Juli 4, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Cara mendapatkan inti armor Eaglestrike

Cara mendapatkan inti armor Eaglestrike

Dua tentara yang mengenakan armor Eaglestrike mengarahkan senjata ke musuh yang tidak terlihat dalam acara Halo Infinite Fracture Entrenched.

gambar: 343 industri

Tidak, seni dasar di atas ini bukan gambar promosi Wolfenstein. Ini adalah bidikan promosi set kosmetik aura tak terbatas Armor yang disebut Eaglestrike. Cukup rapi, bukan? Kabar baik: Sangat mudah untuk mendapatkan kit yang sama. Berita buruk: versi kustom Anda tidak akan terlihat bagus bulan.

aura tak terbatasMusim 2 saja hidup selama berminggu-mingguDan pengembang 343 Industries telah meluncurkan dua “acara” — atau daftar putar berbatas waktu di mana Anda dapat bermain untuk membuka hadiah tertentu — untuk penembak gratis. Acara pertama musim ini, “Intervensi,” berfokus pada mode stand-up baru yang disebut Last Spartan Battle Royale. Kedua, “Fraktur: tetapSemua tentang ‘Don’t Call Her the King of the Hill’ yang baru perampasan tanah situasi.

Acara “melanggar” pada dasarnya adalah alasan untuk menambahkan funky Halo kosmetik untuk Tidak ada akhir, dibenarkan dalam keyakinan dengan kombinasi hal-hal yang berkaitan dengan keretakan antardimensi dan perjalanan multi-planet. Di musim pertama,Pecahan: TenraiAcara ini memungkinkan pemain untuk membuka koleksi Yoroi yang terinspirasi samurai melalui Battle Pass tambahan 30 level. Mendapatkan hadiah di Cakrawala bekerja dengan cara yang hampir sama.

Seperti Tenrai Pass, Entrenched Pass gratis, dan Anda dapat menyelesaikannya bersama dengan Season Pass standar. Kemajuan dibuat dengan menyelesaikan tantangan yang terkait dengan daftar putar “penjara bawah tanah” yang saat ini aktif, yang menempatkan Anda dalam pertandingan Land Grab.

ke Tiket Pertempuran StandarMenyelesaikan tantangan memberi Anda XP, dan mendapatkan 1000 XP memberi Anda naik level. Tetapi untuk acara, XP tidak masalah: setelah Anda menyelesaikan tantangan, Anda dapat membuka kunci level baru dan mendapatkan hadiahnya – tidak perlu melacak XP atau menambahkan kursi berlengan atau apa pun. (Tantangan breakout yang diselesaikan juga memberi Anda XP untuk mendapatkan battle pass standar.) Beberapa tantangan, seperti “menyelesaikan pertandingan Land Grab PvP”, sangat mudah. Lainnya, seperti “Menangkan 1 pertandingan di Land Grab PvP”, tergantung pada tingkat keterampilan rekan satu tim Anda. Semoga sukses dan Tuhan memberkati Anda.

Tangkapannya adalah tidak ada hadiah bagus di minggu pertama. Anda bisa mendapatkan kulit pistol sejak dini, dan Anda juga akan mendapatkan Eaglestrike itu sendiri dengan relatif cepat. Tapi ini… pada dasarnya. Kosmetik yang layak digiling untuk legitimasi tidak tersedia sampai level selanjutnya. Berikut adalah beberapa fitur penting yang akan tersedia sebagai kursus “Breaking: Firm” di dalam dan di luar ketersediaan:

  • Tingkat 3: Tampilan elang, sikap yang jelas tidak masuk akal (bahwa saya sedang mempersiapkan yang kedua yang saya dapatkan).
  • Tingkat 5: Inti armor serangan elang.
  • tingkat 13 Dan 14: Kentalkan Bantalan Bahu Crabshell untuk Eaglestrike.
  • Tingkat 17: Carbon Tundra, lapisan pelindung pertama Eaglestrike – Ini adalah saat ketika tidak semua orang akan mengayunkan baju besi dengan skema warna yang sama persis.
  • Tingkat 20: Helm Kerberos, yang terlihat seperti jenis yang akan dikenakan prajurit di parit Perang Dunia II.
  • Tingkat 29: Ultramarine Core, cat mahoni dan nila yang lezat, dan Anda menyebutnya, maaf.

