Oktober 2, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Skor akhir Eagles-Vikings: Jalen Hurts bersinar dalam kemenangan Philadelphia, 24-7

Skor akhir Eagles-Vikings: Jalen Hurts bersinar dalam kemenangan Philadelphia, 24-7

Philadelphia Eagles 2-0 setelah mengalahkan Minnesota Vikings di depan penonton nasional pada Monday Night Football. Skor akhir: 24 hingga 7.

Memasuki musim 2022, Jalen Hurts dan Jonathan Gannon dipandang sebagai tanda tanya terbesar Eagles.

Senin malam, mereka adalah tanda seru.

Perbaikan luka adalah cerita terbesar yang muncul dari game ini. Itu menarik di sana. Quarterback tahun ketiga membuat sejumlah lemparan profil tinggi di jendela yang ketat. Dia melempar dengan akurasi dan sentuhan yang luar biasa. Dia membuat keputusan besar dan melihat segala sesuatu di sana. Itu adalah penampilan operan yang paling mengesankan dalam karirnya. Oh, dan dia juga cukup keren sebagai pelari. Setidaknya, itulah kinerja quarterback dari franchise tersebut. Jika dia terus bermain di level ini, Eagles mungkin memiliki NFL MVP di bawah tengah.

Pertahanan Gannon tidak sempurna. Seseorang dapat menemukan hal-hal yang harus dihindari (lihat: jatuhnya Haason Reddick dalam liputan untuk mempersiapkan gol Viking). Secara keseluruhan, jelas ada lebih banyak yang baik daripada yang buruk. Setelah benar-benar dihancurkan oleh quarterback yang kompeten, Gannon punya jawaban untuk Cousins. Eagles memilih Minnesota dengan hanya tujuh poin dan keluar dengan beberapa turnover. JG berada di bawah tekanan untuk tampil dan menemukan beberapa penebusan.

Akhirnya, ini adalah kemenangan besar bagi Eagles. Mereka pindah ke 2-0 dengan dua kemenangan atas lawan NFC.

Mereka tak terkalahkan saat mereka memasuki pertandingan besar lainnya di Minggu 3: pertandingan tandang melawan pemimpin Washington.

Pertandingan pertama Eagles melawan Carson Wentz sejak memperdagangkan pemain yang menggantikan Herz.

Baca terus untuk ringkasan dan nantikan liputan pasca-pertandingan BGN.


Babak pertama

  • Eagles menargetkan DeVonta Smith pada permainan pertama, yang mendapat sambutan dari jarak lima yard. Siapa yang mengira bahwa burung-burung akan mencoba mendapatkannya lebih awal? Galen Hurts berguling ke kanan dan menemukan Dallas Goedert terbuka untuk pertama kalinya. Beban pertama Miles Sanders mencapai 12 yard. Rasa sakit ditangani dengan tidak ada keuntungan untuk membawa 3 dan 9. Di ketiga, Hurts menemukan Kenneth Gainwell terlalu pendek dalam menangkap-dan-lari untuk memindahkan rantai … tetapi permainan besar dihilangkan oleh Landon Dickerson yang ilegal sedikit lebih rendah. Pada 3 dan 13, Hurts berdiri di saku dengan perlindungan yang baik dan memberikan pukulan kepada AJ Brown untuk pertama kalinya. Lemparan yang bagus! Hurts menemukan Zach Pascal short untuk turn 3 dan 3. Pascal juga melakukan turn down ketiga di Detroit minggu lalu. Dia adalah faktor dalam situasi itu. Selanjutnya, Hurts dijalankan melalui kontak untuk membawanya ke pendaratan. Motor pembuka kunci yang kuat. Urutan aneh pada poin ekstra Eagles di mana mereka harus mengembalikan poin ekstra karena “bidan Viking” ada di lapangan. Bagaimana ini bukan penalti saat itu? Kemudian Viking dihukum karena mengintai … tapi Eagles menolak bendera bukannya mencoba untuk pergi dua poin dari garis 1 yard. Elang 7, Viking 0.
  • Drive pertama Viking adalah lemparan tiga angka dengan Darius Sly merobohkan operan Kirk Cousins ​​yang diberikan kepada Justin Jefferson. Jefferson ingin melakukan panggilan yang memasukkan pass tetapi pramugari tidak memberikannya. Slay dengan cepat diambil alih oleh Jefferson…tapi wasit tidak selalu mengatakan itu. Nick Siriani menembak dan berlari untuk merayakan dengan pertahanan setelah berhenti.
  • Tumpang tindih umpan menyerang DeVonta berubah menjadi 3 dan 2 menjadi 3 dan 12. Hurts kemudian diusir dari belakang setelah menahan bola untuk memaksakan tembakan. Galen Regor mencemooh saat ia berbaris untuk memutar ulang tendangan pertama Eagles…dan kemudian memberikan sorakan setelah diselamatkan oleh Zeke McPherson untuk keuntungan hanya satu yard.
  • Viking finis ketiga dan kelima dan menjatuhkan James Bradbury pada lemparan ketiga di depan Irv Smith. Awal yang kuat untuk pertahanan Jonathan Gannon.
  • Eagles dipanggil untuk penalti ofensif keempat mereka dalam karir ketiga mereka. Dia adalah orang ketiga yang tidak memenuhi syarat dengan Isaac Sumalo disebut pelaku.
READ  Chelsea mengalahkan Club America berkat pemenang Mason Mount setelah gol bunuh diri Reese James

