Mei 29, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Broncos memperkenalkan seragam baru dengan pengumuman 'Mile High Collection'

Broncos memperkenalkan seragam baru dengan pengumuman 'Mile High Collection'

Englewood, Colorado – Pemimpin baru Broncos telah resmi tiba.

Denver telah meluncurkan set seragam baru pertamanya sejak tahun 1997, ketika tim tersebut meluncurkan seragam barunya Koleksi Mile High Menampilkan desain yang berani dan modern yang terinspirasi oleh tradisi kebanggaan Denver dan lanskap Colorado dan Bronco Country.

itu Koleksi Mile High Termasuk sembilan set seragam inti yang menampilkan elemen dari wilayah Rocky Mountain serta logo dan warna Broncos saat ini. Jersey Sunset Orange (kandang), Summit White (tandang), dan Midnight Navy (alternatif) akan dipasangkan dengan celana pendek yang dapat diganti dalam ketiga warna tersebut.

Penutup lengan kaos menampilkan puncak gunung yang dibuat dari garis-garis di dalam logo tim, sedangkan bagian bawah lengan terdapat segitiga berlubang yang melambangkan ketinggian dan memberi penghormatan kepada pasar puncak yang terkenal. Garis warna kontras di bagian samping celana akan memiliki tepi yang tajam seperti puncak Pegunungan Rocky.

Helm satin metalik dalam warna biru tua (kandang/tandang) dan putih (bergantian) akan menampilkan garis kelompok segitiga dari dasar helm hingga bagian tengah mahkota, melambangkan puncak ketinggian Denver.

“Ini merupakan perjalanan yang bijaksana dan kolaboratif yang melibatkan mendengarkan suara-suara di seluruh Negara Broncos untuk merancang Koleksi Mile High“Seragam kami yang baru, modern, dan menginspirasi untuk Denver Broncos,” kata Presiden Damani Leach. “Kami berterima kasih atas keterlibatan dan kreativitas pemilik, pemain, bisnis kami, pimpinan sepak bola, Nike dan terutama para penggemar terbaik di NFL selama proses ini.

Dalam proses kolaboratif, lebih dari 10.000 penggemar memberikan masukan melalui survei yang mempengaruhi seragam baru Broncos. Prosesnya dimulai lebih dari dua tahun lalu, dan pemiliknya Cary Walton Penner memimpin tim yang mencakup Leach dan kepala pemasaran Hailey Sullivan dalam kunjungan ke kantor pusat Nike pada bulan April 2023. Pemilik dan CEO Greg Penner, pimpinan sepak bola Broncos, dan beberapa pemain juga memberikan dukungan. umpan balik selama proses desain.

Baru diumumkan Koleksi Mile High Ini adalah seragam kandang keenam Broncos dalam sejarah tim.

Selain detail yang disebutkan sebelumnya, jersey tersebut akan menampilkan penomoran blok klasik dan font panel yang merujuk pada papan nama taman nasional di sekitar Colorado. Tag leher luar akan menyertakan tag segitiga yang mencerminkan tanda KTT, sedangkan tag leher bagian dalam akan menampilkan “Broncos Country” dan “5280” sebagai penghormatan kepada basis penggemar Denver.

Denver akan merayakan pembukaannya Koleksi Mile High dengan acara peluncuran di toko tim Broncos di Empower Field di Mile High mulai pukul 18.00-20.00 pada hari Senin, 22 April.