Agustus 20, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Sony Studios dan penerbit game besar memberikan dukungan umum untuk hak aborsi

Sony Studios dan penerbit game besar memberikan dukungan umum untuk hak aborsi
Perbesar / Hanya beberapa waralaba game yang diwakili oleh studio yang telah keluar untuk mendukung hak-hak reproduksi hari ini.

Bulan lalu, Insomniac Games (manusia laba-labaCEO Ted Price Dia dilaporkan memberi tahu stafnya Perusahaan induk Sony itu “tidak akan setuju dengan pernyataan apa pun yang dibuat oleh studio mana pun tentang hak reproduksi.” Ini tampaknya tidak lagi benar, dengan Insomniac dan studio Sony lainnya men-tweet pernyataan yang mendukung “kebebasan reproduksi” setelah Keputusan Mahkamah Agung pagi ini membalikkan yang lama Mentah vs. Wade preseden dalam hal ini.

“Kami manusia membuat game,” Insomniac kicauan Pagi ini. Kebebasan reproduksi dan kemerdekaan tubuh adalah hak asasi manusia.

Pada sore hari, beberapa studio game Sony lainnya di Amerika Utara mulai men-tweet pesan serupa, termasuk pukulan lolipop (Hantu Tsushima), anjing penurut (terakhir dari kita), Studio Santa Monica (dewa perang), Studio San Diego (MLB: Pertunjukan), Dan tikungan studio (Hari-hari berlalu). Beberapa studio Sony Eropa, termasuk molekul media (planet besar kecil), game perang geng (cakrawala), Dan Playstation London StudioJuga, bergabung dengan data dukungan melalui Twitter.

“Naughty Dog percaya bahwa kebebasan reproduksi dan otonomi tubuh adalah hak asasi manusia yang mendasar dan penting untuk kesehatan dan kesejahteraan semua orang,” tulis studio dalam tweet-nya. “Kami akan terus menjunjung tinggi nilai-nilai ini dan secara aktif mendukung semua karyawan kami dalam menerima perawatan yang mereka butuhkan dan inginkan.”

Perjalanan dan dukungan lainnya

Ini sedikit tentang ‘Dukungan Efektif[ing]”Staf mungkin kurang penting bagi Naughty Dog yang berbasis di Santa Monica, di mana tampaknya California akan terus melindungi akses aborsi melalui undang-undang. Namun, untuk studio Sony di negara bagian yang kurang mendukung aborsi (seperti Bluepoint Games yang berbasis di Austin, Texas), perusahaan induk belum secara terbuka mengikuti jejak Microsoft, yang Berkomitmen di awal Mei Untuk mendanai perjalanan luar negeri bagi karyawan yang membutuhkannya untuk mencari perawatan terkait aborsi.

READ  Cara mendapatkan inti armor Eaglestrike

takdir-pengembang (dan Segera menjadi anak perusahaan SonyBungie memimpin industri game sebelumnya Dukungan publik yang kuat untuk ‘pilihan untuk memiliki bayi’ bulan lalu. Hari ini, Bungie Perbarui pernyataan publiknya tentang masalah ini dan menetapkan program kompensasi perjalanannya “untuk digunakan oleh karyawan mana pun ketika dia atau seorang tanggungan tidak dapat mengakses perawatan kesehatan yang mereka butuhkan di tempat tinggal mereka. Kami tidak memuji komitmen kami untuk memperjuangkan pilihan dan kebebasan reproduksi.”

Dalam sebuah pernyataan yang diberikan kepada pers, Activision Blizzard menegaskan kembali rencananya, pertama kali diumumkan awal bulan ini, untuk menawarkan “manfaat perjalanan medis yang diperpanjang” untuk masalah “termasuk kesehatan reproduksi, perawatan konfirmasi jenis kelamin, perawatan transplantasi, dan perawatan medis lainnya.. . tidak tersedia di yurisdiksi orang yang dilindungi, atau dalam jarak 100 mil dari tempat tinggalnya.”

Penerbit game besar lainnya termasuk UbisoftDan BetesdaDan Pabrik NianticDan Devolver Digital Mereka tweeted pernyataan untuk mendukung hak-hak reproduksi hari ini. “Kami percaya bahwa otonomi fisik dan pilihan dalam masalah reproduksi dan perawatan kesehatan” sangat penting untuk misi organisasi, Asosiasi Pengembang Game Internasional mengatakan kepada Ars dalam sebuah pernyataan. “Seseorang harus mengendalikan masalah kesehatannya sendiri agar berhasil mengelola karier dan kehidupan seseorang.”

awal bulan ini (dan tengah Saya menyebutkan tekanan dari staf) Electronic Arts men-tweet pernyataan bulan kebanggaan yang menyertakan frasa “Hak-hak perempuan adalah hak asasi manusia.”