Maret 4, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Bagaimana Brad Stevens memanfaatkan dilema Sixers untuk melengkapi daftar Celtics

Bagaimana Brad Stevens memanfaatkan dilema Sixers untuk melengkapi daftar Celtics

BOSTON — Brad Stevens terbiasa mendapatkan kesepakatan tepat saat buzzer berbunyi. Pada tahun 2022, ia membawa kembali Daniel Theis ke Celtics kurang dari 10 menit sebelum batas waktu perdagangan. Kemudian dia melakukannya lagi pada hari Kamis, mendapatkan Jaden Springer untuk pilihan putaran kedua.

Yang mengejutkan dari perdagangan ini bukanlah seberapa terlambatnya perdagangan tersebut. Tim berada di sisi lain dari kesepakatan itu. Mengapa salah satu rival terbesar mereka — yang berharap MVP Joel Embiid kembali tepat waktu untuk pertandingan pascamusim — menukar pemainnya ke tim teratas di Wilayah Timur?

“Penilaian kami adalah bahwa jangka waktunya untuk membantu tim playoff melampaui apa yang bisa dilakukan oleh pilihan putaran kedua bagi kami,” kata presiden Sixers Daryl Morey. Dia mengatakan kepada wartawan di Philadelphia pada hari Jumat.

Namun pagi itu, Brad Stevens menggambarkan Springer sebagai atlet yang mampu bermain secara atletis di babak playoff. Dia juga menamai Springer yang berusia 21 tahun sebagai anak anjing. Keduanya mungkin benar. Namun kenyataannya adalah bahwa tim Sixers yang beroperasi di jendela perebutan gelar yang sama telah memberikan saingan mereka seseorang yang akan berguna pada suatu saat, tergantung pada manajer umum mana yang Anda tanyakan.

“Kami berhasil. Itu menyebalkan. Saya pikir Jaden akan menjadi sangat bagus,” kata Morey. “Saya pikir jadwalnya diundur sedikit. (Itu) penilaian kita, dan kalau kita salah, kita salah. Dan kemudian Anda semua bisa menuliskannya. baik.”

Penilaian Celtics adalah Sixers salah. Namun mereka juga bekerja dari sudut pandang yang berbeda. Sementara Boston berada dalam skenario pembatasan kedua, perdagangan Springer membantu Philadelphia tetap berada di bawah tingkat pajak di luar musim ini dan mendapatkan kembali akses ke pengecualian tingkat menengah penuh. Ini memberi mereka opsi yang dapat mereka gunakan untuk mendapatkan lebih banyak aset pada malam wajib militer, kemudian mentransfernya ke veteran. Itu hanya memungkinkan mereka melakukan semuanya lebih cepat.

“Sangat jelas bahwa, sekali lagi, kami fokus untuk memenangkan gelar. Kami harus melihat seberapa besar kemungkinan Jaden Springer, yang menurut saya memiliki masa depan yang baik, akan membantu babak playoff dalam satu tahun, dua tahun, tiga tahun atau mungkin?” katanya. Morey.”Dan seberapa besar kemungkinan pemilihan putaran kedua akan membantu kita? Kami pikir pilihan putaran kedua lebih membantu kami, dan itulah masalahnya. Ini memungkinkan kami untuk pergi mungkin mendapatkan seorang veteran pada tenggat waktu tahun depan dan hal-hal seperti itu.

READ  Kansas City Royals mengumumkan rencana untuk membangun stadion baru di pusat kota senilai $2 miliar

Pertanyaan mencolok yang dihadapi tim saat mereka mulai membangun daftar juara adalah bagaimana mempertahankan kedalaman mereka. Pemain muda berkembang, kesepakatan rookie mereka berakhir dan orang lain membayar mereka lebih dari yang Anda mampu. Lihat saja apa yang terjadi dengan Grant Williams.

