Juli 14, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Jika Justin Fields gagal di QB, salahkan seluruh organisasi Bears

Jika Justin Fields gagal di QB, salahkan seluruh organisasi Bears

LAKE FOREST, Illinois — Pada hari Kamis, koordinator ofensif Bears Luke Getty duduk di belakang meja bermerek tim yang sama di podium yang sama di ruangan yang sama dengan Marc Trestman, Aaron Cromer, Adam Gaze, Doyle Loggins, Matt Nagy dan Bill Lazor. .

Ada beberapa perbedaan. Iklan dan logo tim di dinding belakangnya berbeda. Terdapat perubahan pada staf hubungan media. Baik Trestman maupun Nagy tidak berbaris di depannya sebagai lelucon di ruang media seperti yang dilakukan Getsy.

Namun topiknya akan selalu sama sampai terbukti sebaliknya: Apa yang terjadi dengan gelandang tersebut?

The Bears telah kalah 12 pertandingan berturut-turut sejak musim lalu. Justin Fields tidak bermain bagus. Angka-angkanya mencerminkan hal itu. Dia pasti merasa frustrasi. Dia seharusnya memiliki beberapa keluhan. Suatu keharusan bagi semua orang.

“Hubungan adalah kunci kesuksesan,” kata Getsy. “Saya pikir jika Anda tidak berhasil sejak awal dan membiarkan kepercayaan itu tumbuh, maka saat-saat yang tampak kacau bagi Anda (media) sebenarnya tidak benar-benar kacau bagi kami. Dan saya pikir ada keyakinan.

“Ada keyakinan pada proses dan filosofi serta apa yang ingin dicapai oleh pelatih (Matt Eberflus), apa yang ingin dicapai (manajer umum Ryan Bowles), dan apa yang kami coba lakukan saat menyerang. Ada kepercayaan pada hal itu ruangan yang menurutku akan mengejutkan duniamu. Kami percaya akan hal itu dan kami tetap bersatu, dan ada persaudaraan yang kami percayai.” “Lebih dari apa pun.”

Nama dan wajah di ruang media telah berubah selama bertahun-tahun. Namun sebagian dari kita tetap bertahan. Kami telah mendengar semuanya sebelumnya.

Kami mendengar Trestman menggemakan Jay Cutler – bahkan memuji kecerdasannya dan percakapan mereka tentang teori string dan dimensi (ya, itu terjadi) – bahkan menyuruhnya mencadangkan Jimmy Clausen.

Kami telah mendengar Nagy menggambarkan hubungan dekat yang dia miliki dengan Mitch Trubisky sampai dia mendudukkan Nick Foles dan kemudian menempatkan dirinya sebagai Lazor pemanggil bermain Beruang — dua kali.

READ  US Open 2022 - Pemandangan, suara, dan momen terbaik dari Putaran Ketiga

Kami telah mendengar koordinator ofensif Bears berbicara tentang mengurangi dan menyederhanakan berbagai hal sehingga quarterback dan penyerang mereka dapat bermain lebih cepat.

Kami telah mendengar para pelatih kepala membela pekerjaan koordinator mereka meskipun ada alasan untuk berpikir berbeda, mulai dari Trestman yang tetap menggunakan Kromer hingga Nagy yang akhirnya memecat Mark Helfrich setelah dua musim.

Kami melihat para pemain mengenakan T-shirt di ruang ganti yang bertuliskan “Dugout” di bagian depan dan “No Repot” di bagian belakang, mencoba untuk bergaul satu sama lain di tengah hiruk pikuk media.

Masuk lebih dalam

Siapa yang bisa mengeluarkan beruang dari kekacauan ini? Pilihan yang ada tidak menjanjikan

Jadi tidak mengherankan jika Fields mengatakan apa yang dia katakan pada hari Rabu di Halas Hall tentang pemikirannya yang berlebihan terhadap stadion dan tempat para Beruang berlatih di sana. Dia kemudian mencoba mengingat kembali komentarnya nanti di ruang ganti setelah latihan.

Tapi sudah terlambat.

Anda tidak dapat membalas komentar seperti itu.

Getsy mengatakan Fields mendatanginya setelah interaksi kedua gelandang itu dengan media pada hari Rabu. Namun sekarang saatnya mengambil satu halaman dari buku Trubisky dan mematikan semua TV di Halas Hall karena hal ini tidak akan hilang dalam waktu dekat. (Ya, saya tahu itu adalah komentar sarkastik dari Trubisky.)

Inilah gunanya beruang.

Itulah yang dilakukan beruang.

“Saya tidak bisa lebih jelas dari ini: Tidak ada seorang pun di seluruh gedung, tidak ada pelatih kami yang melihat Justin sebagai indikator sama sekali,” kata Poles, Kamis. “Anak ini selalu mengambil kepemilikan atas apa pun yang terjadi di lapangan. Dia mengambil alih. Dia bekerja, bekerja keras, menundukkan kepala, bekerja dengan rekan satu timnya, bekerja dengan pelatihnya untuk menemukan solusi. Sungguh, semuanya berusaha untuk mencari tahu tahu apa yang terjadi.”

