Februari 28, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Skor Akhir Lakers vs. Pelicans: Lakers menjalani malam bersejarah dalam kemenangan

Skor Akhir Lakers vs. Pelicans: Lakers menjalani malam bersejarah dalam kemenangan

Di balik performa ofensif bersejarah di babak pertama, Lakers bangkit dari kekalahan mereka melawan Nuggets pada hari Jumat, dengan kemenangan mengesankan atas Pelicans 139-122.

Itu adalah awal yang baik bagi Lakers karena mereka membuat 11 tembakan tiga kali di babak pertama dan menembakkan 67,4%. 87 poin yang dicetak adalah yang terbanyak kedua dalam sejarah franchise.

Setelah pertandingan yang sulit melawan Nuggets, Rui Hachimura bangkit kembali, mencetak 21 poin melalui tembakan 9-13. D'Angelo Russell sedang memasak dan mencetak 30 poin. Austin Reeves menyumbang 27 poin dan empat assist.

LeBron James memberikan 14 assist untuk mengumpulkan 21 poin, dan Anthony Davis yang berada dalam masalah serius mencetak 20 poin dengan enam assist dan enam rebound.

Kedua tim sama-sama menekan kecepatan untuk memulai pertandingan. Tiga gol Roy membuat Lakers unggul enam lebih awal. AD menggunakan seluruh energi dominannya untuk mendapatkan assist dan mencuri. Untuk Pelikan, Zion Williamson mengambil alih dan dengan cepat mencapai dua digit dengan 10 poin.

Tidak ada tim yang bermain bertahan, namun kedua tim bagus dalam menyerang. Sayangnya, AD melakukan pelanggaran sebanyak tiga kali dan harus dicadangkan pada sisa waktu 4:10 di game pertama. Pelicans unggul tiga gol, namun Christian Wood memotongnya menjadi satu dengan layup. Brandon Ingram merespons dengan floater dan Roy merespons dengan layup untuk membawa Lakers unggul satu.

Pelikan meningkatkan keunggulan mereka menjadi empat, tetapi layup dari LeBron membuat mereka kembali tertinggal dua. Di penghujung kuarter, Pelikan memimpin tiga gol, 39-36.

Kuarter kedua dimulai dengan D'Lo melepaskan empat lemparan tiga angka yang membantu Lakers memimpin lima poin. Dia mengumpulkan 19 poin setelah mencetak 14 poin berturut-turut untuk Lakers. Pelikan mampu mengatasi badai ofensif Lakers, tetapi sepasang lemparan tiga angka LeBron mendorong keunggulan Lakers menjadi 10 poin.

Tidak banyak pertahanan, jadi meskipun Lakers mampu unggul 12 poin, Pelicans bertahan.

Dua lemparan bebas dari AD membuat keunggulan Lakers kembali menjadi 12 setelah Pelicans terus bertahan. Kedua tim tiba-tiba mulai meningkatkan kecepatan secara ofensif lagi saat Lakers memimpin dengan 13 poin untuk mengakhiri paruh waktu.

Laju awal babak ketiga tak segila babak pertama secara keseluruhan. Pelicans memangkas keunggulan menjadi delapan karena Lakers terlihat kekurangan tenaga. Layup yang dilakukan Zion memangkas keunggulan Lakers menjadi enam. Keunggulannya kemudian dipotong menjadi empat karena Lakers tidak bisa membeli keranjang.

Roy menghentikan sebagian pendarahannya dengan melakukan dunk untuk menambah keunggulan menjadi enam. Pelikan unggul 22-8 yang membuat mereka kembali bermain. Itu adalah permainan delapan poin setelah dua lemparan bebas Pelican. Meski Pelikan semakin mendekat, Delo kembali menguasai bola dan membuat dua lemparan tiga angka untuk menambah keunggulan menjadi 13.

Sekali lagi, Jackson Hayes mendapatkan menit-menit yang luar biasa berkat energi dan aktivitasnya. Kuarter keempat membuat Pelicans tetap kuat dalam permainan, menutup selisih dengan Lakers menjadi tujuh. Sebuah layup dari Austin membantu Lakers bangkit dengan dua digit. Sepasang ember CJ McCollum membawa Pelikan unggul 11 ​​dengan sisa waktu 5:31 dalam permainan.

Lakers mulai memanas lagi saat pertandingan tersisa tiga menit, ketika layup dari Austin mendorong keunggulan Lakers menjadi 15. Perpanjangan waktu segera tiba bagi kedua tim dan Christian Wood mengambil keuntungan, mencetak lima poin cepat, dan Lakers memastikan kemenangan. permainan. pemenang.

Pengambilan utama:

Jika Lakers dapat menggabungkan serangan malam ini dengan upaya pertahanan yang lebih baik, mereka akan memenangkan banyak pertandingan.

D'Lo sangat penting untuk kesuksesan tim ini. Begitu dia menguasai bola secara ofensif, Lakers sulit dihentikan.

Delo dan Austin harus lebih baik dalam bertahan.

Pertandingan Lakers berikutnya adalah Selasa vs Detroit Piston 19.30 PT.

Anda dapat mengikuti Karen di Twitter di @Karen Abkarianz.

Baca selengkapnya

READ  Saat Tiger Woods berayun ke Master, lampunya berubah