Mei 24, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

State Farm telah menangguhkan 72.000 polis asuransi rumah di California sebagai pukulan terbaru terhadap pasar asuransi negara

State Farm telah menangguhkan 72.000 polis asuransi rumah di California sebagai pukulan terbaru terhadap pasar asuransi negara

SACRAMENTO, California (AP) — State Farm akan berhenti menanggung 72,000 rumah dan apartemen di California mulai musim panas ini, kata raksasa asuransi itu minggu ini. Sembilan bulan setelah pengumuman Tidak ada kebijakan rumah baru yang akan dikeluarkan di negara bagian tersebut

Perusahaan yang berbasis di Illinois, perusahaan asuransi terbesar di Kalifornia, menyebutkan kenaikan biaya, peningkatan risiko bencana seperti kebakaran hutan dan peraturan yang sudah ketinggalan zaman sebagai alasan untuk tidak memperbarui kebijakan terhadap 30.000 rumah dan 42.000 apartemen. Grup Berita Bay Area dilaporkan Kamis.

“Keputusan ini tidak dibuat dengan mudah dan hanya setelah analisis yang cermat terhadap kesehatan keuangan State Farm General, yang terus dipengaruhi oleh inflasi, paparan bencana alam, biaya reasuransi, dan pembatasan pengoperasian dalam peraturan asuransi yang sudah berumur puluhan tahun,” kata perusahaan itu dalam sebuah pernyataan. sebuah pernyataan. pernyataan hari Rabu.

“State Farm General menganggap serius tanggung jawab kami untuk mempertahankan kapasitas pembayaran klaim yang memadai bagi klien kami dan mematuhi undang-undang solvabilitas yang berlaku,” lanjutnya. “Penting untuk mengambil tindakan ini sekarang.”

Langkah ini dilakukan ketika komisaris asuransi terpilih California melakukan perombakan peraturan asuransi rumah selama setahun yang bertujuan untuk menenangkan pasar yang sedang terpuruk di negara bagian tersebut dengan memberikan lebih banyak kebebasan kepada perusahaan asuransi untuk menaikkan premi sambil menarik komitmen dari mereka untuk memperluas cakupan di wilayah yang berisiko terkena kebakaran. oleh grup berita.

Departemen Asuransi California mengatakan State Farm harus menjawab pertanyaan regulator tentang keputusannya menghentikan pertanggungan.

“Salah satu peran kami sebagai regulator asuransi adalah meminta pertanggungjawaban perusahaan asuransi atas perkataan dan tindakan mereka,” kata Wakil Komisaris Asuransi Michael Soler. “Kami harus yakin bahwa strategi State Farm ke depan adalah memenuhi kewajibannya kepada pelanggan di California.”

READ  Nvidia dan Snowflake mengumumkan kemitraan untuk model AI generatif khusus

Tidak jelas apakah kementerian akan melakukan penyelidikan.

Juni lalu, State Farm menyatakan akan melakukan hal tersebut Berhenti menerima permintaan Untuk semua asuransi properti dan kecelakaan lini komersial dan pribadi, dengan memperhatikan inflasi, pasar reasuransi yang menantang dan “paparan bencana yang cepat.”

Perusahaan mengatakan pembatalan yang baru diumumkan mewakili lebih dari 2% kebijakannya di California. Pernyataan tersebut tidak menyebutkan keberadaan mereka atau kriteria yang digunakan untuk menentukan apakah mereka tidak akan diperpanjang.