“Menurut pendapat saya, Anda memiliki gelandang muda yang mencoba mencari tahu. Anda memiliki seorang pria yang belum memiliki awal yang paling bersih dalam karirnya, dan tahun lalu, dengan rosternya, dia harus mendukung tim, melakukan beberapa hal yang luar biasa secara atletis.”

READ  Nuggets bergulir di Game 3, dan fokus untuk menyelesaikan sapuan Coyote

“Sekarang, dia punya bakat di sekelilingnya dan dia harus mengetahui dan menyeimbangkan kapan harus melakukan hal-hal hebat itu secara atletik, dan kapan harus bergantung pada orang lain, dan terkadang itu adalah tempat yang abu-abu untuk dijalani. Dan itu membutuhkan waktu. Butuh waktu lama untuk melakukannya. dia untuk dapat mengambil langkah berikutnya, dan semua orang ikut serta.” Mereka membantunya mencapai posisi ini sehingga dia bisa sukses.

Ini baru minggu ketiga, yang mungkin merupakan bagian paling gila dari semua ini. Ada banyak waktu untuk mengklik Fields dan Getsy. Ini masih menjadi musim sukses bagi mereka, Eberflus dan Polandia.

Tetapi jika Fields gagal sebagai quarterback awal, itu bukan salahnya — dan itu bukan salah Getsy. Baik Eberflus, Polandia, maupun duo mereka tidak boleh disalahkan. Jika Fields gagal, ini merupakan kegagalan organisasi lainnya bagi tim dengan rekam jejak menghancurkan quarterback.

Ini adalah Lovie Smith yang dipecat setelah musim 10-6. Cutler tinggal dengan enam koordinator ofensif: Ron Turner, Mike Martz, Mike Tice, Trestman/Kromer, Gase dan Loggins.

Masuk lebih dalam

Justin Fields tidak bahagia, Alan Williams telah mengundurkan diri dan Bears berada dalam kekacauan

Hal ini menyebabkan pemecatan manajer umum Phil Emery kurang dari setahun setelah dia diizinkan untuk mengontrak Cutler dengan perpanjangan kontrak besar-besaran yang mencakup uang jaminan yang dibawa ke era Ryan Pace.

Ini memperdagangkan Pace dan menyusun Trubisky tanpa restu dari pelatih kepala John Fox.

Hal ini memungkinkan Pace dan Nagy untuk berdagang dan menyusun Fields pada tahun 2021 hanya untuk dipecat setelah musim rookie Fields.

Inilah gunanya beruang.

Itulah yang dilakukan beruang.

Mereka menemukan cara untuk menghancurkan quarterback.

READ  Diana Torassi, Mercury mengucapkan selamat tinggal pada Sue Bird dengan sepatu khusus

Hanya sekali, di bawah Presiden George McCaskey, tiga orang penting dalam sebuah organisasi sepak bola – manajer umum, pelatih kepala, dan quarterback – bersatu menjadi satu. Itu pada tahun 2021 ketika Field dirancang.

Tapi sudah terlambat.

Banyak kerusakan telah terjadi pada tahun-tahun sebelum lahan tersebut dipilih – dan lebih banyak lagi kerusakan yang terjadi setelahnya.

Dia adalah seorang yang selamat, Fields duduk di belakang Foles dan Andy Dalton untuk seluruh kamp pelatihan, hanya untuk memulainya di Minggu 3 melawan pertahanan Browns yang berbakat dengan rencana permainan yang diterapkan yang menghasilkan sembilan karung dan hanya enam penyelesaian operan.

Kemudian mereka yang merancang Fields dan menempatkannya melalui musim pembangunan kembali di bawah Polandia yang menyaksikan Beruang menukar pemain terbaik mereka di pertahanan akan dipecat.

Itu adalah pembongkaran yang terlambat yang perlu terjadi pada tim. Seperti yang dikatakan orang Polandia, Fields “menempatkan tim di punggungnya”. Tapi dia masih harus mempelajari pelanggaran baru di bawah koordinator baru di musim keduanya sambil melempar ke penerima Equanimeous St. Louis. Brown, Dante Pettis, Byron Pringle dan akhirnya Chase Claypool.

Masuk lebih dalam

Mengapa komentar kepelatihan Bears QB Justin Fields membuat para ahli kami tercengang

Fields telah dipecat 101 kali dalam waktu kurang dari tiga musim.

Inilah gunanya beruang.

Itulah yang dilakukan beruang.

Ini berantakan.

Mereka tidak mengembangkan quarterback.

Jadi senang mendengar Fields berbicara sendiri. Dia harus melakukannya lagi setelah bermain untuk Chiefs dan sepanjang musim.

Fields bisa menjadi yang berikutnya jika permainannya tidak membaik. Dan pada titik ini, setelah 12 kekalahan berturut-turut, sepertinya dia mengetahuinya.

(Foto: Michael Reeves/Getty Images)


“The Football 100,” peringkat definitif dari 100 pemain NFL terhebat sepanjang masa, akan mulai dijual pada musim gugur ini. Pesan di muka Di Sini.