September 28, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Sihir Modding Cincin Elden berarti bahwa bos sekarang dapat saling bertarung

Sihir Modding Cincin Elden berarti bahwa bos sekarang dapat saling bertarung

Al-Ayoun Modder Garden yang bekerja di game seperti berdarah Ini telah ditampilkan di sini sebelumnyaSekarang, mulailah menggali Cincin Elden file dan bermain dengan hal-hal.

Hasil? Bos melawan bos lain, tanpa sosok manusia dan frustrasi yang dihasilkan terlihat. Itu adalah sesuatu yang Garden of Eyes memiliki banyak pengalaman; Patreon mereka secara khusus diatur untuk membuat jenis konten iniDan mereka sebelumnya mengunggah video seperti ini yang memiliki bos darinya Jiwa Gelap 3 pertarungan bos dari berdarah:

tentang cincin tuaMeskipun demikian, mereka memilih dua bos yang mungkin ingin Anda lihat dalam skenario ini: Malenia, bintang promo game, dan Starscourge Radahn, Siapa itu secara resmi? Cincin Elden karakter terbaik. Untuk membuat pertarungan ini pas, ada tiga ronde, dan Anda bisa melihat siapa yang akan keluar sebagai pemenang di bawah ini:

Ini bukan pertempuran yang paling ramping dan elegan, di luar pendahuluan yang cukup kecil, tapi bukan itu intinya; Sangat menyenangkan melihat AI setiap karakter bekerja melawan sesuatu yang bukan Anda.

Meskipun kami telah menampilkan mod Garden of Eyes bekerja sebelumnya, Mereka juga salah satu moderator yang bertanggung jawab untuk mencari kode permainan dan membagikan lokasi “Tiga Pintu Colosseum yang Tidak Dapat Dibuka”yang sekarang banyak berspekulasi akan membentuk dasar dari suatu spesies Pembaruan akan datang kadang-kadang Di masa depan:

Taman Mata YouTuber tidak seperti itu pertama Untuk mengupload video tentang area tersembunyi ini, tetapi postingan mereka membahas banyak detail tentang Colosseum di Leyndell, Limgrave Utara, dan Caelid. Semua ini sepenuhnya dibangun di lokasi dan bahkan menampilkan tabrakan, yang menentukan apakah karakter Anda memotong objek tertentu atau tidak. Dalam video tersebut, Anda dapat menyaksikan adegan terdistorsi memecahkan beberapa toples dengan berlari ke dalamnya. Di ujung semua koridor, Anda dapat melihat Colosseum yang sepenuhnya dibangun dengan ratusan kursi. Jika bukan karena tanah di antara gurun tandus, itu akan menjadi tempat yang sempurna untuk menunjukkan keterampilan membunuh bos Anda.

READ  Adobe berencana membuat Photoshop di web gratis untuk semua orang