Juni 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Senator Richard Blumenthal akan menjalani “operasi rutin” setelah tulang pahanya patah selama pertunjukan

Senator Richard Blumenthal akan menjalani “operasi rutin” setelah tulang pahanya patah selama pertunjukan

(CNN) Senator Demokrat Richard Blumenthal akan menjalani “operasi rutin” pada hari Minggu setelah dia mematahkan tulang pahanya. Bola basket putra Universitas Connecticut Pawai Kemenangan.

kata senator senior Connecticut itu dalam sebuah Diposting di Twitter Bahwa istirahat terjadi selama parade tim pada hari Sabtu untuk menghormati mereka Menangkan Kejuaraan NCAA minggu lalu.

“Saya benar-benar mematahkan tulang paha saya setelah seorang showrunner tersandung dan jatuh menimpa saya selama pertunjukan hari ini,” kata Blumenthal. “Operasi rutin besok hanya untuk memastikan semuanya sembuh dengan baik. Saya berharap sembuh total!”

Blumenthal menanggapi Senator Chris Murphy, sesama Demokrat Connecticut yang juga hadir di pawai, dan tweeted bahwa rekannya telah “mengakhiri prosesi” setelah mematahkan tulang pahanya. “Itu yang paling Dick Blumenthal,” kata Murphy.

Blumenthal, 77, memenangkan masa jabatan ketiga di Senat musim gugur lalu. Pertama kali terpilih pada tahun 2010, dia sebelumnya menjabat sebagai jaksa agung Connecticut selama lima periode.

Senat dijadwalkan bertemu lagi pada 17 April. Keunggulan tipis Kaukus Demokrat 51-49 di DPR berarti bahwa ketidakhadiran apa pun dapat memengaruhi suara kunci. Senator Demokrat John Fetterman Dia baru-baru ini di-PHK dari rumah sakit tempat dia dirawat karena depresi dan berharap untuk kembali saat Senat bertemu lagi.

Jack Forrest dari CNN berkontribusi pada laporan ini.

READ  Tim bola basket putri Irlandia menolak berjabat tangan dengan tim Israel setelah dituduh anti-Semitisme