Juni 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Sean Payton tidak akan nyaman menggunakan posisi pemain sebagai penendang awal barunya

Sean Payton tidak akan nyaman menggunakan posisi pemain sebagai penendang awal barunya

Saat Chiefs mempertimbangkan untuk membiarkan Justin Reed menangani kickoff untuk mencegah penendang Harrison Butker keluar dari dapur panas untuk melakukan tekel, salah satu pesaing sedang mempertimbangkan sisi negatif dari pendekatan semacam itu.

“Saya tidak ingin satu dari empat orang mencapai usia 40 tahun.”[yard line] “Meskipun dia berada di luar batas, dia ada di sana untuk melakukan tekel,” kata pelatih Broncos Sean Payton kepada wartawan, Kamis. “Saya pikir Anda akan melihat banyak perubahan dalam diri kita semua. Saya sama bersemangatnya dengan Anda untuk melihatnya. Kami berusaha melewatinya.”

Aspek yang paling tidak konsisten dari peraturan ini adalah 19 atau 20 pemain tetap diam setelah tendangan dan sampai tendangan ditangkap atau menyentuh tanah.

“[Special teams coordinator] putra [Kotwica]“Kami adalah pelatih tim khusus kami, kami berlatih untuk itu,” kata Payton. “Kami bertemu para ofisial kemarin. Mereka sepertinya telah melakukan semua perubahan peraturan, tapi kami secara khusus menghabiskan waktu setengah jam untuk hal ini. Saya ingin memberi tahu Anda satu hal – tendangan telah dilakukan, tidak ada yang bergerak, dan ketika sudah dilakukan, kami semua bergerak. Saya ingin saya berada di base kedua dan saya menandai, saya menonton, saya menonton, dan ketika bola ditangkap, saya bisa pergi ke base ketiga sehingga Anda akan melihat apakah saya pergi lebih awal, itu akan sangat mirip dengan sekarang. Ada suatu masa ketika sebagian besar dari orang-orang ini bermain bisbol. Sekarang mungkin sepertiga dari orang-orang ini pernah bermain bisbol. Saya akan berkata, “Kamu belum pernah menandai bola terbang?”, tapi menurut saya itu adalah hal yang sama. bagaimana jadinya dalam hal waktu saat Anda menunggu untuk bergerak.

READ  Brian Harman Meraih Kemenangan British Open di Royal Liverpool

Apapun yang terjadi, Payton termasuk di antara mereka yang percaya bahwa pendekatan ini akan berubah seiring berjalannya waktu.

“Pada tahun pertama ini, apa yang Anda lihat di Minggu 1 dan apa yang Anda lihat di Minggu 8 bisa sangat berbeda,” kata Payton. “Sekarang, ini akan menjadi tahun pertama di mana ada – ikuti saya – tiga skenario tendangan yang mungkin tidak bisa dikembalikan dimana bola bisa masuk ke dalam 20-[yard line]Tiga puluh atau empat puluh. Sekarang dalam sejarah permainan kami selalu hanya ada dua skenario. Kami selalu tahu bahwa angka 40 adalah angka yang berlebihan. Lalu kami melewati 20 dan kemudian 25 [on touchbacks]. Sekarang ada tiga, jadi semua orang perlu waktu untuk mengetahuinya. Jadi saya pikir sebagian besar hal ini akan tergantung pada apa tujuan kami secara struktural dalam hal menempatkan dia di zona degradasi, dan siapa pemain yang sedang kita bicarakan. Jika Anda memiliki pemain ini, ya, ini ide yang bagus.

Ini akan menjadi kuncinya. Siapa yang menendang bola dan siapa yang melakukan servis?

“Siapapun yang bisa tertular penyakit ini bisa mengubahnya,” kata Payton. “Para pengambil keputusan ketika bola masuk – katakanlah line drive – mereka membuat keputusan, ‘Apakah mereka akan masuk ke zona akhir?'”

Itu semua berarti menghabiskan lebih banyak waktu di kamp pelatihan dan selama seminggu latihan bermain game. Karena tiba-tiba menjadi relevan dan baru.