Juli 4, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Sony memprioritaskan “game berkualitas tinggi” untuk PS Plus Extra, Premium

Sony memprioritaskan "game berkualitas tinggi" untuk PS Plus Extra, Premium

Sony berfokus pada game “berkualitas tinggi” untuk dua game baru PS Plus diluncurkan semalam di wilayah Asia. Perusahaan menunjuk ke arah Spider-Man Marvel: Miles MoralesDan Red Dead Redemption 2Dan NBA 2K22Dan kembali Sebagai beberapa contoh dari janji ini setelah dirilis, dengan lebih banyak lagi yang akan datang. Untuk ubin klasik PS1 dan PSP termasuk dalam PS Plus PremiumSony akan memilih ‘Beloved Classics’ dan banyak lagi.

Kutipan lengkapnya mengatakan: “Menempatkan game berkualitas tinggi ke dalam layanan adalah prioritas kami, dan kami bersemangat untuk meluncurkan beberapa judul paling populer, termasuk Marvel’s Spider-Man: Miles Morales, NBA 2K22, Red Dead Redemption 2, dan kembalinya anggota Ekstra dan Premium/Deluxe. Ini akan menjadi Kami juga memiliki klasik tercinta seperti monyet melarikan diriDan debu bintang super portabelDan filter menyedotDan tekken 2, dan masih banyak lagi – Game premium ini akan terlihat bagus saat Anda memainkannya di PS5 dan PS4. “

Sony telah mengkonfirmasi beberapa kali Game pihak pertama tidak akan dirilis hari ini dan tanggal Pada salah satu dari dua level PS Plus baru, tetapi mereka kemungkinan akan bergabung dengan daftar Semua game PS Plus Nanti ke bawah. Dan terlepas dari komitmen Sony terhadap kualitas pada PS Plus Extra dan PS Plus Premium, mungkin menarik untuk dicatat Dunia Ajaib BalanDan tetap hidupDan Nomor Perkasa 9 Juga termasuk dalam Meluncurkan bermacam-macam di Asia. Bahkan judul yang dikritik secara kritis mendapat kesempatan untuk melakukan servis.

READ  Terlalu banyak keputusan buruk menyebabkan Tesla Model S crash.