Februari 28, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Kategori Oscar baru akan diperkenalkan untuk para aktor di Academy Awards 2026 – The Hollywood Reporter

Kategori Oscar baru akan diperkenalkan untuk para aktor di Academy Awards 2026 – The Hollywood Reporter

Academy of Motion Picture Arts and Sciences telah mengumumkan bahwa mereka akan segera mulai mempersembahkan Academy Award tahunan untuk casting. Penghargaan yang pertama kali diberikan pada tahun 2026 ini akan menjadi Oscar baru pertama yang diberikan sejak organisasi tersebut mulai mempersembahkan Film Animasi Terbaik pada tahun 2002, setelah mengumumkan pembuatannya pada tahun 2001.

Pengumuman ini mengejutkan, mengingat tekanan yang dirasakan Akademi, terutama dalam beberapa tahun terakhir, untuk menstandardisasi jumlah kategori yang diberikan di seluruh siaran ABC, guna mempertahankan pemirsa sebanyak mungkin. (Belum ada kepastian bahwa Oscar akan disajikan melalui siaran televisi, namun sulit membayangkan hal itu tidak akan terjadi.) Dua puluh tiga penghargaan saat ini diberikan secara langsung, meskipun rata-rata penonton cenderung memperhatikan. Hanya sekitar empat atau lima.

Di sisi lain, Akademi semakin merangkul direktur casting dalam beberapa tahun terakhir. Para profesional casting telah menjadi anggota organisasi ini selama beberapa dekade, tetapi diklasifikasikan sebagai anggota umum hingga tahun 2013, ketika organisasi tersebut membuat cabang untuk direktur casting. Enam tahun kemudian, direktur casting terpilih sebagai presiden Akademi untuk pertama kalinya; David Rubin Dia memegang posisi tersebut dari tahun 2019 hingga 2022. Saat ini, terdapat 158 ​​anggota aktif dari Casting Director Chapter, menjadikannya yang terkecil dari 19 chapter di Akademi.

Dalam sebuah pernyataan yang dikeluarkan Kamis, kata presiden akademi saat ini Janet Yang Dan CEO Bill Kramer “Sutradara casting memainkan peran penting dalam pembuatan film, dan seiring berkembangnya Akademi, kami bangga menambahkan casting ke disiplin ilmu yang kami akui dan rayakan,” dia mengumumkan. “Kami mengucapkan selamat kepada anggota Cabang Casting Director kami atas pencapaian menarik ini dan untuk komitmen dan ketekunan mereka selama proses ini.”

READ  15 Lagu Penting David Crosby

Tiga Gubernur Cabang Direktur Casting Akademi – Richard Hicks, Kim Taylor Coleman Dan Debra Zinn Dia menambahkan: “Atas nama anggota Casting Directors Chapter, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada Dewan Gubernur, Komite Penghargaan, dan pimpinan Akademi atas dukungan mereka. Penghargaan ini merupakan pengakuan yang layak atas bakat luar biasa dari Casting Director kami dan sebuah bukti upaya penuh dedikasi dari Kapitel kami.”

Aturan kategori untuk kelayakan dan pemungutan suara untuk penghargaan perdana akan diumumkan pada bulan April 2025 sebagai bagian dari aturan Academy Awards ke-98 secara penuh. Rincian pemberian penghargaan akan ditentukan oleh Dewan Gubernur Akademi dan pimpinan administratif di kemudian hari.