Mei 25, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Tunik sekarang tersedia dengan Xbox Game Pass

Tunik sekarang tersedia dengan Xbox Game Pass
Memperbarui: Tonik Daftar Toko Xbox Sekarang telah diterbitkan yang mengonfirmasi bahwa Tunic dapat dimainkan dengan Xbox Game Pass! Kita harus punya Prestasi Tonk hampir.

cerita asli: Jaket Diluncurkan hari ini, sepertinya game aksi lucu tempat Anda memainkan rubah kecil yang sedang melakukan petualangan besar dapat bergabung dengan Xbox Game Pass sebagai tambahan kejutan.

Permainan Tonik Xbox Pass

anggota TA Guttapunk Posting gambar lainnya di Indonesia (melalui Rover_on RESTERA) dari antarmuka pengguna Xbox, yang menampilkan kotak Tunic yang bertuliskan “Beli atau mainkan dengan Xbox Game Pass”. Sekarang, Tunic belum pernah dikonfirmasi untuk Xbox Game Pass, dan bahkan penerbit Finji kicauan Tunik itu tidak digunakan lagi pada bulan Januari, tetapi itu mungkin telah berubah dalam beberapa bulan terakhir.

di sana mengomel secara online Kami mendapatkan beberapa pengumuman Xbox Game Pass yang mengejutkan selama acara [email protected] hari ini, dengan beberapa pemikiran bahwa Tunic mungkin salah satunya. ID @ Xbox Spring Showcase dimulai pukul 10:00 PDT / 13:00 ET / 17:00 GMT, menurut COO dari Kritik Terbukalarangan review Tunic berakhir bersamaan dengan acara dimulai… Mungkinkah hanya kebetulan?

Yang juga aneh adalah Tunic tidak memiliki daftar Xbox Store. Sangat tidak biasa melihat sebuah game hanya beberapa jam dari rilis tanpa halaman pre-order.

Seperti biasa, ada baiknya mengambil informasi ini dengan sedikit garam sampai kami mendapatkan konfirmasi resmi – itu bisa saja bug di pihak Microsoft.

ID @ Xbox Spring Showcase dimulai pukul 10:00 PDT / 13:00 EST / 17:00 GMT dan dapat ditonton langsung di Berkedut.

Apakah menurut Anda Tunic akan masuk ke Xbox Game Pass? Beri tahu kami di komentar!

READ  Kunci mobil digital Apple sekarang berfungsi dengan beberapa kendaraan Hyundai