Ketika Celtics melepaskan Williams dan menyerahkan Marcus Smart untuk mendatangkan Kristaps Porzinis, salah satu dari sedikit hal yang tidak diketahui adalah bagaimana tim akan mempertahankan kekuatan dan dampak pertahanannya. Kemudian mereka menukar Jrue Holiday. Masalahnya telah teratasi.

Jaden Springer tidak sesuai dengan jadwal Sixers dan kepindahannya membantu situasi keuangan mereka. (Eric Kanha/AS Hari Ini)

Namun semua tindakan yang mereka lakukan, yang diperburuk oleh perjanjian perundingan bersama yang baru, telah mempersulit pencarian cadangan yang berkualitas. Mereka menghabiskan beberapa tahun pertama dekade ini untuk menyusun cache Euro dan proyek pembangunan besar, jadi tidak ada seorang pun di belakang Williams, Payton Pritchard, dan Sam Hauser, yang tidak direkrut pada tahun yang sama ketika Springer dan Celtics memilih Johan Béjarin.

Ini berarti mereka harus mengisi bagian belakang daftar dengan minimal veteran yang mempertahankan tempat mereka di liga. Sementara Oshae Brissett, Luke Kornet dan Neemias Koita semuanya bermain bagus, Dalano Banton dan Svi Mykhailik jarang tampil di lapangan dan pendatang baru yang menjanjikan Jordan Walsh telah berada di G League hampir sepanjang musim.

Mereka membutuhkan seseorang untuk menjembatani kesenjangan antara proyek jangka panjang seperti Walsh dan J.D. Davison dan pemain yang sudah bergilir. Ketika Celtics mengambil pilihan putaran pertama dalam perdagangan Porziņģis dan mengubahnya menjadi lima pilihan putaran kedua, jelas mereka akan menunggu waktu untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan tersebut.

Boston memasuki musim dengan beberapa hal penting baik jangka pendek maupun jangka panjang. Namun Celtics tahu bahwa ketika batas waktu perdagangan tiba dan tim putus asa atau putus asa, mereka bisa mendapatkan apa yang mereka butuhkan.

Tidak semua orang yang memasuki musim ini dapat dengan percaya diri mengisi posisi tersebut jika Porzinis atau Al Horford cedera di postseason, tetapi dia masih cukup muda untuk menggantikan Horford ketika dia segera pensiun.

READ  Aaron Rodgers dan Jets bermimpi besar, dan sekarang perjalanan Super Bowl mereka dimulai

Masukkan Tillman.

Tidak ada yang bisa menghadirkan intensitas pertahanan Prita dengan banyaknya penjaga sayap bintang.

Masukkan Springer.

Berkali-kali, kantor depan Stevens memanfaatkan keterbatasan waktu untuk mendapatkan solusi bernilai baik terhadap masalah mereka. Mereka entah bagaimana berhasil menukar Porziņģis Dan Dapatkan yang pertama karena perusahaan besar akan meninggalkan Wizards dalam agen bebas.

Sejak Stevens melihat Springer tampak seperti bek yang merepotkan dalam pertemuan pramusim mereka awal musim ini, dia terus mengawasi pemain sayap muda barunya, berharap Sixers perlu memindahkannya ke samping untuk menjaga fleksibilitas finansial. Stevens senang melakukannya karena apron kedua mengambil semua fleksibilitasnya. Boston harus mendatangkan pemain sekarang karena melakukan perdagangan dan penandatanganan agen bebas akan melambat pada musim panas ini.

“Saya pikir setiap orang harus melakukan apa yang mereka anggap terbaik untuk organisasi mereka pada saat itu,” kata Stevens. “Saya pikir kenyataan lainnya adalah kita semua mempunyai penilaian yang berbeda terhadap orang-orang, dan itu adalah salah satu penyebabnya. … Tapi pada akhirnya, kita hanya perlu melihat di mana kita berada. Bagaimana kita bisa mencoba melakukan hal-hal yang dapat membantu kita menjadi lebih baik di pinggir lapangan sekarang, tetapi juga memberi kita kesempatan untuk menyerang Yang nanti tidak bisa kita dapatkan, kan?”

