Februari 27, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Startup Perancis Mistral meluncurkan model AI yang mengungguli GPT-3.5

Startup Perancis Mistral meluncurkan model AI yang mengungguli GPT-3.5

Salah satu pendiri dan CEO Mistral AI, Arthur Mensch.
gambar: Nathan Lin/Bloomberg (Gambar Getty)

Sementara sebagian besar perusahaan AI mengungkap algoritme terbaru mereka melalui tur pers dan postingan blog, perusahaan lain tampak puas dengan hanya melemparkan produk terbaru mereka ke dunia digital seperti kapal bajak laut yang menjatuhkan bobotnya. Salah satu perusahaan yang termasuk dalam kategori terakhir ini adalah Mistral, sebuah startup AI Perancis yang merilis model bahasa utama terbarunya, tanpa penjelasan apa pun, dengan cara yang tidak mencolok. Tautan torrent diposting di X selama akhir pekan.

Mistral, yang baru-baru ini Ini mengumpulkan $415 juta Dalam seri putaran pembiayaan, dan sekarang diperkirakan Bernilai $2 miliar, perusahaan ini mengesankan orang-orang dengan kursus LLM yang cepat, efisien, serta sikap peretas yang menyenangkan dan tanpa beban. Keputusan perusahaan bersifat informal Dia terjatuh Pertunjukan terbarunya terinspirasi dari meme dan pujian di X, dengan Seorang pemberi komentar Catatan: “Tidak ada blog, tidak ada hype, tidak ada deskripsi – hanya torrent dengan file model… Mistral menyadari bahwa audiens utamanya adalah para insinyur dan mengetahui zona sensitif budaya mereka.”

Pada hari Senin, perusahaan akhirnya menindaklanjuti rilis awalnya dengan Entri blog Yang membagikan lebih detail tentang program yang disebut Mixtral-8x7B. Menurut tolok ukur dalam postingan blog ini, algoritme Mistral mengungguli beberapa pesaingnya di AS, termasuk keluarga Llama 2 milik Meta dan GPT-3.5 OpenAI. Orang daring Tampaknya setuju Algoritma Mistral yang baru sangat bagus. Banyak orang yang membual tentang betapa cepat dan menyenangkannya program ini.

Bonus tambahannya adalah Mixtral-8x7B bersifat open source, tidak seperti OpenAI yang bernama konyol, yang mempertahankan LLM terbarunya sebagai sumber tertutup dan menginspirasi Reaksi balik dalam jumlah tertentu sebagai hasil dari. Faktanya, Mistral Ini berfokus pada open source semua perangkat lunak AI-nya, yang menempatkannya di satu sisi perang budaya yang berkembang di industri AI. Salah satu pendiri dan CEO Mistral AI, Arthur Mensch Baru-baru ini diperhatikan Mengenai keputusan ini, dia mencatat bahwa perusahaannya berkomitmen pada “pendekatan teknologi yang terbuka, bertanggung jawab, dan terdesentralisasi.”

READ  Android 13 untuk Samsung Galaxy A52s 5G yang mengerikan telah mengglobal