Kuartal Kedua

  • Hurts melemparkan jauh ke dalam Quez Watkins yang terbuka lebar, yang dirilis dengan pengaman Viking yang salah membantu dengan Goedert daripada bertahan dengan penerima yang cepat dan lebar. Elang 14, Viking 0.
  • Pesawat Galen Regor melakukan sapuan di 3 dan 1 untuk jarak 17 yard…dan ejekan dari kerumunan di Link. Dia mendorong Viking ke merah dan Hasson Riddick, yang membanting ke cakupan terhadap akhir cadangan ketat Johnny Mundt, memungkinkan penerimaan 17-yard untuk mengatur 1 dan gol di garis 2-yard. Kemudian Cousins ​​memukul Irv Smith dengan umpan pendek untuk mencetak gol. Liputan Reddick tentu saja tampak sia-sia. Elang 14, Viking 7.
  • Eagles finis ketiga dan kedua belas dan Hertz melenceng dari sasaran tetapi dibantu oleh penalti kontak Viking yang ilegal untuk serangkaian kekalahan baru. Ketidaklengkapan pertama Hurts datang dalam permainan di mana Goedert tertutup rapat dan hampir menangkap bola tetapi Cameron Dantlzer menjatuhkan bola sebelum penyelesaian yang ketat membuat penguasaan bola. Hanya permainan bertahan yang bagus untuk mematahkan lemparan bagus di jendela sempit. Umpan bawah ketiga Hurts diselesaikan dengan tongkat untuk memaksa Punt. Perintah ofensif kedua di malam hari tanpa poin.
  • TJ Edwards menjatuhkan operan ketiga dari Cousins ​​di tengah untuk memaksa tiga breakout lainnya.
  • Cedera memukul DeVonta di atas tengah pada permainan berturut-turut untuk keuntungan 19 dan 16 yard. Kemudian Boston Scott diikat selama 16 yard. Sanders kemudian melakukan lemparan sembilan yard. Dihadapkan dengan yang ketiga dan kedua, Hurts mulai berlari…tapi tidak hanya di yang pertama. Alih-alih keluar, ikuti blok memimpin yang baik oleh Goedert pada Harrison Smith dan kemudian jalankan melalui kontak untuk memperpanjang pendaratan. Hal yang sangat keren! 21, Viking 7.
  • Josh Sott memecat sepupunya… tapi mengambil masker wajahnya untuk menyeka karung itu. WMP. Cousins ​​akan keluar dari aksi dalam lemparan dalam yang tampaknya berada di bawah tekanan…tetapi hampir selesai jauh ke dalam Irv Smith…yang malah menjatuhkan apa yang seharusnya menjadi pendaratan. Apa istirahat. Terutama untuk CJ Gardner-Johnson. Umpan bawah ketiga sepupu tidak lengkap untuk membawa perhentian lain. Aneh bagaimana itu tidak disengaja ketika tidak ada orang di dekat bola. Para juri mengatakan Dalvin Cook ada di area itu tapi… dia tidak. Sangat.
  • Eagles mengambil alih di garis 5 yard dengan waktu tersisa 1:14 di kuarter kedua. Hurts melempar bola dengan sentuhan yang bagus di titik lemah untuk menemukan DeVonta untuk pertama kalinya. Pukulan Hurts Goedert sejauh 19 yard berburu dan berlari di sepanjang sideline kiri. Tidak yakin mengapa Viking membiarkannya terbuka. Hurts memberikan sentuhan bagus pada operan lain untuk Goedert di tengah, dan lemparan profil tinggi lainnya. Penyelesaian ini menetapkan tujuan lapangan 38 yard dari Jake Elliott. Besar untuk bisa mendapatkan beberapa poin dalam mengemudi itu dan menjadikannya permainan kepemilikan tiga kali lipat. Sulit untuk menjadi lebih seperti Hurts! 24, Viking 7.
READ  Apa selanjutnya untuk pemain waralaba?

