Desember 2, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Skor Steelers vs. Bengals: Pembaruan langsung, statistik pertandingan, sorotan, dan analisis untuk pertandingan AFC North’s Week 11

Skor Steelers vs. Bengals: Pembaruan langsung, statistik pertandingan, sorotan, dan analisis untuk pertandingan AFC North's Week 11

Pittsburgh – Pilihan jersey Bengals vs Steelers untuk pertandingan hari Minggu memberi tahu Anda semua yang perlu Anda ketahui tentang pertandingan Minggu 11. Kedua tim memamerkan kaus warna terburu-buru mereka yang terkenal, memberikan rasa penting yang lebih besar pada pertandingan yang sudah besar. Setelah tertinggal dua kali, Steelers unggul 20-17 saat istirahat.

Bengals menikmati awal yang cepat oleh gelandang Joe Burrow, yang operan touchdownnya untuk berlari kembali Samaji Perrin memberi Bengals keunggulan 17-10 dengan waktu tersisa 6:38 sebelum turun minum. Pada drive berturut-turut, Burrow menyelesaikan masing-masing dari 11 operannya termasuk empat penyelesaian untuk Tee Higgins pada drive ketiga babak pertama Cincinnati.

Pelanggaran Pittsburgh juga sukses di babak pertama. Nagy Harris berlari sejauh 56 yard, termasuk touchdown 19 yard yang mengikat skor dua menit memasuki kuarter kedua. Setelah gol kedua Burrow ke Perrine, Kenny Pickett menanggapi dengan melempar gol lapangan sepanjang 24 yard, mengikat permainan untuk sesama rookie George Pickens.

Steelers memimpin gol lapangan 30 yard Matthew Wright pada permainan terakhir babak tersebut. Skor tersebut dibuat oleh Levi Wallace mengambil dari Burrow setelah operan tersebut ditepis oleh Robert Spillane.

Tim mana yang akan unggul di babak kedua? Lihat blog langsung kami di bawah ini untuk mencari tahu.

READ  Victor Wimpanyama melampaui hype dalam game vs. G League Ignite