2022. Itu adalah pengembalian yang bagus untuk a gelandang yang secara teori tidak akan berguna bagi Beruang. .

Kita akan tahu dalam beberapa minggu ke depan bagaimana keadaan Fields. Manajer umum Ryan Bowles mengatakan kepada media bahwa dia lebih memilih melakukan hal yang benar dengan memindahkan Fields sesegera mungkin jika Bears memutuskan untuk mengambil rute itu.

“Tidak seorang pun ingin hidup dalam warna abu-abu, saya tahu ini tidak nyaman,” kata Poles pada hari Selasa. “Saya juga tidak ingin berada dalam situasi seperti ini. Jadi, kami akan mengumpulkan informasi, kami akan bertindak secepat mungkin, kami tidak akan terburu-buru dan melihat apa yang terbaik bagi organisasi.”

Klik di sini untuk mengikuti Podcast Bawah Tengah.