Mei 24, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Pengemudi mengaku bersalah atas pengurangan dakwaan dalam kecelakaan Vermont yang menewaskan aktor Treat Williams

Pengemudi mengaku bersalah atas pengurangan dakwaan dalam kecelakaan Vermont yang menewaskan aktor Treat Williams

BENNINGTON, Vermont (AP) — Seorang pria Vermont pada hari Jumat mengaku bersalah atas pengurangan dakwaan mengemudi sembarangan yang mengakibatkan kematian pada bulan Juni. Kecelakaan yang merenggut nyawa aktor Treat Williams.

Ryan Koss, 35, yang mengenal Williams, dijatuhi hukuman satu tahun masa percobaan yang ditangguhkan, dan sebagai bagian dari masa percobaannya, SIM-nya akan dicabut selama satu tahun dan dia harus menyelesaikan program keadilan restoratif berbasis komunitas atas tuduhan pelanggaran ringan.

Polisi mengatakan Koss sedang berbelok ke kiri menuju tempat parkir dengan SUV Honda pada 12 Juni ketika dia bertabrakan dengan sepeda motor Williams yang melaju di Dorset. Williams, 71, dari Manchester Center, yang mengenakan helm, menderita luka serius dan diterbangkan ke Albany Medical Center di Albany, New York, di mana dia dinyatakan meninggal, kata polisi.

Setelah kecelakaan itu, Koss menelepon istri Williams untuk menceritakan apa yang terjadi, kata Pengacara Negara Bagian Pennington County Erica Marthage, yang mengatakan Koss sejak awal bertanggung jawab atas kecelakaan itu.

Pada sidang emosional hari Jumat, Koss meminta maaf dan menyampaikan belasungkawa kepada keluarga dan penggemar Williams. Direktur kreatif pelaksana Festival Teater Dorset di Vermont telah mengenal Williams selama bertahun-tahun sebagai anggota komunitas yang erat, serta sesama anggota teater, dan Saya menganggapnya sebagai teman.

“Saya di sini untuk meminta maaf dan bertanggung jawab atas kejadian tragis ini,” katanya di pengadilan.

Putra Williams, Gil, 32, mengenakan jaket ayahnya dan berbicara langsung dengan Koss, yang dia temui sebelum kecelakaan itu. Dia mengatakan pihak keluarga tidak ingin mengajukan tuntutan atau membuat Kos masuk penjara.

“Aku memaafkanmu,” katanya, “dan kuharap kamu memaafkan dirimu sendiri.” Namun dia juga menambahkan: “Saya sangat berharap Anda tidak membunuh ayah saya.” “Aku benar-benar harus mengatakan itu.”

READ  Chris Pine menjelaskan mengapa dia memiliki rambut panjang dan janggut

Gill Williams mengatakan ayahnya adalah “segalanya” bagi keluarganya dan orang luar biasa yang menjalani hidup sepenuhnya, dan sekarang sulit untuk mengetahui bagaimana cara melanjutkan hidup.

Gil Williams mengatakan ayahnya memberinya sepeda motor sehari sebelum kecelakaan itu, dan dia adalah “orang paling aman di dunia.”

“Sangat sulit hal ini terjadi karena kelalaian seseorang,” ujarnya sambil mengimbau masyarakat untuk lebih serius dalam berkendara dan berhati-hati terhadap sepeda motor. Pernyataan istri Williams, Pam, dan putrinya, yang tidak menghadiri sidang, dibacakan.

Dalam keterangannya, Pam Williams mengatakan itu adalah kecelakaan tragis dan dia berharap Coss bisa memaafkan dirinya sendiri.

“Hidup kami tidak akan pernah sama lagi. Keluarga kami terpecah belah dan ada kesenjangan besar yang tidak dapat diisi,” tulis Pam Williams dalam pernyataannya.

Putrinya Ellie Williams menulis dalam pernyataannya bahwa dia terlalu marah dan terluka saat ini untuk memaafkan Koss tetapi berharap untuk melakukannya di masa depan.

“Saya tidak akan pernah merasakan pelukan ayah saya lagi; “Untuk bisa mendapatkan nasihatnya lagi, untuk mengenalkannya pada calon suamiku, mengajaknya mengantarku ke pelaminan, mengenalkannya pada anak-anakku, membuatnya menangis saat aku menamai putra pertamaku dengan namanya,” salah satu dari kata pembela korban dalam bacaannya. penyataan.

Koss awalnya mengaku tidak bersalah atas tuduhan kejahatan atas kelalaian operasi yang mengakibatkan kematian. Jika dia terbukti bersalah atas tuduhan ini, dia bisa dijatuhi hukuman hingga 15 tahun penjara.

Karir Richard Treat Williams, yang berlangsung hampir 50 tahun, termasuk membintangi serial televisi “Everwood” dan film “Hair.” Dia telah tampil di lebih dari 120 peran televisi dan film, termasuk film “The Eagle Has Landed,” “Prince of the City” dan “Once Upon a Time in America.”

READ  Pada Hari Perempuan Internasional Bindi Irwin mengungkapkan perjuangannya selama 10 tahun melawan endometriosis