Januari 31, 2023

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

S&P 500 hampir stabil karena investor mempertimbangkan kemungkinan kenaikan suku bunga yang tidak terlalu drastis

  • Anda mendapatkan saham teknologi
  • Macy’s dan Lululemon jatuh dalam peringatan triwulanan
  • Indeks: Dow Jones turun 0,3%, Standard & Poor’s 500 turun 0,1%, dan Nasdaq turun 0,6%.

NEW YORK, 9 Januari (Reuters) – Indeks S&P 500 (.SPX) Kenaikan awal memudar menjadi hampir datar pada hari Senin karena ekspektasi bahwa Federal Reserve akan menjadi kurang agresif dengan kenaikan suku bunga diimbangi oleh kekhawatiran terus-menerus tentang inflasi.

Dow berakhir lebih rendah, dan Nasdaq Composite (kesembilanbelas) Selesai dengan baik di level tertinggi hari ini.

Investor menunggu komentar pada hari Selasa dari Ketua Federal Reserve Jerome Powell, yang beberapa ahli strategi berspekulasi mungkin mengatakan lebih banyak waktu diperlukan untuk menunjukkan inflasi terkendali.

Taruhan pasar uang menunjukkan peluang 77% untuk peningkatan 25 basis poin pada pertemuan kebijakan moneter Fed di bulan Februari.

Quincy Crosby, kepala strategi global, LBL Financial di Charlotte, North Carolina, mengatakan laporan harga konsumen yang akan dirilis Kamis bisa menjadi kunci prospek harga. “Laporan CPI minggu ini akan sangat penting untuk membumikan pasar berjangka Dana Fed.”

Investor mungkin juga telah menjual beberapa saham setelah kenaikan kuat pasar baru-baru ini, kata Paul Nolte, manajer portofolio di Kingsview Investment Management di Chicago. “Anda melihat sedikit aksi ambil untung menjelang angka CPI yang akan dirilis minggu ini.”

sektor teknologi (.SPLRCT) Keuntungan dengan hasil Treasury yang lebih rendah. Taksiran persediaan konsumen (.SPLRCD) Itu juga naik, dengan Amazon.com Inc (AMZN.O) naik 1,5% setelah Jefferies mengatakan melihat tekanan biaya mereda pada raksasa e-commerce di paruh kedua tahun ini.

Juga, perusahaan S&P 500 akan memulai periode pendapatan kuartal keempat mereka, dengan hasil dari bank-bank besar AS diharapkan akhir pekan ini.

READ  Daftar lengkap orang Amerika yang utang medisnya akan dihapus dan skor kredit mereka meningkat saat perubahan besar mulai berlaku hari ini
Pedagang bekerja di lantai perdagangan New York Stock Exchange (NYSE) di New York City, AS, 5 Januari 2023. REUTERS/Andrew Kelly

Rata-Rata Industri Dow Jones (.DJI) Itu turun 112,96 poin, atau 0,34%, menjadi 33.517,65, Standard & Poor’s 500. (.SPX) Itu kehilangan 2,99 poin, atau 0,08%, menjadi 3.892,09 poin, dan Nasdaq Composite. (kesembilanbelas) Ini menambahkan 66,36 poin, atau 0,63%, menjadi 10.635,65 poin.

Saham Broadcom Inc (AVGO.O) Itu jatuh pada akhir perdagangan hingga berakhir turun 2% setelah Bloomberg, mengutip orang-orang yang mengetahui masalah tersebut, melaporkan bahwa Apple Inc. (AAPL.O) Ia berencana untuk menghentikan chip Broadcom pada tahun 2025 dan menggunakan desain internal sebagai gantinya.

Laporan ketenagakerjaan Jumat, yang menunjukkan kenaikan upah yang moderat, meningkatkan harapan bahwa Fed mungkin menjadi kurang agresif dalam dorongannya untuk menaikkan suku bunga guna menurunkan inflasi.

Tesla Inc (TSLA.O) Saham naik 5,9% setelah pembuat mobil listrik mengutip waktu tunggu yang lebih lama untuk beberapa versi Model Y di China, menunjukkan pemotongan harga baru-baru ini dapat memicu permintaan.

Perusahaan Macy (M N) Lululemon Athletica turun 7,7 persen (LULU.O) Itu turun 9,3% setelah kedua pengecer mengeluarkan perkiraan liburan yang mengecewakan.

Volume perdagangan di bursa AS mencapai 11,35 miliar saham, dibandingkan dengan rata-rata 10,90 miliar untuk sesi penuh selama 20 hari perdagangan terakhir.

Uang muka melebihi jumlah yang kalah di New York Stock Exchange dengan rasio 1,85 banding 1; Di Nasdaq, rasio 1,48 banding 1 mendukung kenaikan.

S&P 500 mencatat 13 tertinggi baru dalam 52 minggu dan 2 terendah baru; Indeks Nasdaq membukukan 129 tertinggi baru dan 32 terendah baru.

Pelaporan tambahan oleh Shubham Batra, Amruta Khandekar dan Anika Biswas di Bengaluru. Diedit oleh Chunak Dasgupta dan Richard Chang

Standar kami: Prinsip Kepercayaan Thomson Reuters.

READ  Dow futures: Gagal menguji wajah pasar sebelumnya; Elon Musk bergerak untuk mengakhiri kesepakatan Twitter