Oktober 2, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Pelatih Pittsburgh Steelers Mike Tomlin untuk “berlatih kesabaran yang tepat” dengan menyerang, QB Mitch Trubesky

Pelatih Pittsburgh Steelers Mike Tomlin untuk "berlatih kesabaran yang tepat" dengan menyerang, QB Mitch Trubesky

PITSBURG – Setelah penampilan buruk lainnya dari serangan Pittsburgh Steelers, pelatih Mike Tomlin berhenti menekan tombol panik pada unit itu dan memulai quarterback Mitch Trubesky Sebelum pertandingan Kamis malam dengan Cleveland Browns.

“Saya akan melatih kesabaran yang tepat dan terus mengajar dan memberi tahu orang-orang untuk terus belajar mencoba terus mendorong kereta ini ke jalur dan menjadi lebih baik,” kata Tomlin Senin ketika ditanya apakah dia senang dengan kereta ini. Panggilan bermain tim. “Saya pikir jika ada orang yang duduk di sini pada hari Senin di minggu kedua mereka merasa bahagia, mereka mungkin salah atau salah arah.”

Trubisky menyelesaikan 21 dari 33 upaya untuk 168 yard dengan satu touchdown dan satu intersepsi dalam kekalahan 17-14 dari New England Patriots, dan untuk minggu kedua berturut-turut, Trubisky jarang melakukan tembakan di lapangan. Melalui dua pertandingan, Trubisky rata-rata 5,1 yard per upaya, pemain terburuk kedua di NFL hanya di belakang Dallas Cowboys. Bebek Prescottyang hanya memainkan satu pertandingan sebelum ibu jarinya terluka.

Panggil Konsep untuk mendapatkan penerima di sana,” kata Trubisky pada hari Minggu, menjelaskan cara mendapatkan lebih banyak umpan ke dalam serangan itu. “Ketika liputan menentukan itu, beri mereka bola di dalamnya … Kami menyukai pertandingan luar ruangan kami. Kami memiliki penerima yang sangat bagus. Kami memiliki bakat yang sangat bagus di seluruh lini. Kami suka menyerang semua area lapangan dan mendapatkan bola ke arah kami. playmaker. Jadi, kami bisa. Kami melakukan sedikit lebih baik dalam segala hal, pasti.”

Ketika ditanya apakah Trubisky bisa lebih agresif dalam permainan passing, Tomlin menjawab dengan mengakui bahwa dia merekrut lebih dari satu pemain.

READ  The James Harden Paradox: Memudar dari kekalahan Sixers adalah ledakan yang menunjukkan kedua sisi dari busur karir yang cemerlang

“Saya pikir dia bisa, dan kita bisa,” kata Tomlin.

Tomlin kemudian menambahkan: “Kami belum mencetak cukup poin di sini dalam dua minggu terakhir, tapi itu kolektif, bukan hanya bek tengah, bukan hanya para pemain.” “Kami semua bertanggung jawab untuk membunyikan papan skor. Kami tidak mencari kenyamanan. Kami tidak mencoba untuk memadamkan kebisingan, jujur ​​​​saja kepada Anda. Kami tidak peduli dengan kebisingan. Kami hanya mengerjakan berbagai hal yang berada dalam kendali kita untuk memiliki hari-hari baik untuk terus memajukan kelompok ini dari sudut pandang.” perkembangan, mengetahui bahwa hasilnya akan menjadi apa yang kita inginkan.

Meskipun Tomlin mengatakan dia tidak mendengar sorakan dari penggemar di Stadion Acrisure yang menyerukan pemilihan rookie putaran pertama Kenny BeckettItu terjadi beberapa kali selama pertandingan di mana pelanggaran dihentikan. tengah Mason ColQuarterback awal, bagaimanapun, mendukung Steelers.

“Saya tidak berpikir ada keraguan dengan Mitch,” kata Cole Senin. “Kami tahu pemain seperti apa Mitch. Mitch adalah seorang pemenang; dia memenangkan liga ini. Dia sudah memenangkan pelanggaran itu… Semua orang di ruang ganti ini, semua orang di organisasi ini percaya pada Mitch.”