Mei 24, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Sixty Four adalah game desain sistem cantik yang mengungkap sesuatu yang agak gelap

Sixty Four adalah game desain sistem cantik yang mengungkap sesuatu yang agak gelap
Perbesar / Penulis Anda membutuhkan waktu delapan jam dan hanya mengenali sekitar 50 persen objek dan sumber daya dalam tangkapan layar yang disediakan ini. Itu menjadi lebih dalam dan aneh.

Sumber Tempat

Jarang sekali dalam hidup saya saya bertanya-tanya apakah perasaan yang saya rasakan adalah sesuatu yang dirasakan para taipan minyak pada puncak kekuasaan mereka di Zaman Emas.

Tetapi Enam puluh empat Anda membawa saya ke sana. Saya masih tidak yakin saya pernah memainkan permainan seharga $6 yang membuat saya begitu terlibat sekaligus merasa sangat prihatin terhadap sifat kemanusiaan.

enam puluh empat (Windows dan Mac, di Steam) berjalan lebih dari tujuh jam di komputer saya. Namun “berlari” tidak sepenuhnya benar. di awal Enam puluh empat, Anda secara aktif mengeklik, meningkatkan versi, dan melihat apa yang terjadi. Seiring berjalannya permainan, dan Anda menemukan beberapa loop yang berguna, secara teknis Anda dapat membiarkannya berjalan di latar belakang saat Anda melakukan hal lain, masuk sesekali untuk mengisi bahan bakar mesin atau memulai konversi. Saya menulis “secara teknis” karena meskipun game dapat berjalan di latar belakang, tidak peduli dengan kebutuhan manusia untuk membangun, meningkatkan, dan memperluas, Anda mungkin tidak melakukannya.

cuplikan untuk Enam puluh empat.

Apa yang Anda bangun, dan mengapa? Kamu ada di mana? Itu tidak jelas. Enam puluh empat Ini dimulai di ruang kosong, menggunakan satu perangkat, saluran ekstraksi. Dorong ke bawah, dan Anda akan melihat kubus hitam besar muncul dari tanah. Klik pada kubus ini beberapa kali dan mereka akan terpecah menjadi 64 kubus yang lebih kecil, yang akhirnya meledak dan terkumpul di inventaris Anda. Dengan cukup banyak kubus hitam (charonite) yang tersembunyi, Anda dapat membuat mesin yang mempermudah memecahkan kubus dan mengekstraknya lebih cepat. Pada akhirnya, Anda dapat menjaga tekanan ekstraktor Anda dengan pompa tekanan dan meminta “resonator entropi” mengetukkan kubus untuk Anda.

READ  Terima kasih, Apple, karena menyimpan USB-A di Mac Studio

Tugas Anda beralih dari pengeklik kubus, pembuat sistem, hingga pengoptimal. Anda menyiapkan mesin untuk melakukan sesuatu, mesin yang menyempurnakan mesin lainnya, mesin untuk memberi makan mesin yang menyempurnakan mesin lain tersebut, dan mesin yang membantu Anda memulihkan lebih banyak sumber daya dari mesin yang Anda buang nanti. Pada titik tertentu, balok-balok tersebut menutupi sebagian besar layar Anda sehingga Anda dapat membangun menara radio yang mengubahnya menjadi garis-garis kecil, bertiup seperti bulu dandelion dari sumber ke penyimpanan.

Sumber daya mengalir dengan kecepatan luar biasa, dengan suara berirama kacau yang indah. Secara harfiah tidak ada alasan bagi Anda untuk melakukan hal ini kecuali Anda sebenarnya bisa melakukannya. Menjadi lebih mahal untuk membuat saluran ekstraksi lain, kecuali Anda Milik Karena Anda memerlukan Elmerine untuk mengatasi kemacetan dan stasiun pompa, dan kami telah menggali jalan melewati Elmerine sekarang. Tampaknya berlebihan jika Anda tidak tahu betapa elegannya sistem yang Anda buat, dan cara kerjanya dengan perangkat berikutnya. sampai lebih baik.

Sementara itu, temanmu terus mengirimimu pesan. Anda seharusnya pergi ke rumah mereka, tetapi Anda mulai mengotak-atik mesin ini. Mereka tidak dapat menemukan Anda, dan pesan Anda tentang menempatkan batu kuning di dalam mesin, dan bagaimana Anda dapat menggunakan tombol “Q” untuk mengkloning atau menghancurkan mesin, membuat mereka khawatir. Beberapa pesan terakhir yang dikirim dalam permainan saya adalah tentang Permata Neraka, yang merupakan kubus hijau langka yang muncul sangat dalam… apa pun yang kita ekstrak darinya. Pada titik ini, teman tersebut lebih bingung dengan penderitaan saya daripada khawatir. Anda dapat menyembunyikan pesan teman, sehingga Anda memiliki lebih banyak ruang untuk hal-hal penting.

READ  Semua penawaran Apple Black Friday bisa Anda dapatkan sekarang

Dari screenshot dan sekilas trailernya, Anda bisa mengintip cara melakukannya Enam puluh empat Anda akan melampaui penambangan (di sana Video komentar pengembang(Tapi saya belum melihatnya.) Saya telah melihat beberapa hal, seperti buah berlubang dan fisi. Trailer tersebut menyarankan pemain untuk “menghadapi kegelapan” dan “menemukan cahaya”. Akankah dia mendapat sedikit paparan? Mungkin, tapi bagiku itu tidak masalah.

Setiap objek baru adalah suatu keajaiban Kota Sim 3000– Sedikit desain dari zaman itu, termasuk semacam sistem penomoran yang tidak dapat dijelaskan namun konsisten untuk perangkat Anda. Tampilan isometrik terkadang mengaburkan pandangan Anda, tetapi ada tombol transparansi untuk membantu, dan (juga seperti Klasik Kota Sim) Anda dapat membuat pilihan desain khusus untuk mengatasi masalah ini, sehingga perangkat Anda yang kurang membutuhkan sumber daya tertinggal. Saya menyukai suara yang dihasilkan game ini, terutama saat pengaturannya semi-otomatis, tetapi tentu saja Anda dapat mematikan suaranya. Ada juga tombol untuk mode Malam, yang tidak membalikkan warna terlalu keras, tetapi sedikit memperhalus latar belakang putih.

Pembaruan: Saya sekarang telah menghabiskan delapan jam. Sejak saya mulai menulis ini, saya menghabiskan satu jam lagi untuk memberi makan mesin saya. Saya hanya membutuhkan 32 Permata Infernal untuk memberi makan Injector Permata Infernal, yang meningkatkan tampilannya dalam blok. Setelah saya mengeluarkan 128 Permata Infernal, saya dapat mengayunkan Saluran Penambangan, yang membawa saya kembali ke Ilmerin dan Qanetite, sehingga saya dapat memberi daya pada perangkat yang lebih kecil. Jika saya tidak berkembang, saya gagal dan kita tidak bisa mewujudkannya.