Mei 19, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Staf rumah sakit London sedang diselidiki atas pelanggaran catatan medis Kate Middleton

Staf rumah sakit London sedang diselidiki atas pelanggaran catatan medis Kate Middleton

berita Dunia

hancur

Tiga staf di rumah sakit London, tempat Kate Middleton menjalani operasi perut, sedang diselidiki karena diduga mencoba mengakses catatan medisnya, kata sebuah laporan.

Tiga karyawan di sebuah klinik di London menghadapi tindakan disipliner setelah mereka dicurigai mendapatkan catatan medis Putri Wales dengan cara yang sah dan mungkin berbagi informasi hak milik dengan orang lain, menurut ITV.

“Tidak ada tempat di rumah sakit kami bagi mereka yang dengan sengaja melanggar kepercayaan pasien atau kolega kami,” Al Russell, kepala eksekutif klinik London, mengatakan dalam sebuah pernyataan.

Rumah sakit dilaporkan menghubungi Istana Kensington secara langsung setelah para pejabat mengetahui potensi pelanggaran tersebut. Zomapress.com

“Kami sangat bangga atas perawatan dan penghargaan luar biasa yang ingin kami berikan kepada semua pasien kami yang menaruh kepercayaan mereka kepada kami setiap hari.

“Kami memiliki sistem untuk memantau pengelolaan informasi pasien dan, jika terjadi pelanggaran, semua langkah investigasi, peraturan, dan disipliner yang sesuai akan diambil.”

Ikuti berita terkini seputar ketidakhadiran Kate Middleton dari sorotan publik

Ikuti blog langsung Kate Middleton dari The Post Pembaruan langsung berita terkini tentang Kate Middleton, Putri Wales, di tengah kontroversi atas fotonya dan ketidakhadirannya dari kehidupan publik

Klinik London juga merawat Raja Charles pada bulan Januari. Tidak jelas apakah catatan medisnya juga dilanggar.

Ini adalah kisah yang berkembang. Silakan terus memeriksa kembali untuk pembaruan.

Muat lebih banyak…




https://nypost.com/2024/03/20/world-news/london-hospital-staffers-under-investigation-over-kate-middleton-medical-records-breach/?utm_source=url_sitebuttons&utm_medium=site%20buttons&utm_campaign=site tombol 20%.

Salin URL berbagi