Juli 18, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Spike Lee, Denzel Washington bekerja sama untuk pembuatan ulang High and Low karya Akira Kurosawa

Spike Lee, Denzel Washington bekerja sama untuk pembuatan ulang High and Low karya Akira Kurosawa

Kolaborasi kelima antara Spike Lee dan Denzel Washington sedang dikerjakan, dengan keduanya bekerja sama dalam “reinterpretasi” dari “High and Low” karya Akira Kurosawa.

Film thriller kriminal Kurosawa tahun 1963 berkisah tentang seorang pengusaha kaya Jepang yang mulai mempertanyakan moralnya setelah putra sopirnya diculik. Film baru ini akan mulai diproduksi bulan depan dan merupakan bagian dari kemitraan antara A24 dan Apple Original Films, dengan perusahaan sebelumnya akan mendistribusikan film tersebut secara teatrikal sebelum dirilis di layanan streaming Apple TV+. Lee dan Alan Fox akan ikut menulis naskahnya beragam.

Seperti disebutkan sebelumnya, Washington dan Lee bekerja sama dalam empat film lainnya. Yang terbaru adalah film thriller kriminal tahun 2006, Inside Man, di mana Washington memainkan peran utama.

Pengumuman antara distributor Apple dan A24 menarik karena baru-baru ini A24 menandatangani kontrak multi-tahun dengan Warner Bros. Discovery untuk streaming film A24 secara eksklusif di HBO, Max, dan Cinemax. Namun, penting untuk dicatat bahwa film ini tidak akan ditayangkan di platform WB Discovery mana pun dan akan tetap eksklusif untuk platform streaming Apple TV+ saat penayangan teatrikalnya berakhir.

Catatan Editor: Ceritanya telah diperbarui untuk mengonfirmasi bahwa film tersebut akan tetap eksklusif untuk Apple TV+ setelah dirilis di bioskop.
Kredit gambar: Eric Foake/Stringer/Getty Images

Taylor adalah reporter di IGN. Anda dapat mengikutinya di Twitter @Ty Selanjutnya.