Juni 13, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Skor langsung dan statistik Dallas Mavericks vs. Minnesota Timberwolves – 30 Mei 2024

Skor langsung dan statistik Dallas Mavericks vs. Minnesota Timberwolves – 30 Mei 2024

MINNEAPOLIS (AP) Luka Doncic berada dalam elemennya, melepaskan tembakan dari mana saja di lapangan, membungkam penonton dan melontarkan senyum jahat saat Dallas Mavericks menampilkan performa KO.

Kini salah satu bintang olahraga global melakukan perjalanan pertamanya ke Final NBA.

Doncic mencetak 20 poin pada kuarter pertama dalam perjalanan ke 36 poin tertinggi pascamusim, dan Mavericks mengalahkan Minnesota Timberwolves 124-103 pada Kamis malam untuk melaju ke Final Wilayah Barat dalam lima pertandingan.

“Dia memberi tahu rekan satu timnya bahwa ini sudah waktunya dan mereka harus menganggapnya serius,” kata pelatih Jason Kidd. “Dia mengirimkan para undangan, dan mereka semua datang.”

Kyrie Irving juga mencetak 36 poin untuk Mavericks, yang memimpin dengan 29 poin di paruh pertama dengan 61% tembakan, untuk meredam antusiasme penonton sebelum sebagian besar fans bangun untuk rehat camilan pertama. Mavs unggul 36 poin pada kuarter ketiga, secara konsisten menahan serangan Timberwolves.

“Saya sangat percaya diri ketika saya tidur tadi malam dan pergi syuting pagi ini, dan saya merasa kami akan memainkan salah satu permainan terbaik kami,” kata Irving.

Mavs, yang berada di peringkat 5 wilayah Barat, memiliki waktu seminggu penuh untuk beristirahat sebelum dimulainya Final NBA di Boston pada 6 Juni untuk penampilan pertama waralaba tersebut sejak memenangkan kejuaraan pada tahun 2011 ketika Kidd bermain untuk mereka. Celtics akan memiliki waktu jeda 10 hari setelah menyapu bersih Indiana di Final Wilayah Timur.

Anthony Edwards mencetak 28 poin, dan Karl-Anthony Towns menambahkan 28 poin dan 12 rebound untuk unggulan ketiga Wolves, yang menghadapi duo pemain bertahan Doncic dan Irving setelah menghancurkan Phoenix di babak pertama dan kemudian menumbangkan pertahanan. Juara Denver dalam seri tujuh pertandingan.

READ  Dillon Brooks memiliki tepuk tangan meriah untuk Draymond Green setelah Warriors-Grizzlies

“Kami tidak pernah bersatu sebagai sebuah tim di seri ini, bahkan dalam satu pertandingan pun tidak,” kata Edwards. “Dalam dua seri terakhir, kami semua melakukan klik secara bersamaan, melepaskan tembakan dan sebagainya. Di sini tidak terjadi klik sekaligus.

Irving meningkat menjadi 15-1 dalam karirnya di penampilan playoff.

Doncic memberikan nada menantang dengan memulai 4-untuk-4, melakukan pukulan pelangi dari jarak 28 dan 31 kaki sambil beralih ke pembicaraan yang tidak pantas kepada penggemar di lapangan dengan setiap desiran.

“Itu membuat saya terus maju. Semua orang tahu itu sekarang,” kata Doncic.

Dia melepaskan tembakan sejauh 32 kaki pada kuarter pertama saat Mavs menutup laju 17-1, laju yang mereka tingkatkan menjadi 28-5 dalam sembilan menit.

“Saya pikir saya melakukan blok yang cukup bagus, dan saya berbalik dan dia menembaknya dari setengah lapangan,” kata gelandang Daniel Gafford.

Itu adalah kuarter 20 poin kedua Doncic dalam karir pascamusimnya, menyusul 21 poin pada kuarter keempat dalam kekalahan di Final Wilayah Barat dari Golden State pada tahun 2022. Dia terpilih sebagai MVP seri tersebut.

Doncic, yang menembakkan 14 untuk 22 poin dan mencetak 10 rebound, dan sahabat karibnya Irving, yang memiliki cincin juara sejak 2016 bersama Cleveland, adalah bintang terobosan dalam seri ini saat tim Wolves ini merasakan pengalaman pertamanya dalam seri pascamusim yang sedang berlangsung. Pahit – tapi mungkin pada akhirnya berguna -.

“Anda tidak boleh melewatkan langkah apa pun. Barat akan menjadi monster tahun depan, seperti setiap tahunnya. Kami melakukan banyak hal dengan baik tahun ini,” kata pelatih Wolves Chris Finch . Hanya membangun lapisan fondasi lain untuk mencoba mencapai tujuan yang kita inginkan.

READ  Alexander Zverev menjatuhkan denda maksimum oleh ATP atas insiden wasit | Alexander Zverev

Meskipun ia melambai-lambaikan tangannya ke arah wasit hampir setiap kali peluit akhir tidak berbunyi, Doncic yang berusia 25 tahun bermain dengan kepercayaan diri yang tak tergoyahkan dan kegembiraan yang tak tergoyahkan dari awal hingga akhir. Fans juga mengejeknya dengan “gagal!” Saat dia melakukan lemparan bebas di kuarter ketiga, Doncic tersenyum dan ikut menyindir mereka.

Mavs mendapatkan kembali rookie setinggi 7 kaki 1 Dereck Lively II dari keseleo leher yang membuatnya absen pada pertandingan sebelumnya, dan mendapatkan kembali duo pelindung pelek lengkap dengan Gafford yang membantu mereka mengganggu Rudy Gobert di tiang dan hampir semua orang yang mencoba untuk melakukannya. menyerang keranjang. Gafford menyumbang 11 poin dan sembilan rebound, dan Lively menambahkan sembilan poin dan delapan rebound.

Meskipun Edwards mencapai angka 25 poin untuk ke-15 kalinya dalam 27 pertandingan playoff karirnya, dia kesulitan menemukan ritmenya di tengah semua tim ganda. The Wolves diingatkan bahwa, terlepas dari kemajuan yang telah mereka capai musim ini, mereka belum melakukan pelanggaran kejuaraan meskipun memiliki keterampilan dinamis dan mentalitas yang kuat.

Mereka menguasai begitu banyak penguasaan bola di babak pertama yang krusial sehingga para pelatih kesulitan menemukan grup yang bisa bermain secara sinkron.

Saat detik-detik terakhir kuarter kedua berlalu, Edwards melaju ke jalur dan menendang bola ke sudut ke Kyle Anderson, yang mengopernya kembali ke Towns di sayap dan gagal menemukan tampilan yang disukainya. Dia mengoper bola kembali ke Anderson, yang mencoba mendekatinya dan waktu tembakannya habis.

PJ Washington, yang mengumpulkan 12 poin, melipat tangannya untuk merayakan rangkaian pertahanan yang menyesakkan lainnya dari Mavs.

Mereka memenangkan seri tersebut. Mereka mendapatkan serialnya. Mereka pantas mendapatkan serial ini. “Mereka dipimpin oleh dua pemain kelas dunia yang bermain di level kelas dunia,” kata Finch.

READ  Negara Bagian Mississippi memecat pelatih Zach Arnette setelah hanya 11 pertandingan

AP NBA: https://apnews.com/hub/NBA

Hak Cipta 2024 STATS LLC dan Associated Press. Penggunaan atau distribusi komersial apa pun tanpa izin tertulis dari STATS LLC dan Associated Press sangat dilarang.