Oktober 2, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Keeler Murray: Polisi Las Vegas sedang menyelidiki insiden di mana seorang penggemar diduga menabrak quarterback NFL

Keeler Murray: Polisi Las Vegas sedang menyelidiki insiden di mana seorang penggemar diduga menabrak quarterback NFL



CNN

Pihak berwenang Las Vegas sedang menyelidiki setelah seorang penggemar dalam pertandingan hari Minggu antara Arizona Cardinals dan Las Vegas Raiders menabrak pemain NFL.

Di tengah kekacauan yang mengikuti kembalinya Kardinal yang goyah ke darat untuk memenangkan permainan, video itu direkam KPNX CNN Presenter olahraga Cameron Cox tampaknya menunjukkan pemogokan penonton Quarterback Arizona Killer Murray Di kepalanya saat Murray merayakan dengan penonton di tribun.

Kemudian tampaknya Murray mencoba untuk menghadapi pria itu tetapi rekan satu timnya terikat.

Tidak jelas apakah pria itu bermaksud untuk berkomunikasi dengan Murray dengan cara ini, karena itu adalah adegan panik di zona akhir dengan beberapa orang mencoba untuk menyentuh Murray.

Seorang juru bicara kepolisian Las Vegas mengatakan kepada CNN bahwa polisi sekarang sedang menyelidiki “panggilan baterai yang menuduh bahwa seorang penonton di lapangan menabrak pemain sepak bola profesional.”

Sebuah laporan kejahatan telah dibuat dan penyelidikan sedang berlangsung. Polisi mengatakan tersangka belum diidentifikasi.

CNN telah menjangkau para kardinal dan para penakluk.

Murray berada di musim keempatnya di NFL. Dia telah terpilih di Pro Bowl selama dua musim terakhir dan dinobatkan sebagai NFL Offensive Rookie of the Year pada tahun 2019.

Dia telah berkembang menjadi salah satu gelandang paling dinamis di liga. Dalam tiga musimnya di NFL, dia melempar 11.480 yard dan 70 touchdown serta berlari sejauh 1.786 yard dan 20 touchdown.

READ  Nick Bosa melapor ke mini camp 49ers 'pasti' dalam kondisi yang lebih baik