April 25, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Reporter BBC mengklaim video pertanian Kate Middleton palsu: 'Jelas itu bukan dia'

Reporter BBC mengklaim video pertanian Kate Middleton palsu: 'Jelas itu bukan dia'

selebriti

Semua orang bingung dengan tatanan kerajaannya.

Seorang reporter BBC mendapat kritik setelah mengklaim video tersebut Diambil dari Kate Middleton Hari Sabtu itu palsu – dan wanita yang berbelanja di sebelah Pangeran William sebenarnya 'mirip'.

“Sangat mengkhawatirkan bahwa surat kabar seperti @thetimes melaporkan hal ini sebagai fakta,” tulis Sonia McLaughlin dalam artikel yang sekarang sudah dihapus. Bagikan di X (sebelumnya Twitter). “Judulnya adalah 'Kate membuat debut publiknya' padahal itu jelas-jelas bukan dia. Seperti yang dikatakan seseorang. Dua orang yang mirip bisa menyebabkan kerugian.”

Reporter BBC Sonia McLoughlan mendapat kecaman setelah dia mengklaim video yang menunjukkan Kate Middleton dan Pangeran William adalah palsu. Brendan Moran/Sportsville melalui Getty Images

“Jelas itu bukan Kate. Beberapa surat kabar memberitakan hal itu sebagai fakta. Tapi itu bukan dia. Tidak ada yang percaya pada teori konspirasi, tapi itu semua sangat aneh,” tambahnya. Telegrap.

Surat kabar tersebut menghubungi BBC untuk memberikan komentar.

Postingan McLaughlin kemudian dikritik oleh Nelson Silva, yang mengambil video Pangeran dan Putri Wales berbelanja di Windsor Farm Shop tak lama setelah menyaksikan ketiga anak mereka beraksi.

“Apa lagi yang perlu dilakukan untuk melepaskan mereka? Saya pikir setelah mereka dibebaskan, mereka akan tutup mulut. Tapi orang-orang ini sekarang sangat tertarik dengan drama ini,” kata Sylvia, 40 tahun. Kata matahari pada hari Selasa, hanya satu hari setelah rekaman dirinya menjadi viral.

“Ini video yang jelas menunjukkan dia bersama William. Saya melihatnya dengan mata kepala sendiri. Cukup nyaman,” imbuhnya.

“Jelas itu bukan Kate. Beberapa surat kabar memberitakan hal itu sebagai fakta. Tapi itu bukan dia. Tidak ada yang percaya pada teori konspirasi, tapi itu semua sangat aneh,” tambahnya. David Rogers/Getty Images
Middleton dan Pangeran William terlihat di Windsor Farm Shop pada hari Sabtu. matahari

Pria itu menyatakan bahwa dia melihat pasangan kerajaan itu saat mereka berada di bagian roti dan daging. Menurutnya, mereka “berbicara dengan staf dan tertawa” dan “tampak sangat bahagia dan nyaman bersama.”

READ  Mel Brooks mengungkap pemeran all-star untuk 'History of the World, Part 2' - Rolling Stone
Pria itu melaporkan bahwa dia melihat pasangan kerajaan itu saat mereka berada di bagian roti dan daging, menambahkan bahwa mereka “berbicara dengan staf dan tertawa” dan “tampak sangat bahagia dan nyaman bersama.” Maureen McLean/Shutterstock

Silva mengatakan kepada outlet tersebut bahwa Middleton, 42, tampak “bahagia, santai dan sehat” saat mengenakan pakaian olahraga hitam saat dia berjalan di samping William, 41, yang berusaha untuk tetap low profile dengan topi bola dan celana jeans.

Dia dapat merekam video singkat pasangan tersebut saat mereka meninggalkan toko dan berjalan melewati tempat parkir dan lapangan di belakang.

Silva – yang mengaku tidak tahu tentang semua spekulasi seputar kesehatan atau keberadaan sang putri – menyatakan harapannya bahwa rekaman para bangsawan senior akan membantu menghilangkan banyak teori konspirasi jahat. Sebaliknya, tampaknya hanya mengipasi api.

Rumor tubuh ganda adalah yang terbaru mengikuti sang putri sejak dia menjalani operasi pada bulan Januari. Chris Jackson/Foto kolam renang melalui AP, file

Troll online berbagi beberapa konspirasi bahwa wanita di sisi calon raja sebenarnya bukanlah Middleton, melainkan seorang aktris ganda sementara putri sebenarnya tetap tidak terlihat oleh publik.

“Saya tidak terlalu terkejut jika komentar-komentar ini terus berlanjut,” kata Silva. “Saya bingung bagaimana harus melanjutkan.”

Silva mengklaim bahwa dia merekam video tersebut hanya agar dia dapat mengirimkannya ke keluarganya di kampung halamannya di Portugal, dan menggambarkan semua komentar yang menyindir bahwa dia memalsukan video tersebut sebagai hal yang konyol.

Sejak kemunculannya, Internet telah meledak dengan banyak konspirasi yang mengatakan bahwa wanita di sisi calon raja sebenarnya bukanlah Middleton, melainkan hanya seorang aktris ganda sementara putri sebenarnya tetap tidak terlihat oleh publik. Jane Barlow – Kumpulan WPA/Getty Images

“Apakah sekarang mereka akan bertanya-tanya apakah aku juga orang sungguhan? Apakah mereka akan mengatakan aku yang membuat video itu? Apa aku memasukkan Kate palsu ke dalamnya?”

Desas-desus tentang body double – meskipun salah satu orang dalam mengatakan kepada surat kabar bahwa video tersebut “mudah-mudahan cukup untuk mengakhiri hype luar tentang kesembuhannya” – adalah yang terbaru yang mengikuti pasangan kerajaan tersebut sejak rencana operasi perut Middleton pada bulan Januari.

READ  Daftar Pemenang Producers Guild Awards 2022 - The Hollywood Reporter

Middleton sejak itu tinggal di rumah dekat pasangan itu di Adelaide Cottage sementara dia memulihkan diri.

Segalanya mulai menjadi semakin tidak terkendali bagi Middleton ketika dia memposting foto dirinya dan anak-anaknya yang di-photoshop. Pangeran Wales/Kensington Ballack/Mega

Setelah prosedur yang “berhasil”, Istana Kensington mengumumkan bahwa Middleton tidak akan menjalankan tugas kerajaan apa pun sampai Paskah.

Namun setelah hampir sebulan tidak ada kabar terbaru, para penggemar bertanya-tanya di mana dia berada.

Pada bulan Februari, pihak istana mengatakan kepada The Washington Post bahwa mereka telah “mengklarifikasi pada bulan Januari mengenai jadwal pemulihan sang putri dan kami hanya akan memberikan informasi terkini yang penting” dan “panduan ini tetap berlaku.”

Pernyataan itu juga mencatat bahwa Middleton “baik-baik saja”.

Spekulasi semakin bertambah ketika Middleton mengaku mengedit foto yang dipostingnya dalam rangka memperingati Hari Ibu di Inggris. Foto itu kemudian diambil oleh banyak orang Organisasi berita Mengutip itu “Dimanipulasi” dalam skala besar.

Middleton mengeluarkan permintaan maaf kepada X, dengan mengatakan dia “ingin menyampaikan permintaan maaf saya atas segala kebingungan” yang mungkin disebabkan oleh foto tersebut.


https://nypost.com/2024/03/20/entertainment/bbc-reporter-claims-kate-middleton-farm-video-is-fake-its-clearly-not-her/?utm_source=url_sitebuttons&utm_medium=site%20buttons&utm_campaign =lokasi%20tombol

Salin URL berbagi