Oktober 2, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Shuhei Ohtani dari Los Angeles Angels bergabung dengan Babe Ruth sebagai satu-satunya pemain dalam sejarah MLS yang mengumpulkan setidaknya 10 jam dan 10 kemenangan di musim yang sama.

Shuhei Ohtani dari Los Angeles Angels bergabung dengan Babe Ruth sebagai satu-satunya pemain dalam sejarah MLS yang mengumpulkan setidaknya 10 jam dan 10 kemenangan di musim yang sama.

Oakland, CA – Perlombaan kandang lainnya, kemenangan promosi lainnya, tempat lain dalam buku sejarah. Hanya satu malam lagi Shuhei Ohtani.

Sensasi dua arah dari Jepang ini bertahan dari ketakutan cedera lainnya dan membuat enam run tanpa gol untuk melanjutkan home run ke-25, mencapai prestasi besar lainnya saat Los Angeles Angels mengalahkan Oakland Athletic 5-1 pada hari Selasa.

Ohtani bergabung dengan Babe Ruth (1918) sebagai satu-satunya pemain dalam sejarah Liga Utama yang telah mencapai setidaknya 10 home run dan 10 kemenangan di musim yang sama. Menurut The Angels, dua pemain Negro Leagues juga tampil: Bullet Rogan dari Kansas City Monarchs 1922 dan Ed Rile dari Detroit Stars 1927.

Manajer interim Angels Phil Nevin berkata, “Saya merasa seperti setiap kali kita pergi keluar dia melakukan sesuatu yang istimewa. Anda mencoba untuk tidak menerima apa yang kita lihat setiap malam begitu saja, tetapi sangat menyenangkan menjadi bagian darinya. Hal-hal itu tidak berjalan dengan baik. mudah di pihak kita.”

Otani dipilih dan mencetak gol Taylor WardHomer dari tiga run di yang kelima, lalu hubungkan ke gedung tinggi Sam Salman Tempat ketujuh membawa kita dengan deru kerumunan penggemar Klan Merah yang duduk di belakang sarang malaikat.

Hal ini mengakibatkan Ohtani menyalip Ichiro Suzuki untuk gol kandang terbanyak kedua (118) untuk pemain kelahiran Jepang. Hideki Matsui punya 175.

“Jelas kami sangat berbeda dengan para hitter, tapi jika saya melewati Ichiro, saya merasa sangat terhormat,” kata Ohtani melalui seorang penerjemah.

READ  Duke Blue Devils telah menunjuk Jay Lucas dari Kentucky Wildcats sebagai asisten pelatih bola basket putra mereka

Di bukit, otani (10-7) sebagian besar renyah. Dia memiliki lima pukulan, mengizinkan empat pukulan dan menghentikan tujuh dari delapan pukulan terakhirnya. Dia sekarang telah mencetak 25 home run dan 100 ground strike untuk tahun kedua berturut-turut – suatu prestasi yang tidak pernah dicapai pemain lain dalam satu musim dalam sejarah MLB.

“Setelah hari itu di rumah, saya menoleh ke wasit dan pelatih base ketiga dan berkata, ‘Saya tidak tahu bagaimana dia melakukan itu,'” pemain ketiga di Tim A Mesin Wanita Dia berkata. “Hanya menjadi pemain elit pada umumnya yang bisa melempar lebih dari 100mph tanpa kecepatan buruk dan memukul bola dengan cara dia memukulnya, saya bahkan tidak bisa menggambarkannya. Saya berharap saya bisa melakukannya juga. Sungguh menakjubkan apa yang dia lakukan.”

Gubernur AL MVP nyaris keluar dari posisi ketiga.

Dua hari kemudian, dia mengalami paku di bagian atas kaki kirinya setelah bertabrakan dengan Mariners Marco Gonzales Di dekat lingkaran di geladak, Ohtani dipukul di dekat area yang sama dengan kecepatan 87 mph dari Ramon Lauriano.

Setelah memainkan final di babak pertama, Otani membungkuk di pinggang dengan kesal dan kemudian perlahan-lahan keluar dari lapangan. Dia kembali ke lapangan beberapa saat kemudian untuk memeriksa kakinya, dan tetap dalam permainan.

Ohtani berkata, “Itu memukul kaki saya dengan indah, jadi saya awalnya berpikir ada peluang bagus untuk itu malam ini. Saya kembali ke sana dan itu tidak seburuk yang saya pikirkan sebelumnya.”

Nevin mengatakan kaki Ohtani semakin sakit seiring berjalannya permainan. X-ray yang diambil setelah itu negatif.

“Dia bagus,” kata Nevin. “Dia akan bermain besok seperti yang terlihat. Aku memukulnya tepat di metatarsal. Benda ini, jika kamu duduk sebentar, pada malam yang sedikit dingin, akan mempersempitnya sedikit.”

READ  Apa yang terjadi dengan rumor reorganisasi Big 12 dan Pac-12? Kami menjawab pertanyaan Anda

ESPN Stats & Information dan The Associated Press berkontribusi pada laporan ini.