Februari 28, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

“Inspirasi sejati bagi kita semua”

“Inspirasi sejati bagi kita semua”

Ditulis oleh Jack Besants untuk Dailymail.Com

19:24 09 Februari 2024, diperbarui 20:05 09 Februari 2024

Sports Illustrated telah membela Brittany Mahomes di Instagram setelah serangkaian komentar yang mengkritiknya karena pemotretan pakaian renangnya di Belize.

Istri gelandang Kansas City Chiefs Patrick Mahomes membagikan video dirinya difoto pada hari Kamis dan mengumumkan bahwa dia akan bergabung dengan Sports Illustrated sebagai pendatang baru dalam pakaian renang.

Mahomes, 28, mendapat pujian dan pujian di berita, tetapi masih tampak menjadi sosok yang memecah belah bagi sebagian orang – mendorong SI untuk ikut serta dalam komentar di Instagram.

Seorang penggemar menulis bahwa mereka “tidak bisa bersikap ramah terhadap wanita ini” dan yang lain berkomentar, “Ngeri.”

Namun penggemar lain menulis bagaimana para pembenci “perlu duduk dan membaca tentang betapa menakjubkannya Brittany” dan bahwa “beberapa dari Anda di komentar harus mulai mengangkat wanita daripada menjatuhkannya.”

Sports Illustrated membela Brittany Mahomes dari kritik setelah mengumumkan kemitraan pakaian renang mereka pada hari Kamis.
Mahomes, 28, berbagi foto dari pemotretan di Belize di Instagram-nya pada hari Kamis
SI menanggapi komentar dukungan Brittany, menyebutnya sebagai “inspirasi sejati”.
Akhir pekan ini, Brittany akan menyemangati suaminya, Patrick, dan para Chiefs di Super Bowl di Vegas

“Saya tidak bisa mengatakannya dengan lebih baik,” komentar Sports Illustrated.

Mereka juga mengomentari postingan terpisah di kolom komentar yang menyatakan, “Sungguh menyegarkan melihat seorang wanita ditentukan oleh pencapaiannya… Kerja bagus Britney dan SI karena fokus pada pekerjaannya.”

“Inspirasi sejati bagi kita semua,” jawab SI.

Dalam wawancara dengan SI bertepatan dengan pengumumannya, Mahomes berkata, “Saya ingin wanita merasa diberdayakan untuk selalu menjadi diri mereka sendiri, mencintai diri sendiri, dan merasa percaya diri dalam segala hal yang Anda lakukan.”

'Percayalah pada siapa dirimu dan jadilah dirimu sendiri tanpa penyesalan. Orang-orang akan menyukai atau membenci Anda, tetapi menemukan nilai-nilai Anda dan apa yang menjadikan Anda versi terbaik dari diri Anda adalah hal yang paling penting.

READ  Colorado Avalanche Stanley Cup Parade di Denver akan berlangsung Kamis - CBS Denver

“Saya ingin orang-orang tahu bahwa mereka dapat mencapai apa pun, bahkan hal-hal yang tidak pernah Anda bayangkan mungkin terjadi dalam mimpi terliar Anda.”

Brittany saat ini berada di Vegas menjelang Super Bowl pada hari Minggu, di mana suaminya, Patrick, bersaing memperebutkan gelar ketiganya di usia 28 tahun.

Mereka akan menghadapi San Francisco 49ers di Allegiant Stadium pada Minggu malam.