Seorang pemain menampilkan topeng emas armor Eaglestrike di Halo Infinite.

Hadiah penobatan minggu ini, diperoleh dengan menyelesaikan semua tantangan mingguan, adalah topeng untuk Eaglestrike.
gambar: 343 industri

Saat ini, karena Anda hanya dapat memiliki hingga 10 tantangan bertema solid yang tersedia untuk minggu tertentu, tantangan tersebut akan mati dengan keras setelah mencapai level 10, artinya armor Eaglestrike tidak akan mulai muncul secara unik di antara pemain yang menggunakannya hingga Juli ( Kecuali, tentu saja, 343 Industries menawarkan berbagai lapisan pelindung menggoda yang tersedia di Toko Transaksi Mikro dalam beberapa minggu sementara).

Saat ini dijadwalkan untuk berjalan satu minggu per bulan selama beberapa bulan ke depan. aura tak terbatasDaftar dalam game mengatakan minggu pertama berakhir pada 30 Mei. tapi di posting blog, 343 mengatakan minggu pertama berakhir 31 Mei pukul 14:00 ET. Dengan kata lain, gim itu sendiri tampaknya tidak mencantumkan lusinan jam ganjil acara aktif selama reset mingguan setiap Selasa – tetapi jika Anda gagal menyelesaikan semua tantangan pada Senin malam, Anda masih punya waktu pada Selasa pagi untuk menyiramnya. Bagaimanapun, ini semua tidak disengaja. Berikut tabelnya seperti saat ini:

  • Minggu pertama berlangsung dari 24 Mei hingga 31 Mei.
  • Yang kedua dari 14 Juni hingga 21 Juni.
  • Ketiga, dari 5 Juli hingga 12 Juli.
  • Keempat, dari 16 Agustus hingga 23 Agustus.

Acara patah tulang sebelumnya dilakukan enam kali aura tak terbatasMusim pertama. Detik ini akan terjadi enam kali juga, pengembang Mengatakan, tetapi tidak jelas kapan tepatnya tanggal yang dijadwalkan pada Agustus itu terlampaui. Saat diakses untuk dimintai komentar, 343 perwakilan Industri tidak segera mendapatkan informasi ini.

Untuk apa nilainya: Land Grab, setidaknya dari game yang saya mainkan sejauh ini, sangat menyenangkan. Ini semacam perubahan aura tak terbatasMode pengambilan area, seperti King of the Hill. Dua tim dari empat berhadapan di peta cincin. (Land Grab tersedia dalam empat level: Aquarius, Bazaar, Katalisator sekolah tua yang lezatdan Behemoth, petanya telah dimanipulasi secara tidak dapat diperbaiki 343 Industries masuk dalam daftar putar peringkat.) Di awal setiap pertandingan, ada tiga area di peta. Namun tidak seperti mode pengambilan area lainnya, setelah area diamankan di Land Grab, area tersebut akan terkunci dan tim lain tidak dapat mengambilnya. Setelah Anda menangkap ketiga area, tiga area lagi muncul. Tim pertama menang 11 poin. Saya yakin pikiran saya akan berfluktuasi karena saya akhirnya bermain lebih banyak, tetapi untuk saat ini, saya menikmati betapa tegangnya pertandingan ini.

Ada juga beberapa kontroversi taruhan rendah mengenai kombo armor breakout yang muncul sesekali di aura tak terbatas. Kaum fundamentalis mengatakan itu adalah penyangkalan terhadap HaloEstetika untuk waktu yang lama. Yang lain menerima betapa anehnya itu. Secara pribadi, saya pikir kombo ini bagus secara teori, jika sedikit kekurangan opsi penyesuaian. (Saya suka Yoroi tapi berharap warna yang tersedia tidak abu-abu, abu-abu muda, abu-abu sedikit lebih terang, dan abu-abu sedikit merah muda.) Plus, kemungkinan terjadinya kerusakan—melipat menjadi desain dari mana saja atau kapan saja—berarti ada seluruh multiverse kemungkinan di luar sana untuk musim mendatang. Hei, siapa tahu: mungkin Ini luar biasa adalah bagaimana kita mendapatkan elit yang dapat dimainkan.

READ  Modder membawa kolaborasi yang lebih baik lagi ke Elden Ring akhir pekan ini