Mei 23, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

EA membatalkan acara pengumuman musim panas yang besar, EA Play Live

EA membatalkan acara pengumuman musim panas yang besar, EA Play Live

Medan Perang 2042

gambar: EA

Electronic Arts, yang pertama kali diluncurkan pada tahun 2016, mulai menggunakan minggu E3 di awal Juni untuk mengadakan acara EA Play Live, di mana penerbit akan mengumumkan beberapa pengumuman terbesarnya tahun ini. Ini akan berakhir pada tahun 2022.

EA telah memutuskan untuk membatalkan acara tahun ini, mendukung apa yang tampaknya akan mengadakan pameran yang lebih kecil Fokus pada setiap game baru dan yang akan datang secara terpisah. Dalam sebuah pernyataan yang dikirim ke IGNPenerbit mengatakan:

Kami menyukai EA Play Live karena ini adalah cara kami terhubung dengan pemain kami dan berbagi apa yang baru dengan Anda semua. Namun, hal-hal tahun ini tidak menunjukkan semuanya pada satu kencan. Kami memiliki hal-hal menarik yang terjadi di studio kelas dunia kami dan tahun ini kami akan mengungkapkan lebih banyak tentang proyek-proyek ini ketika waktunya tepat untuk masing-masing proyek. Kami berharap dapat menghabiskan waktu bersama Anda sepanjang tahun!

Langkah ini tidak mengejutkan. EA Play Live tahun lalu benar-benar melewatkan E3 dan turun beberapa minggu kemudian di bulan Juli, dan dengan E3 sendiri yang sepertinya bukan awal tahun ini, ada sedikit dorongan bagi EA untuk tetap berpegang pada jadwal periklanan tradisional itu.

Ini… seharusnya baik-baik saja untuk sebagian besar dari Anda, saya pikir? Saya tidak ingat tahun berapa orang mendapatkannya riang Untuk iklan EA di E3, atau bahkan EA Play Live, sudah banyak iklan publisher besar yang sudah dirilis sesuai jadwal mereka.

Ini adalah berita yang cukup suram bagi siapa saja yang masih berpegang pada cinta musim iklan E3/Musim Panas yang lama. EA Play Live hanya diciptakan karena E3 kehabisan tenaga, jadi untuk EA Play Live sendiri, menghapusnya mengatakan banyak tentang berapa lama “ini semua barang baru kami di satu tempat!” Trennya tampaknya pada tahun 2022.

READ  DM Instagram menjadi jauh lebih baik dengan pembaruan terbaru