Springer adalah pilihan ke-28 dalam draft 2021, tahun dimana Celtics memilih Begarin. Siapa yang tahu apakah Bejarin suatu hari nanti akan datang dari Eropa, karena dia adalah tipe bek atletik yang bisa menggunakan bola dalam jalur pengembangan mereka. Tapi secara efektif, Celtics telah mengambil pilihan No. 45 yang mereka gunakan pada Bejarin, menambahkan apa yang saat ini akan menjadi pilihan No. 41 dari draft mendatang dan mengubahnya menjadi pemain berusia 21 tahun yang baru saja mengurung Stephen Curry dan Luka Doncic. dalam seminggu terakhir.

Tapi meski Springer telah menunjukkan bahwa dia bisa menjadi bek bagi banyak pemain terbaik liga, ada alasan mengapa Sixers membiarkannya pergi. Ya, pelatih kepala Joe Mazzola bisa mendorongnya ke tempat playoff beberapa bulan dari sekarang, dan dia kemungkinan besar akan solid dalam pertahanan. Dia juga kemungkinan akan membuat beberapa kesalahan dan kesulitan dalam menyerang.

READ  Tidak ada 'sapi suci' di Mercedes F1 karena mempertimbangkan pembenahan konsep 2023

Jadi bagaimana Boston tidak menyia-nyiakan potensinya seperti yang mereka lakukan pada Aaron Nesmith, yang berkembang dalam peran yang konsisten di Indiana?

“Saya pikir (pengembangan pemain) telah menjadi titik penekanan bagi kami di luar musim ini dan intinya adalah membangun staf pengembangan pemain kami,” kata Mazzola.

“Jadi, ini bukan tentang peran tertentu, ini tentang semua konsep yang kita perlukan agar mereka dapat lakukan dan beberapa situasi yang akan mereka hadapi.”

Sisi sebaliknya adalah apa yang akan terjadi jika Celtics tidak pernah membalik pilihan itu dalam draft dan hanya memilih Marcus Sasser yang berada di urutan ke-25 secara keseluruhan. Di Detroit, ia mematikan lampu dan menjadi salah satu dari sedikit titik terang di musim Pistons yang secara historis buruk. Tapi seperti Walsh, dia mungkin belum pernah melihat lantai di Boston sama sekali.

Namun sebagai GM, Anda tidak bisa melihat ke belakang.

“Bagi saya, hal Jaden sukses. Saya baik-baik saja dengan orang-orang yang ingin menulis sebaliknya. Tetapi jika Anda melihat akhir putaran pertama, akhir putaran kedua (pilihan), 85 persen dari pemain tersebut tidak membantu timnya Di lapangan dan tidak dapat ditukar dengan nilai positif yang membantu Anda mendapatkan pemain lain. Jaden melakukan itu dan saya harus fokus pada tim playoff sekarang. Jadi itulah fokus kami, benar atau salah.

Morey mengatakan hal itu dilakukan dengan optimisme Embiid akan kembali musim ini. Dia juga menghadapi kenyataan bahwa perjuangan kesehatan Embiid selama beberapa tahun terakhir membuat situasi saat ini tidak menguntungkan. Springer mungkin siap untuk babak playoff dalam dua tahun, tapi itu masih jauh bagi Philadelphia.

Celtics tidak perlu terlalu khawatir. Segalanya mendekati sempurna seperti yang akan Anda dapatkan. Tantangan mereka adalah menyadari dan melaksanakan apa yang sebenarnya diperlukan untuk menjalankan gelar tersebut.

Siapa yang tahu apakah keputusan Murray atau Stevens benar? Hanya ada satu cara untuk mengetahuinya.

“Ini adalah kompetisi tingkat tinggi dengan banyak tim bagus,” kata Stevens. “Tidak ada yang dilakukan di atas kertas. Semuanya akan dilakukan di pengadilan.”

(Foto teratas Jaden Springer dan Derek White: Bill Streicher/USA Today)