April 25, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

iOS 17.2 hadir dengan aplikasi Jurnal baru dan dukungan untuk pengambilan video spasial

iOS 17.2 hadir dengan aplikasi Jurnal baru dan dukungan untuk pengambilan video spasial

Pembaruan iOS 17.2 Apple kini tersedia untuk iPhone baru. Pembaruan ini mencakup aplikasi Jurnal baru dari Apple, yang dirancang untuk membuat Anda menulis tentang peristiwa dalam hidup Anda dengan petunjuk yang diambil dari data di ponsel Anda serta opsi untuk merekam video spasial.

Diumumkan di WWDC pada bulan Juni, aplikasi Jurnal adalah fitur yang berfokus pada kesehatan dan kebugaran yang bertujuan untuk membuat Anda memikirkan momen kecil dan besar dalam hidup Anda. Meskipun kami menemukan antarmukanya agak sederhana ketika kami mencobanya sendiri dalam versi beta, kekuatan terbesarnya adalah kemampuannya mengenali “momen” berdasarkan data ponsel Anda, termasuk lokasi yang Anda kunjungi, foto yang Anda ambil, atau olahraga Anda. sudah selesai. . ‘Ya. Kemudian dapat memberikan saran penulisan berdasarkan momen-momen tersebut.

Ada juga dukungan untuk perekaman video spasial, sebuah fitur yang diumumkan bersamaan dengan iPhone 15 pada bulan September. Ini bekerja dengan merekam cuplikan secara bersamaan dari kamera utama dan kamera ultra lebar ponsel untuk membuat video 3D. Anda mungkin kesulitan menemukan banyak hal yang berkaitan dengan rekaman tersebut saat ini, tetapi rekaman tersebut dirancang untuk diputar di headset Vision Pro yang akan datang setelah dirilis tahun depan.

Fitur lain yang tersedia di kandidat rilis iOS 17.2 mencakup kemampuan untuk mengatur tombol tindakan iPhone 15 Pro untuk menerjemahkan frasa, widget cuaca baru, dan fitur baru untuk aplikasi Pesan, termasuk tombol Ikuti yang mudah digunakan untuk melompat ke aplikasi Pesan dengan cepat. pesan pertama yang belum dibaca dalam percakapan. Pembaruan ini juga menambahkan dukungan Qi2 ke iPhone 13 dan 14 dan pengisian daya nirkabel 15W yang tampaknya lebih cepat tanpa memerlukan pengisi daya bermerek MagSafe.

READ  GTA Publisher Take-Two mengirimkan pemberitahuan DMCA ke Creator Of VR Mods

iOS 17.2 tersedia untuk sistem operasi Kumpulan model iPhone yang sama dengan iOS 17. Perangkat ini mencakup iPhone unggulan yang berasal dari iPhone XS, XS Max, dan XR tahun 2018, serta iPhone SE generasi kedua dan ketiga. Untuk mendownloadnya, buka aplikasi Pengaturan, ketuk Umum, lalu Pembaruan Perangkat Lunak, dan ikuti petunjuk untuk menginstalnya. Peluncuran pembaruan ini terkadang bersifat sporadis, jadi Anda mungkin perlu menunggu hingga ikon notifikasi muncul di aplikasi Pengaturan untuk mengetahui bahwa pembaruan tersebut tersedia untuk perangkat Anda.