Agustus 14, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Elden Ring Maker sedang mengerjakan “beberapa” proyek baru

Elden Ring Maker sedang mengerjakan "beberapa" proyek baru

Cahaya emas muncul dari karakter di Cincin Elden.

gambar: Dari Perangkat Lunak

cincin tua Akhirnya dirilis hanya beberapa bulan yang lalu, Memuncaki tangga lagu sejak itu, tetapi FromSoftware tampaknya tidak melambat. Itu Roh jahat Studio sudah merekrut untuk “beberapa” game baru, dan sutradara Hidetaka Miyazaki melaporkan dalam sebuah wawancara baru bahwa salah satunya sudah hampir selesai.

Sebelumnya hari ini, FromSoftware tautan tweet ke situs pekerjaan baru dengan banyak daftar pekerjaan, mengatakan perusahaan telah mempekerjakan karyawan untuk berbagai posisi di beberapa proyek baru. Seni dalam tweet tidak hanya mencakup fotografi SekiroDan berdarahDan Roh jahattetapi juga penembak mekanis inti lapis bajaSalah satu waralaba studio yang sangat dicintai tetapi sudah lama tidak aktif. Sementara itu, halaman daftar pekerjaan menampilkan lebih dari selusin pekerjaan mulai dari desain game dan seni hingga dukungan pemrograman dan pengembangan.

Bukan hal yang aneh bagi perusahaan game untuk merekrut di media sosial, tetapi mengingat status FromSoftware dan kesuksesan luas dari cincin tuaFans sangat bersemangat untuk melihat apa yang akan menjadi fokus studio selanjutnya. Rencana perekrutan juga telah mendarat bersama dengan yang baru 4 jammer wawancara Dengan Miyazaki, dan di dalamnya cincin tua Sutradara mengatakan dia sudah mengerjakan game berikutnya, dan bahwa sebuah proyek yang belum diumumkan di studio sudah dimulai Tahap akhir pengembangan.

Meskipun Miyazaki belum memberikan bocoran apa saja dari game-game ini, para penggemar telah lama menunggu FromSoftware untuk kembali ke game tersebut. inti lapis bajayang belum pernah masuk kembali sejak 2013. Miyazaki Dijanjikan sejak 2016 bahwa mekanik permainan baru akan tiba di beberapa titik, dan 6. inti lapis baja dikabarkan Sedang dikembangkan sejak 2017. Tahun ini juga menandai ulang tahun ke 25 dari seri dan visual game Sepertinya bocor Kembali di bulan Januari.

Fans have also been eager for a sequel to the PS4 exclusive Bloodborne. While a Bloodborne 2 is clearly top of mind for many, rumors have swirled about a possible remaster of the game for PS5 in the vein of 2020’s Demon’s Souls Remake. Just last month, a fake Twitter account posing as the gaming Twitter super user Nibellion secara singkat membujuk semua orang itu adalah berdarah Remasternya sudah diumumkan.

Tentu saja, selalu ada kemungkinan Miyazaki dan proyek baru studio lainnya akan menjadi game baru. Tweet rekrutmen perusahaan juga berisi seni untuk dracaenaGame petualangan 2018 dirilis untuk PlayStation VR. Mengingat dorongan besar Sony di balik headset PS VR 2 yang akan datang, tidak akan mengejutkan jika FromSoftware merekrut eksklusif lain untuk platform baru.

READ  Penggemar Elden Ring menggunakan cheat untuk melengkapi Fia yang terkenal