April 13, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

S&P dan Nasdaq jatuh karena data penggajian swasta yang lemah memicu kekhawatiran resesi

S&P dan Nasdaq jatuh karena data penggajian swasta yang lemah memicu kekhawatiran resesi
  • Penggajian swasta AS di bulan Maret meleset dari perkiraan
  • FedEx Mencapai Konsolidasi Divisi Operasi
  • Indeks beragam: Dow Jones naik 0,17%, S&P 0,15%, Nasdaq turun 0,51%

(Reuters) – Standard & Poor’s 500 dan Nasdaq jatuh pada hari Rabu karena data penggajian swasta yang lebih lemah dari perkiraan untuk bulan Maret memperdalam kekhawatiran bahwa kenaikan suku bunga cepat Federal Reserve dapat mendorong ekonomi AS ke dalam resesi.

Laporan Ketenagakerjaan Nasional AS (ADP) menunjukkan bahwa lapangan kerja sektor swasta AS naik 145.000 pekerjaan bulan lalu, dibandingkan dengan ekspektasi ekonom untuk peningkatan 200.000 pekerjaan, menambah tanda-tanda perlambatan ekonomi baru-baru ini.

Karena kekhawatiran meningkat tentang prospek ekonomi yang memburuk setelah gejolak baru-baru ini di sektor perbankan, ekspektasi pasar telah bergeser mendukung bank sentral AS yang menekan rem untuk menaikkan suku bunga.

Taruhan pedagang pada jeda oleh Fed pada bulan Mei telah meningkat menjadi 60,8%, sementara kemungkinan kenaikan suku bunga 25 basis poin telah turun menjadi 39,2%, menurut alat Fedwatch CME Group.

Saham teknologi dan pertumbuhan utama seperti Meta Platforms Inc (META.O), Tesla Inc (TSLA.O) dan Amazon.com Inc (AMZN.O) turun antara 0,3% dan 1,4% pada awal perdagangan.

Nvidia Corp (NVDA.O) menduduki puncak S&P 500, turun 2,2%, setelah Alphabet Inc (GOOGL.O) mengatakan superkomputer yang digunakannya untuk melatih model AI-nya lebih cepat dan lebih hemat daya dari sistem serupa. Dari pembuat chip.

Saham defensif seperti perawatan kesehatan (.SPXHC), utilitas (.SPLRCU) dan barang konsumen (.SPLRCS) berada di posisi hijau di antara sektor utama S&P 500.

Mempertahankan Dow Jones bertahan adalah keuntungan 3,2% di Johnson & Johnson (JNJ.N) setelah tawaran perusahaan $ 8,9 miliar untuk menyelesaikan tuntutan hukum terkait bedak memenangkan dukungan dari ribuan penggugat, meringankan beban rencananya untuk mendaftarkan unit kesehatan konsumen . Kinfu.

READ  Pendiri Celsius Alex Machinsky telah ditangkap dan didakwa melakukan penipuan

Semua mata sekarang beralih ke Nonfarm Payrolls bulan Maret, laporan ketenagakerjaan paling komprehensif, yang akan dirilis pada hari Jumat untuk petunjuk lebih lanjut tentang keadaan pasar tenaga kerja.

“The Street memahami bahwa dengan melambatnya daftar gaji ADP … dan kemungkinan bahwa kita akan mendapatkan penurunan angka gaji pada hari Jumat, ekonomi sudah melambat dan Fed hanya perlu menaikkan suku lagi, jika perlu ” kata Sam. Stovall, kepala strategi investasi di CFRA Research di New York.

“Tetapi pada saat yang sama, saya pikir investor mengawasi dengan sangat cermat untuk memastikan kita tidak jatuh ke dalam resesi yang dalam.”

Sebuah laporan aktivitas non-manufaktur pada bulan Maret dari Institute for Supply Management diharapkan pada hari Rabu.

Pada pukul 09:38 ET, Dow Jones Industrial Average (.DJI) naik 57,17 poin, atau 0,17%, ke 33.459,55, S&P 500 (.SPX) turun 6,16 poin, atau 0,15%, ke 4.094,44, dan Nasdaq . Indeks Harga Saham Gabungan (.IXIC) turun 61,98 poin atau 0,51% menjadi 12.064,35.

Benchmark S&P 500 dan Nasdaq (.IXIC) yang padat teknologi sekarang berada di jalur untuk penurunan mingguan pertama mereka dalam empat minggu pemendekan liburan.

FedEx Corp (FDX.N) naik 3,6% karena perusahaan pelayaran terkemuka mengatakan akan mengkonsolidasikan divisi operasionalnya menjadi satu organisasi sambil meningkatkan upaya untuk mengurangi biaya dan meningkatkan efisiensi.

Masalah yang menurun melebihi jumlah yang naik dengan 2,10 banding 1 di NYSE dan 2,02 banding 1 di Nasdaq.

S&P membukukan empat tertinggi baru dalam 52 minggu dan satu terendah baru, sedangkan Nasdaq mencatat 17 tertinggi baru dan 85 terendah baru.

Pelaporan tambahan oleh Anika Biswas dan Amruta Khandekar di Bengaluru; Diedit oleh Nivedita Bhattacharjee dan Shonak Dasgupta

READ  Arab Saudi dan Rusia akan melanjutkan pengurangan minyak sukarela tambahan

Standar kami: Prinsip Kepercayaan Thomson Reuters.