Juni 16, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Siapa yang bisa mengeluarkan beruang dari kekacauan ini? Pilihan yang ada tidak menjanjikan

Siapa yang bisa mengeluarkan beruang dari kekacauan ini?  Pilihan yang ada tidak menjanjikan

HUTAN DANAU, Illinois – Biasanya ketika keadaan buruk dengan Chicago Bears, itu adalah akhir musim. Pada saat itu, babak playoff sudah tidak mungkin lagi. Pekerjaan dipertaruhkan. Kita bisa menantikan perubahan di awal tahun baru.

Ini bahkan belum Minggu ke-3 dan Beruang memiliki lebih banyak drama pada hari Rabu daripada yang dimiliki tim bagus dalam satu musim.

Kalau itu terjadi di bulan September, masih ada waktu. Ada musim untuk diselamatkan. Sudah tidak terbayangkan lagi tim dengan skor 0-2 bisa mencapai postseason. Masih terlalu dini untuk menghapus semuanya, membuat daftar calon pelatih kepala, dan mulai mencari quarterback 2024.

Tapi siapa yang akan menyelamatkan Beruang 2023?

Sumber dari seluruh liga ingin mengetahui “Apa yang terjadi?” Mereka menganggap segalanya aneh, mulai dari komentar quarterback Justin Fields hingga pengunduran diri koordinator pertahanan Alan Williams.

Beruang, sekali lagi, mendapati diri mereka berada dalam posisi yang tidak menyenangkan di NFL, dan sulit untuk melihat cahaya di balik berita utama.

Ketika manajer umum Ryan Bowles dan pelatih Matt Eberflus mengambil alih, mereka mewarisi bencana. Musim 2021 sangat buruk di gedung dan di lapangan. Mereka harus membimbing para beruang menuju arti penting.

Eberflus kini menjadi pelatih kepala tim yang kalah 12 pertandingan berturut-turut. Terlepas dari apakah itu berada di bawah kendalinya, dia tidak terlihat seperti orang yang bisa menyelamatkan beruang – tapi dia memiliki risiko terbesar.

Polandia ditugaskan untuk menyerahkan daftar pemain dan menciptakan sesuatu yang belum pernah dilihat Chicago sejak tahun 1980an – pemenang yang konsisten. Bahkan musim playoff berturut-turut pun akan menyenangkan, sesuatu yang belum pernah terjadi sejak 2005-06. Agen gratis yang dia bawa bukanlah pengubah permainan. Draft pick belum siap untuk diandalkan sebagaimana roster ini perlu diandalkan.

READ  Shad Khan Jaguar, Trent Baalke tidak setuju dengan pilihan #1?

Polandia tidak ke mana-mana, tapi hanya banyak yang bisa dia lakukan untuk menyelamatkan tim ini sekarang.

Fields memulai semuanya pada hari Rabu dengan konferensi pers yang tegas – meskipun itu bukan niatnya, katanya kemudian – tentang beban staf pelatih karena perjuangannya. Dia bilang dia terlalu banyak berpikir dan tidak bermain sesuai kemampuannya, memercayai instingnya.

Ada suatu masa ketika beberapa orang di Chicago berpikir Fields bisa menyelamatkan waralaba tersebut. Berdasarkan dua pertandingan pertamanya musim ini, sulit untuk mengatakan dia mampu menyelamatkan Beruang 2023.

Presiden George McCaskey telah bertanggung jawab atas franchise tersebut sejak 2011. Selama itu, Bears belum pernah memenangkan pertandingan playoff. Mereka adalah pelatih kelima dan manajer umum ketiga. Dia tidak dalam posisi untuk menyelamatkan tim ini saat ini. Banyak keputusan yang dibuat oleh McCaskey dan mantan presiden tim Ted Phillips menempatkan mereka pada posisi yang mereka hadapi.

Masuk lebih dalam

Mengapa komentar kepelatihan Bears QB Justin Fields membuat para ahli kami tercengang

Koordinator ofensif Luke Getty mendapat kecaman karena rencana permainannya selama dua minggu pertama musim ini, dan Fields menambahkannya — sekali lagi, apakah itu tujuannya atau bukan — pada hari Rabu. Mungkin Getsy akan datang dengan serangan baru, inovatif, dan sukses yang bisa membalikkan keadaan, tapi apa yang memberi keyakinan bahwa hal itu bisa terjadi?

Bukan Williams, mantan koordinator pertahanan yang mengundurkan diri pada hari Rabu “untuk menjaga kesehatan saya dan keluarga saya,” menurut pernyataannya, bukan pernyataan tim, yang hanya mengatakan bahwa dia telah mengajukan pengunduran dirinya. Eberflus sebagai play-caller mungkin dapat menghindari dampak jangka panjang dari pengunduran diri koordinator setelah Minggu ke-2, namun ketidakpastian yang melingkupinya akan tetap ada.

READ  Takeaways dan jadwalkan menjelang musim NFL 2023

DJ Moore? Tremaine Edmonds? Cole Kmit? Jaylon Johnson? Pemain bagus, tapi bukan pemain profesional yang mampu menempatkan tim yang sedang hancur di belakang mereka.

Hal ini tidak akan diserahkan kepada Braxton Jones, yang ditempatkan sebagai pemain cadangan pada hari Rabu, untuk menanganinya di tengah semua kekacauan.

Siapa di dalam Halas Hall yang mendapatkan kepercayaan dari penggemar Bears, belum lagi para pemain dan staf lainnya, untuk memperbaikinya — lagi?

Bisa jadi Presiden/CEO baru, Kevin Warren.

Mungkin sudah terlambat baginya untuk menyelamatkan tim tahun ini, namun perekrutannya dalam jumlah besar merupakan sumber harapan besar bahwa ketika organisasi mengalami kekacauan, organisasi tersebut akhirnya dapat menemukan arah yang positif. Mungkin itu hanya harapan karena ini baru, dan sudah melalui kekacauan ini, tapi itu dimulai pada bulan April. Ini belum menjadi timnya.

Masuk lebih dalam

Justin Fields tidak bahagia, Alan Williams telah mengundurkan diri dan Bears berada dalam kekacauan

Seringkali beruang berada dalam siklus yang sama. Kami melihatnya lagi dengan quarterback. Mereka memiliki pelatih kepala yang mungkin kesulitan untuk mempertahankan hal ini. Ini bukanlah hal baru di Halas Hall.

Warren adalah perbedaannya. Dia sekarang yang mengawasi Polandia dan tim sepak bola sementara mereka bekerja membangun stadion baru untuk Beruang. Dia adalah orang yang mengevaluasi semua orang di gedung dan bagaimana segala sesuatunya berjalan.

Keputusan terpenting yang membentuk tim Beruang ini tidak dibuat oleh Warren. Dia memiliki resume dan pandangan segar tentang bagaimana mengeluarkan tim dari kekacauan ini dan mencegah Beruang agar tidak menginjak-injak pepatah lagi dan lagi.

Ini tidak berarti Warren akan mengambil keputusan yang tepat. Di NFL, ini tentang pelatih kepala dan quarterback. Setiap keputusan di masa depan dalam posisi tersebut akan melibatkan Warren.

READ  Panthers mendengarkan pameran dagang Christian McCaffrey

Apakah dia akan menyelamatkan beruang-beruang itu? Mungkin, mungkin tidak, tapi untuk saat ini, dialah peluang terbaik mereka.

(Foto DJ Moore: Mike Erman/Getty Images)


“The Football 100,” peringkat definitif dari 100 pemain NFL terhebat sepanjang masa, akan mulai dijual pada musim gugur ini. Pesan di muka Di Sini.