Juli 14, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

CEO WGA dan studio akan bertemu pada hari Jumat setelah sesi maraton – Batas waktu

CEO WGA dan studio akan bertemu pada hari Jumat setelah sesi maraton – Batas waktu

WGA kembali ke meja perundingan dengan CEO Netflix, Disney, Universal dan Warner Bros Discovery pada hari Jumat.

“WGA dan AMPTP bertemu untuk melakukan perundingan hari ini dan akan bertemu lagi besok,” kata serikat pekerja tersebut dalam suratnya kepada anggotanya setelah sesi panjang pada Kamis malam. Direktur Eksekutif Ted Sarandos, Bob Iger, Donna Langley dan David Zaslav diharapkan hadir pada hari Jumat, bersama dengan Presiden AMPTP Carole Lombardini dan pengacara Praetorian. Di sisi lain, kepala negosiator WGA Ellen Stutzman, bersama David Goodman dan Chris Keyser, juga akan berada di ruangan kantor AMPTP di Sherman Oaks.

Penjadwalan dan kehadiran bukanlah satu-satunya pesan yang ingin disampaikan oleh serikat pekerja pada larut malam setelah sesi negosiasi maraton yang belum terselesaikan dengan studi dan tanda tangan.

“Komite perundingan Anda menghargai semua pesan solidaritas dan dukungan yang kami terima dalam beberapa hari terakhir, dan meminta sebanyak mungkin dari Anda untuk turun ke garis piket besok,” tulis WGA kepada para anggotanya dalam seruan untuk melakukan demonstrasi. unjuk kekuatan di depan studio dan kantor di Los Angeles dan New York pada hari Jumat.

Surat WGA datang tak lama setelah muncul berita bahwa serikat pekerja, AMPTP dan CEO Gang of Four tidak dapat mencapai kesepakatan untuk mengakhiri pemogokan penulis selama 144 hari yang akan segera dilanjutkan. Dengan industri yang pada dasarnya tutup selama hampir lima bulan, hampir tidak ada yang bekerja, dan wilayah Los Angeles yang lebih luas menghadapi pukulan ekonomi yang diperkirakan mencapai $5 miliar, ada harapan besar untuk tercapainya kesepakatan di acara malam ini — terutama dengan para CEO di perusahaan tersebut. ruangan dan bertunangan.

Bob Iger, Ted Sarandos, David Zaslav dan Donna Langley

Getty/Sopan santun

Desas-desus berkembang sepanjang hari bahwa kesepakatan telah tercapai setelah pertimbangan yang kuat pada hari kedua. Ketika sesi tawar-menawar malam ini tiba-tiba memakan waktu lebih lama dari yang diharapkan, rumor tersebut menjadi badai ketika para agen, eksekutif, presenter, dan lainnya dengan optimis mulai saling mengirim pesan dan pesan langsung. Tentu saja, tidak ada kesepakatan yang terlihat – itulah sebabnya para penulis masih melakukan pemogokan.

Selain itu, hal ini juga membuat SAG-AFTRA yang beranggotakan 160.000 orang juga melakukan pemogokan, dan tidak lagi mendekati kontrak baru berdurasi tiga tahun.

Setelah putaran yang tidak menentu hari ini dan kekecewaan malam ini, mungkin sulit untuk merasa bersemangat mengenai apakah sesi negosiasi pada hari Jumat akan lebih berhasil.

WGA melakukan pemogokan pada 2 Mei. Actors Guild akan mencapai hari ke-70 di garis piket pada hari Jumat.

READ  Gaun yang dikenakan Putri Diana terjual dengan rekor $1,15 juta