Desember 3, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Kyrie Irving kembali ke Brooklyn Nets setelah diskors selama 8 pertandingan

Kyrie Irving kembali ke Brooklyn Nets setelah diskors selama 8 pertandingan



CNN

Kyrie Irving Delapan pertandingan ditangguhkan Minggu berakhir saat sang bintang melaju ke pertandingan Brooklyn Nets melawan Memphis Grizzlies.

Irving sudah tidak bermain dengan Nets sejak 1 November. Nets menangguhkan Irving pada 3 November setelah itu Dia tweeted link ke sebuah film dokumenter Ini berisi pesan anti-Semit, diikuti dengan penolakan awal untuk mengeluarkan permintaan maaf.

Sejak itu, Irving telah mengeluarkan banyak permintaan maaf, termasuk saat tersedia untuk media sebelum pertandingan hari Minggu.

“Saya hanya ingin menyampaikan permintaan maaf saya yang terdalam kepada semua orang yang telah terpengaruh selama beberapa minggu terakhir, khususnya kerabat Yahudi saya, kerabat kulit hitam saya, semua ras dan budaya,” kata Irving, Minggu. “Saya merasa kita semua merasakan dampaknya, dan saya tidak menganjurkan apapun yang dekat dengan ujaran kebencian atau anti-Semitisme atau apapun yang ‘bermusuhan’ yang bertentangan dengan umat manusia.”

“Saya merasa sangat penting bagi saya untuk berdiri di tempat ini dan bertanggung jawab atas tindakan saya,” kata Irving.

Irving menerima tepuk tangan meriah dari penonton Brooklyn saat dia memperkenalkan pemain tersebut sebelum laporannya. Dia menyelesaikan malam itu dengan 14 poin dan lima rebound dalam kemenangan Nets 127-115 atas Grizzlies.

Irving mengatakan setelah pertandingan bahwa “merasa senang” bisa kembali ke lapangan.

“Saya merindukan rekan satu tim saya,” kata Irving kepada wartawan. “Dia merindukan staf pelatih. Baru bersiap-siap dengan mereka di pagi hari dan melanjutkan permainan, rasanya menyenangkan.”

Ketika ditanya apakah dia akan mengajukan keluhan tentang penangguhannya, Irving mengatakan akan menyerahkan keputusan itu kepada tim hukumnya.

“Saya memiliki beberapa orang yang sangat kuat, pria dan wanita, di sekitar saya yang akan melakukan semua yang saya bisa untuk memastikan bahwa saya terlindungi dan keluarga saya terlindungi dan kita saling melindungi, jadi saya yakin bahwa beberapa hal-hal akan diterapkan di masa depan,” kata Irving. “Tidak ada jadwal untuk itu sekarang.”

Berbicara sebelum pertandingan hari Minggu, pelatih Nets Jack Vaughn tidak menunjukkan keraguan tentang keputusannya untuk menurunkan Irving untuk memulai permainan.

“Dia akan mulai, dan kita akan melihat di mana pengondisiannya, kecepatan permainan yang ingin kami mainkan. Bersemangat untuk membawanya kembali ke bumi dengan grup kami, dan dia akan sangat cocok,” kata Vaughn.

Selama wawancara hari Sabtu dengan Ian Begley dari SNY, Irving mengatakan dia bereaksi secara emosional ketika dia disebut “anti-Semit.”

“Saya merasa saya melindungi kepribadian saya dan reaksi saya hanya keluar dari pertahanan murni dan saya tersadar bahwa saya dapat dilabeli, atau mengira saya dicap sebagai anti-Semit atau anti-Yahudi, dan saya hanya merasa bahwa itu adalah tidak sopan baginya untuk bertanya kepada saya apakah saya seorang anti-Semit atau tidak, ”kata Irving. .

Pertandingan Nets berikutnya dijadwalkan pada hari Selasa di Philadelphia, 76 R.

READ  Anda Mungkin Memberitahu Pembicaraan Dagang Juan Soto Tentang Hal Steinbrenner Yankees