Mei 24, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Pembuatan ulang “Road House” dan banyak lagi

Pembuatan ulang “Road House” dan banyak lagi

Panel Wanita dalam Musik 2024

Festival Film SXSW 2024 dimulai pada 8 Maret di Austin dengan pemutaran perdana film Doug Liman pada malam pembukaan. Rumah jalan Pembuatan ulang ini dibintangi oleh Jake Gyllenhaal dan Conor McGregor. Ini memiliki sembilan hari debut termasuk film yang dibintangi Rooney Mara, Isabelle Huppert, Gael García Bernal, Kristen Stewart dan banyak lagi. Drama romantis Anne Hathaway Ide tentangmu Dari bintang SXSW Michael Showalter akan menutup festival.

SXSW berlangsung hingga 16 Maret di ibu kota Texas.

Terus periksa kembali di bawah ini karena Deadline mengulas film-film terbaik dan paling menarik dari festival tersebut. Klik pada judul untuk membaca ulasan lengkap.

3 Masalah tubuh

“3 masalah tubuh”

Netflix

membagi: Penayangan perdana TV
KELUAR: Derek Tsang
ejakulasi: Jovan Adepo, John Bradley, Rosalind Chow, Liam Cunningham, Eiza Gonzalez, Jess Hong, Marlo Kelly, Alex Sharp, Si Shimoka, Zhen Zeng, Samer Othmani, Benedict Wong, Jonathan Pryce.
Batas Waktu Bawa Pulang: 3 masalah tubuh'Ancaman eksistensial terbesar yang dia hadapi adalah betapa berlebihannya segala sesuatunya, dan bagaimana setiap alur cerita dapat dilihat dari galaksi yang sangat jauh, seperti Omar Sharif yang datang melintasi gurun dengan menunggang kuda di… Lawrence dari Arab.

Rumah jalan

“rumah jalan”

Video Perdana

membagi: berita utama
KELUAR: Doug Lyman
ejakulasi: Jake Gyllenhaal, Daniela Melchior, Billy Magnussen, Jessica Williams, Joaquim de Almeida, Conor McGregor, Lucas Gage, Arturo Castro, BK Cannon, Beau Knapp, Darren Barnett, Dominic Columbus, Bob Minnery, Catfish Jane, Kevin Carroll, Travis Van Winkle , Hana Lanier
Batas Waktu Bawa Pulang: Meskipun ada beberapa kilatan kecemerlangan teknis dalam rangkaian aksi dan beberapa upaya yang dilakukan oleh para pemainnya, film ini direkonstruksi. Rumah jalan Ini merupakan bukti betapa sulitnya menangkap petir di dalam botol.

Penguntit waktu

Aneurin Barnard dan Alice Lowe di Timestalker

Aneurin Barnard dan Alice Lowe di Timestalker

Ludovic Robert/Hanway

membagi: Lampu narasi
KELUAR: Alice Lowe
ejakulasi: Alice Lowe, Jacob Anderson, Aneurin Barnard, Tanya Reynolds, Nick Frost
Batas Waktu Bawa Pulang: Film ambisius ini mengingatkan kita pada film klasik Monty Python – seringkali sangat bodoh dan sekaligus sangat pintar – tetapi yang terpenting, ini adalah gambaran tentang apa yang mungkin terjadi jika tim yang semuanya laki-laki ini pernah menyertakan satu atau dua wanita. Susunan tim dasar. Entah bagaimana, Alice Lowe memiliki kepolosan yang luas untuk melakukan semuanya, yang merupakan hadiah yang sangat menghancurkan.

Kami berbahaya

“Kami berbahaya”

SXSW

membagi: Fitur narasi
KELUAR: JOSEPHINE STEWART-TW
ejakulasi: Rima Te Whata, Erana James, Natalie Morris, Manaya Hall
Batas Waktu Bawa Pulang: Kami berbahaya Film ini tidak pernah benar-benar menjadi sebuah film satir dan subversif, namun penampilannya cukup kuat dalam debut fitur Josephine Stewart-Tei Weiwei sehingga beban emosional mereka secara mengejutkan tak terhapuskan.

READ  Whoopi Goldberg mengecam keputusan untuk menghapus jangkar Mississippi karena mengutip Snoop Dogg