Mei 29, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Kejutan: Episode rahasia Bluey tayang di seluruh dunia di tengah kepanikan atas akhir kartun | kebiruan

Kejutan: Episode rahasia Bluey tayang di seluruh dunia di tengah kepanikan atas akhir kartun |  kebiruan

Sebuah episode rahasia Bluey yang disembunyikan dari daftar TV dan layanan streaming di seluruh dunia tiba-tiba dirilis, di tengah kepanikan yang lebih luas di kalangan orang tua bahwa kartun populer itu akan segera berakhir.

Serial kartun Australia pemenang Emmy Award, yang merupakan acara kedua yang paling banyak ditonton di AS tahun lalu, mengikuti seekor anak anjing bernama Bluey dan keluarganya, the Heelers. Pada hari Minggu pagi, waktu Australia, sebuah episode baru dirilis, berjudul “The Surprise”, di mana Bluey dan saudara perempuannya Bingo membuat ayah mereka memainkan dua permainan berbeda dengan mereka secara bersamaan.

ABC, yang menyiarkan acara tersebut di Australia, salah mencantumkan tayangan ulang episode Bluey sebelumnya dalam panduan TV-nya.

Libby Doherty, kepala anak-anak dan keluarga di ABC, mengatakan kepada The Guardian bahwa episode tersebut dirahasiakan untuk mengejutkan pemirsa.

“Ciri khas Bluey adalah selalu mengejutkan, dan kami ingin melakukan sesuatu secara berbeda agar penggemar tetap berpikir,” katanya. “Tujuan kami adalah agar para penggemar bangun di slot ABC Kids Sunday reguler mereka pada jam 8 pagi dan kagum dengan episode baru.”

Kejutan disiarkan secara bersamaan di Inggris pada CBeebies, disebut sebagai acara bertajuk Sesuatu yang Istimewa. Sekarang tersedia untuk streaming di ABC iView di Australia dan Disney+ di Inggris dan AS.

Episode rahasia ini hadir seminggu setelah episode berdurasi 28 menit, empat kali lebih lama dari episode Bluey biasanya, yang disiarkan ke seluruh dunia. Episode tersebut, berjudul “The Sign,” memperlihatkan keluarga Heller menjual rumah mereka – sebuah plot yang tampaknya menimbulkan kekhawatiran di kalangan orang tua dan jurnalis.

“Apakah ini akhir bagi Bluey? Orang tua khawatir menjual rumah kartun tersebut Bacalah berita utama di surat kabar Inggris The TimesDia membuat keputusan pemasaran untuk mendaftarkan rumah Heeler untuk dijual di halaman real estate Sydney Morning Herald sebagai tanda akhir.

READ  Sushmita Sen mematikan troll dan menyebutnya penggali emas, Priyanka Chopra menunjukkan dukungan untuk Ranveer Singh

Tapi produser Bluey, Sam Moore Dia mengatakan kepada program BBC Today Bahwa pertunjukan itu pasti akan kembali setelah sasarannya.

Lewati promosi buletin sebelumnya

“Tidak, ini bukan akhir bagi Bluey. Saya yakin kami punya banyak kejutan untuk Anda,” katanya. “Kami masih punya lebih banyak kejutan dan sedang memikirkan apa yang akan terjadi selanjutnya.”

Ditanya apakah episode berdurasi 28 menit itu membuka jalan bagi film Bluey yang lebih panjang, pencipta acara Joe Broom mengatakan kepada The Guardian: “Saya menyukai gagasan untuk melakukan sesuatu yang lebih panjang, jadi kita akan lihat bagaimana kelanjutannya. Mungkin sebuah film, siapa tahu? Itu cara yang bagus untuk menguji situasi.”

Bluey disiarkan di lebih dari 60 negara. TV ini menayangkan lebih dari 20 miliar menit di Disney+ di AS tahun lalu, yang mencakup hampir sepertiga dari seluruh penayangan TV di perangkat streaming tersebut.