April 25, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Bocoran skema iPhone 16 Pro menunjukkan tombol ambil

Bocoran skema iPhone 16 Pro menunjukkan tombol ambil

Sumber dekat dengan 91 ponsel Apa yang tampak seperti diagram kasar iPhone 16 Pro telah bocor, menunjukkan desain biasa dengan beberapa perubahan kecil. Laporan tersebut juga berisi dimensi yang tepat, yang menunjukkan layar yang lebih besar. Tapi hal pertama yang pertama. Berikut bocoran gambarnya.

Diagram iPhone 16 Pro

Seperti yang Anda lihat, iPhone 16 Pro digambarkan dengan tombol ambil yang terletak tepat di bawah tombol daya di sisi kanan bingkai. Tombolnya sendiri meniru tombol soft shutter yang terdapat pada kamera. Penekanan ringan akan memfokuskan kamera, sedangkan penekanan penuh akan mengambil foto. Ponsel Sony sudah memiliki ini selama beberapa waktu.

Diagram iPhone 16 Pro

Selain itu, kebocoran tersebut menunjukkan dimensi baru – 149,6×71,4×8,4mmArtinya, 16 Pro akan sedikit lebih panjang dan sedikit lebih lebar juga. Hal ini mengonfirmasi laporan sebelumnya bahwa iPhone 16 Pro akan diluncurkan dengan layar 6,3 inci, dibandingkan panel 6,1 inci tahun lalu. Selain itu, rendernya menunjukkan beberapa bezel tipis, jadi kita mungkin melihat iPhone 16 Pro yang lebih besar.

Keputusan untuk membuat Pro yang lebih kecil menjadi lebih besar tahun ini mungkin berasal dari keterbatasan desain. Ada rumor bahwa iPhone 16 Pro akan mengadopsi kamera telefoto 3D dari iPhone 15 Pro Max tahun lalu, dan perangkat kerasnya mungkin tidak cocok dengan iPhone 15 Pro saat ini.

Menariknya, bocoran ini tampaknya bertolak belakang dengan bocoran gambar pada Februari lalu yang memperlihatkan serangkaian kamera vertikal.

Apa pun yang terjadi, kami masih jauh dari peluncuran sebenarnya seri iPhone 16 pada bulan September, jadi kami menanggapi setiap kebocoran dengan skeptisisme yang sehat.

sumber