Kuartal ketiga

  • The Vikings membuka babak kedua dengan memimpin secara metodis ke area merah. Tapi kemudian Javon Hargrave memukul sepupunya ketika dia melemparkan untuk memaksa lemparan yang buruk dicegat oleh Darius Sly! Setelah pick, Slay merayakannya dengan berlari ke bangku lapangan dan menyerahkan bola kepada James Harden. Novel penggemar Philadelphia menjadi hidup.
  • Eagles mengambil alih komando di garis 19 yard mereka dan menuju ke posisi ketiga dan kelima dari garis Viking 21 yard. Awal yang salah Lynn Johnson menyebabkan kembalinya Eagles. Eagles memutuskan untuk mencoba tujuan lapangan dari 41 yard … itu ditolak. Penghargaan untuk Arryn Siposs karena melakukan perawatan untuk mencegah prolaps.
  • Viking mengambil alih garis 24 yard Eagles. Dan itu tidak masalah karena Cousins ​​melempar pick lain, yang ini untuk Avonte Maddox.

Kuarter keempat

  • Hurts melakukan lemparan yang bagus sambil berguling ke kiri untuk memukul Watkins di sepanjang garis samping untuk mendapatkan keuntungan besar. Sial baginya, ia tersingkir dengan hukuman hukuman dari Jordan Mailata. Eagles akhirnya bertaruh.
  • Viking melanjutkan 11 drama, 27 yard (betapa sedihnya) yang berakhir dengan perjalanan setelah karung kaset Fletcher Cox.
  • Hurts melemparkan umpan layar ke Gainwell yang memantul dari tangannya dan diambil oleh… teman lama Jordan Hicks.
  • Slay menjatuhkan beliung ke zona akhir. Itu seperti pilihan ketiga atau keempat malam itu baginya. Kemudian Slay menangkap orang berikutnya yang menyingkir untuk disentuh. Permainan.
  • Eagles berlari beberapa waktu dan kemudian Viking menelurkan beberapa waktu sebelum pertandingan resmi berakhir. Josh Sweet memecat Cousins ​​di pertandingan terakhir pertandingan.

Skor akhir: Elang 24, Viking 7.


Catatan font

  • Kuis Watkins kembali ke kick-off.
READ  Kylie Humphreys memenangkan emas dalam debut Monopop Olimpiade-nya

cedera

  • AJ Brown diperiksa sebentar di tenda medis di pertengahan kuarter kedua. Namun, dia tidak melewatkan waktu.

Pratinjau permainan

Itu Philadelphia Eagles untuk menyelenggarakan Viking Minnesota Dalam pertandingan pembukaan di kandang pada Monday Night Football. Ini adalah pertandingan yang relatif besar antara dua tim 1-0 di Lincoln Financial Stadium.

Burung keluar untuk mengalahkan Detroit Lions Bukan itu Dengan demikian Meyakinkan seperti yang diharapkan banyak orang. Meski ada beberapa hal positif yang bisa diambil dari pertandingan itu, masih ada kekhawatiran tentang pertahanan Philadelphia. Bisakah Jonathan Gannon menemukan cara untuk melawan quarterback yang tidak terlalu buruk? Kirk Cousins ​​telah terbukti menyusahkan burung di masa lalu dan saat ini sulit untuk memberi koordinator pertahanan Philly keuntungan dari keraguan.

Viking ingin menindaklanjuti kemenangan besar Green Bay Packers Upaya kuat lainnya. Pertahanan Minnesota membatasi kerusakan yang bisa dilakukan Aaron Rodgers di minggu pertama. Mungkin ada tekanan pada serangan Eagles untuk memasukkan banyak poin jika Justin Jefferson dan Dalvin Cook terbukti menantang seperti yang mereka dengar.

Pemenang game ini akan merasa baik. Mereka akan memiliki rekor 2-0 dan mengklaim sebagai salah satu tim terbaik di NFC. Pecundang mungkin berpikir mereka baik tetapi tidak cukup baik.

Bleeding Green Nation akan mengcover game ini dengan live update berupa highlight, analysis, dll. Pastikan untuk menindaklanjuti dan menyegarkan halaman sesering mungkin.

(Catatan: Ini bukan topik game; ini adalah blog langsung yang akan berubah menjadi ringkasan game. Gunakan utas game BGN yang didedikasikan untuk setiap kuartal untuk membahas acara dalam game di sana. Utas kuartal pertama ada di sini.)