Juni 20, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Sophie Turner dan Taylor Swift akan pergi makan malam lagi di tengah perebutan hak asuh sang aktor

Sophie Turner dan Taylor Swift akan pergi makan malam lagi di tengah perebutan hak asuh sang aktor

Sophie Turner dan Taylor Swift keluar lagi tadi malam di tengah perselisihan perceraian dan hak asuh antara mantan mereka Joe Jonas.

Para bintang terlihat meninggalkan Barrière Fouquet Hotel di New York, yang terkenal dengan restoran dan bar rooftopnya yang mewah, pada Kamis malam.

Turner tampil keren dalam balutan kemeja putih kotak, rok midi abu-abu, sandal sutra merah, dan tas kulit berlapis Yves Saint Laurent warna-warni dengan ikat pinggang rantai emas. Dia melanjutkan tampilan rantainya dengan kalung rantai emas dengan gesper, dan menghiasinya dengan lebih banyak perhiasan emas.

Aktris ini menata rambutnya tergerai, memakai riasan minimal, dan menambahkan sedikit kilau dengan bayangan perak yang elegan.

Balai Raymond//Gambar Getty

Sementara Swift memilih blus off-the-shoulder berwarna hitam dengan celana krem ​​​​dengan ikat pinggang hitam, dan sepatu hak beludru merah. Dia juga mengenakan perhiasan emas dan menambahkan semburat warna dengan bibir merah khasnya dan bayangan merah muda metalik. Rambutnya tergerai dan lurus.

New York, New York, 21 September. Taylor Swift terlihat meninggalkan Hotel Barrière Fouquets pada 21 September 2023 di New York. Foto New York oleh Megagc Images

Mega//Gambar Getty

Ini adalah kedua kalinya dalam seminggu Turner dan Swift menikmati malam perempuan bersama. Pada Selasa malam, dalam penampilan publik pertamanya sejak berpisah dari Jonas, Turner tampil dengan atasan perak berkilau, dengan pacar barunya di sisinya. Keduanya bertemu saat kencan makan malam di hotspot Via Carota dan terlihat bergandengan tangan saat berjalan keliling kota.

Tamasya hari Kamis itu terjadi beberapa jam setelah muncul berita bahwa Turner menggugat mantan suaminya karena diduga menolak mengizinkan kedua putri mereka kembali bersamanya ke Inggris. Jonas dengan cepat menanggapi klaim Turner dengan pernyataannya sendiri, di mana dia menyangkal bahwa dia “menculik” anak-anak mereka dan mengatakan dia sedang mencari hak asuh bersama dengan Turner.