Mei 29, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Skor langsung dan statistik Dallas Mavericks vs. Los Angeles Clippers – 21 April 2024

Skor langsung dan statistik Dallas Mavericks vs. Los Angeles Clippers – 21 April 2024

LOS ANGELES (AP) — James Harden menghabiskan musim ini mengembangkan chemistry pick-and-roll dengan pria besar Ivica Zubac. Hall of Famer masa depan di musim pertamanya di Los Angeles mengajar Clipper dengan masa jabatan terlama.

Hal itu terbayar di game pembuka seri playoff.

Harden mencetak 28 poin dalam pertandingan playoff pertamanya bersama Clippers, Zubac mencetak angka tertingginya di babak playoff dengan 20 poin dan mencetak 15 rebound, dan Los Angeles mengalahkan Luka Doncic dan Dallas Mavericks 109-97 pada hari Minggu.

“Ini adalah pertarungan yang sempurna untuk tim yang hebat,” kata Harden, yang seperti Paul George sedang mengincar gelar NBA pertamanya.

Pertandingan kedua akan berlangsung pada Selasa malam di Crypto.com Arena.

“Kami menghadapi beberapa Hall of Famers,” kata Kyrie Irving dari Dallas. “Saya bahkan tidak tahu apakah kami difavoritkan di seri ini, jadi kami hanya perlu memperhatikan apa yang bisa kami kendalikan.”

Pelatih Tyronn Lue mengumumkan permainan pertama untuk Zubac, dan Clippers memulai dengan dominan.

“Saat saya di luar sana, saya akan mencoba menghukum mereka di posisi itu,” kata Zubac, di musim keenamnya bersama tim. “Saya ingin menjadi versi terbaik dari diri saya untuk tim ini.”

Harden mencetak 6 dari 11 lemparan tiga angka dan memberikan delapan assist. George menyelesaikan dengan 22 poin setelah diperlambat oleh Mavs di babak pertama. Clippers mengungguli Mavs dalam permainan 3 poin mereka, membuat 18 dari 36 lemparan jarak jauh menjadi 10 dari 33 untuk Dallas.

“Kami akan berada dalam kondisi yang cukup baik setiap kali Zo bermain di level ini,” kata George.

Clippers memiliki lima pemain yang mencetak dua digit tanpa Kawhi Leonard. MVP Final NBA dua kali itu tidak bermain sejak 31 Maret karena peradangan pada lutut kanannya yang telah diperbaiki melalui operasi. Russell Westbrook menyelesaikan dengan 13 poin dan rekan setimnya Norman Powell bermain selama 30 menit.

READ  Dwight Howard, Temui Para Prajurit; Usman Garuba menyetujui kontrak – NBC Sports Bay Area & California

“Jelas kami ingin Kawhi kembali ketika dia sudah siap,” kata George. “Kemewahan yang kami miliki hanyalah pengalaman bersama James, saya sendiri, Ross dan Norm dalam pertarungan besar playoff.”

Kedua tim bertemu di babak playoff untuk ketiga kalinya dalam lima tahun, dengan Clippers memenangkan kedua seri sebelumnya.

“Mentalitas mereka adalah yang berikutnya, dan mereka melakukan pekerjaan dengan sangat baik,” kata Doncic. “Kami hanya harus tetap fokus selama 48 menit.”

Doncic memimpin Mavs dengan 33 poin dan 13 rebound. Irving menyumbang 31 poin dan tujuh rebound, namun Mavs tidak mendapat banyak dukungan.

“Luka menemukan orang yang terbuka. Kami tidak menembak dengan baik,” kata pelatih Mavs Jason Kidd. “Saya menyukai cara kami bermain di babak kedua dan kami harus mengembangkannya.”

Dengan 22 poin, Mavs mengalahkan Clippers 10-2 untuk menutup jarak 102-88. Dallas diberi bantuan teknis oleh Zubac dan pelanggaran mencolok -1 untuk tindakan selanjutnya setelah upaya lemparan bebas kedua Doncic. Secara keseluruhan, Clippers kehilangan empat poin setelah Doncic mencetak gol saat Mavs mempertahankan penguasaan bola.

“Saya belum pernah mengalami banyak hal teknis dan memalukan dalam hidup saya,” kata Zuback. “Saya tidak tahu bagaimana saya mendapatkan keduanya dalam permainan yang sama.”

Harden kembali mencetak tiga angka, dan George mencetak empat gol berturut-turut untuk memastikan kemenangan Clippers.

“Sangat penting bagi kita untuk memulai dengan catatan yang benar,” kata George. “Anda ingin mengurus bisnis di rumah.”

Tim Mavs bangkit pada kuarter ketiga, ketika Doncic dan Irving (20 poin) digabungkan untuk menghasilkan 29 dari 34 poin. Namun mereka masih tertinggal 87-64 pada kuarter keempat. Tembakan tiga angka George membuat Clippers unggul 29 poin, keunggulan terbesar mereka.

READ  Pelatih Mike McDaniel mengatakan Miami Dolphins QB Tua Tagovailoa tidak dalam protokol gegar otak

“Di babak kedua, inilah cara kami memainkan keseluruhan pertandingan, jadi kami harus belajar dari itu,” kata Doncic.

Clippers mendominasi babak pertama, memimpin 56-30 saat turun minum. Itu adalah poin paling sedikit yang mereka kebobolan di kedua babak pertandingan playoff dan yang terendah di babak pertama bagi Mavs, yang dikalahkan 22-8 di kuarter kedua ketika mereka hanya membuat dua gol lapangan.

“Dalam pertandingan playoff, mencetak delapan poin terasa seperti selamanya,” kata Irving. “Itu dimulai dengan cara kami memulai kuarter kedua dan membiarkan mereka merasa terlalu nyaman di kuarter pertama dan ada sisa yang harus kami berikan kepada mereka penghargaan karena melakukan tembakan dan melakukan hal yang benar.” Dari turnover kami dan kurangnya kebugaran.

Harden mencetak 20 poin pada paruh pertama, termasuk sembilan poin berturut-turut pada kuarter kedua. Dia membuat empat poin pertamanya.

Doncic dan Irving menghasilkan kombinasi 5 dari 19 tembakan dari lapangan pada babak pertama. Doncic mencetak semua 11 golnya di kuarter pertama. Irving memperoleh dua dari enam poinnya pada set kedua.

Terrence Mann dan Amir Coffey, yang menggantikan Leonard, memimpin pertahanan Clippers yang menahan Dallas dengan menghasilkan 9 dari 40 tembakan field goal dan 2 dari 18 tembakan tiga angka pada paruh pertama.

AP NBA: https://apnews.com/hub/nba

Hak Cipta 2024 STATS LLC dan Associated Press. Penggunaan atau distribusi komersial apa pun tanpa izin tertulis dari STATS LLC dan Associated Press sangat dilarang.