Mei 19, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Kurangnya sportivitas raksasa terlihat dalam kekalahan telak dari Diamondbacks – NBC Sports Bay Area & California

Kurangnya sportivitas raksasa terlihat dalam kekalahan telak dari Diamondbacks – NBC Sports Bay Area & California

SAN FRANCISCO — Di bagian bawah inning pertama pada hari Rabu, pemain luar Arizona Diamondbacks Corbin Carroll memantulkan satu gol ke tengah, mencuri posisi kedua, lalu mencetak gol. Dua inning kemudian, Carroll melancarkan pukulan tunggal ke kiri, mencuri posisi kedua, lalu mencetak gol.

Pada akhir kemenangan 7-1 atas Giants, Carroll menjadi rookie pertama dalam sejarah MLB yang mencapai 25 homer dan 50 base yang dicuri. Itu adalah bagian dari upaya 14 pukulan Diamondbacks, yang mencetak dua homer, mencuri tiga base, memainkan pertahanan solid seperti biasanya dan membuat Giants mengharapkan keajaiban selama 10 pertandingan terakhir musim ini.

“Saat ini, perhitungan tidak ada di pihak kami,” kata manajer Gabe Kapler.

Tidak ada cara yang baik untuk terhanyut ketika Anda berada di posisi Giants, tetapi ini adalah waralaba yang harus dikejar oleh kantor depan ketika offseason tiba. Farhan Al-Zaidi dan Kapler berulang kali mengatakan pada akhir musim 2022 yang mengecewakan bahwa tim perlu menjadi lebih muda dan lebih atletis pada tahun 2023, dan bagian dari dorongan itu adalah pertandingan akhir musim tahun lalu melawan Diamondbacks.

Arizona lebih muda, lebih cepat dan lebih dinamis. Dalam divisi yang memiliki Los Angeles Dodgers dan San Diego Padres yang belanja bebas di puncak, Giants melihat pembentukan pembangkit tenaga listrik potensial lainnya. Anggota staf kagum dengan cara Diamondbacks muda mengejar setiap bola ke dalam celah dan mengambil basis ekstra di setiap lubang.

Ketika seorang reporter mengatakan kepada Kapler bahwa dia sering berbicara tentang Diamondbacks tanpa ditanya tentang mereka, dia mengakui bahwa dia menghabiskan banyak waktu untuk memikirkan tim kuat yang mereka bentuk.

READ  Luka Doncic dari Dallas Mavericks melakukan technical foul ke-16nya musim ini dan menghadapi skorsing

The Giants telah berjanji untuk mengikutinya pada tahun 2023, dan secara teknis mereka semakin muda. Musim ini sebagian ditentukan oleh diperkenalkannya kelas pendatang baru yang besar, tetapi sebagian besar grup tersebut belum siap untuk prime time. Menghadapi pertandingan terbesar mereka sejak NLDS 2021, Giants hampir sepenuhnya mengandalkan para veteran, dengan hanya Patrick Bailey dan Luis Matos yang dianggap sebagai opsi pemula yang baik untuk dua pertandingan di Chase Field tersebut.

The Giants menggunakan pengalaman mereka — dan dua pertandingan memasuki gerbang awal. Permainan terbesar dalam seri ini adalah pelanggaran Wilmer Flores di babak kedua pada hari Selasa. Dia mengizinkan Carroll dan Ketel Marte untuk mencetak gol, dan jenis permainan yang kurang dalam serangan Giants adalah grup dengan skor terendah di Liga Nasional sejak awal Juli.

Anda dapat menonton permainan itu dan bertanya berapa banyak Giants saat ini yang bisa mencetak gol seperti yang dilakukan Carroll dan Marte, tapi itu bukan pertanyaan yang tepat. Berapa banyak Giants saat ini yang bisa mencoba mencetak gol?

Thiro Estrada? tentu. Mike Yastrzemski? Kemungkinan besar, saat paha belakang Anda dalam kondisi baik. Tapi itu bukanlah daftar yang panjang.

Carroll dan Marty berada di base pada inning itu karena dengan dua out, Mitch Haniger tidak dapat mencapai popup di garis kiri lapangan. Itu adalah permainan yang tampak aneh, tapi sangat cocok dengan tipe pertahanan luar yang dimainkan Giants dalam dua musim terakhir. Di sisi lain, infielder Alec Thomas dan Diamondbacks menutup semuanya selama 18 inning.

Dalam dua kekalahan telak, Giants terlihat besar dan lambat, tapi itu tidak mengejutkan. Terlepas dari semua pembicaraan di luar musim tentang menjadi lebih atletis, mereka sekali lagi duduk di posisi terbawah liga.

READ  Bintang Villarreal berbicara tentang Liga Champions, bekerja dengan Unai Emery dan menghadapi Liverpool

Carroll hanya berjarak tiga markas yang dicuri untuk mengikat seluruh barisan Giants. Dengan usia 53 tahun, mereka berada di urutan terakhir di liga utama, dan telah mencuri 103 markas lebih sedikit dibandingkan Diamondbacks. Mereka berada di peringkat terakhir di NL dalam kecepatan sprint, dan itu tidak seolah-olah mereka menutupi kekurangan tenaga dan atletis itu dengan homer dan serangan base ekstra. Di sisi lain, pemain luar Giants berada di peringkat ke-26 di atas rata-rata.

Diamondbacks berada di peringkat keempat dalam pertahanan perimeter dan kelima dalam kecepatan sprint, yang tampaknya merupakan indikator keberhasilan yang cukup baik mengingat perubahan aturan di luar musim. Dari delapan tim di depan Giants dalam perlombaan pascamusim NL, hanya Atlanta Braves — yang memimpin dunia dalam homers — berada di luar 13 besar liga utama dalam kecepatan tim. The Giants berada di posisi kelima bersama New York Mets, Boston Red Sox, Chicago White Sox, dan New York Yankees.

Permainan telah berubah, dan selama dua hari di Chase Field, hanya satu tim yang diuntungkan. Diamondbacks tampaknya siap untuk bergabung dengan Dodgers sebagai perwakilan NL West di postseason. Setelah berjanji menghadirkan tampilan berbeda di tahun 2023, Giants kembali tersendat.

Unduh dan ikuti Giants Talk Podcast