April 25, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Stormy Daniels menyerang Trump pada pemutaran perdana film dokumenter di SXSW

Stormy Daniels menyerang Trump pada pemutaran perdana film dokumenter di SXSW

Panel Wanita dalam Musik 2024

Stormy Daniels melewatkan karpet merah pada hari Jumat tetapi naik panggung sebentar setelah pemutaran film dokumenter tersebut berangin, yang ditayangkan perdana di SXSW pada malam pembukaan festival. Dia emosional, sering menyeka air matanya, sambil memeluk sutradara Sarah Gibson dan berbicara tentang betapa pentingnya film itu baginya. Tapi dia juga menyuarakan tantangan terhadap mereknya, diakhiri dengan kata-kata perpisahan – “Dan persetan dengan Trump.”

“Terima kasih Sarah karena telah melakukan ini dengan saya dan menceritakan kisah yang luar biasa ini,” katanya. “Sebagai sutradara, transformasimu luar biasa. Dan kamu tidak menggunakan banyak gambar yang membuatku terlihat gemuk. Jadi terima kasih.”

Judd Apatow adalah produser eksekutif film tersebut, yang akan tayang perdana di Peacock akhir bulan ini.

“Saya bertemu Judd, saya kira itu pada tahun 2004. Tidak banyak orang yang mengetahui cerita ini, tapi saya mengantri dan mengikuti audisi untuk peran kecil dalam film berjudul perawan berusia 40 tahunDia mendapatkan peran tersebut tetapi ada kematian dalam keluarganya sehingga dia tidak bisa melakukannya. “Saya mengharapkan mereka untuk menggantikan saya. Sebaliknya, Judd Apatow mengatur ulang seluruh jadwal syuting dan mengirim bunga” ke pemakaman.

Apatow, yang berbicara singkat sebelum pertunjukan, mengatakan penting untuk menyadari bahwa ada “orang-orang nyata” di balik klik semacam ini.

Film dokumenter tersebut mengikuti mantan bintang film dewasa yang hidupnya berubah drastis setelah keterlibatannya dengan Donald Trump. Dia mengatakan – seperti yang dilakukan Michael Cohen, mantan pemecah masalah Trump – bahwa dia membayarnya $130.000 untuk tetap diam tentang perselingkuhannya. Sejak desakan ini muncul menjelang pemilu presiden tahun 2016, ada yang menyebutnya sebagai kecurangan pemilu. Jaksa Wilayah Manhattan saat ini sedang mempersiapkan persidangan kasus uang rahasia terhadap Trump.

Saat keberadaan pembayaran tersebut terungkap, Trump menyebut Daniels pembohong. Dia menggugatnya karena pencemaran nama baik dan kalah, berakhir dengan denda sebesar $300.000 untuk menutupi biaya hukumnya. Pengacara yang awalnya menangani dan membela kasusnya, Michael Avenatti, dinyatakan bersalah karena menipu dirinya dan pada tahun 2022 dijatuhi hukuman empat tahun penjara karena penipuan kawat dan pencurian identitas setelah mencuri hasil kontrak buku dari Daniels dengan memalsukan tanda tangannya pada surat kepadanya. agen.

berangin Ini adalah kisahnya dengan detail baru. Film ini diproduseri oleh Erin Lee Carr, dengan produser eksekutif Sarah Bernstein.

READ  Di dalam pesta Natal keluarga Kardashian dan Jenner