Oktober 2, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Rory McIlroy dan Justin Thomas setuju dengan keputusan untuk tidak mengizinkan anggota LIV Golf mengikuti kualifikasi Piala FedEx untuk Tur PGA

Rory McIlroy dan Justin Thomas setuju dengan keputusan untuk tidak mengizinkan anggota LIV Golf mengikuti kualifikasi Piala FedEx untuk Tur PGA

Memphis, timah – Rory McIlroy Dia memperhatikan proses pengadilan pada hari Selasa, ketika seorang hakim federal di California menolak perintah penahanan sementara kepada tiga anggota PGA Tour yang ditangguhkan yang menandatangani kontrak dengan LIV Golf dan kemudian ingin bermain di babak playoff Piala FedEx.

Taylor GotschDan Matt Jones Dan Hudson Swafford Dia tidak akan bermain di FedEx St. Jude, babak pertama kualifikasi, akan dimulai Kamis di TPC Southwind.

“Dari sudut pandang saya, akal sehat menang, dan saya pikir itu keputusan yang tepat,” kata McIlroy, Rabu. “Sekarang setelah itu terjadi, saya pikir itu membuat kita hanya fokus pada hal-hal penting, yaitu golf. Kita semua bisa terus maju dan tidak melakukan tontonan ini selama beberapa minggu ke depan, itu bagus.”

Justin Thomasyang mengatakan dia mencari pembaruan dari sidang Twitter, juga setuju dengan keputusan Hakim Distrik AS Beth Labson Freeman.

McIlroy dan Thomas mengatakan perseteruan yang sedang berlangsung antara PGA Tour dan LIV Golf menjadi lebih pribadi ketika dia berusia 11 pemain, termasuk Phil Mickey Dan Bryson DeShampoogugatan antimonopoli terhadap PGA Tour di pengadilan federal minggu lalu.

“Itu pribadi bagi saya sejak awal,” kata Thomas. “Seperti yang saya katakan sejak awal. Orang-orang itu diberi kesempatan untuk bermain dan mulai bermain. Anda dapat memiliki kue Anda, tetapi Anda juga tidak perlu memakannya. kue dalam jumlah besar, pergi dan makan sendiri. Anda tidak perlu membawanya.” ke tur kami.

McIlroy mengatakan dia lebih menghormati para pemain daripada juara sebelumnya Dustin Johnson Dan Brooks Kopkayang membelot ke LIV Golf tetapi tidak menuntut Tour atau berusaha untuk kembali dan bermain.

READ  Pelatih baru Sonny Dykes mengatakan TCU Horned Frogs dapat memainkan 3 QB di pertandingan pertama

“Pria akan membuat keputusan mereka sendiri yang mereka rasa terbaik untuk mereka, dan itu tidak masalah,” kata McIlroy. “Sekali lagi, saya tidak iri pada siapa pun untuk bermain LIV atau mengambil uang jaminan. Jika itu urusan Anda dan apa yang ingin Anda lakukan, tidak apa-apa. Saya pikir sumber kebencian, menjadi anggota tur ini, adalah fakta bahwa mereka ingin mencoba kembali ke sini tanpa konsekuensi. Dan siapa pun yang membaca buku panduan PGA Tour atau mematuhi aturan dan peraturan akan merasa sangat tidak adil bagi mereka.”

Thomas, yang memenangkan Kejuaraan PGA di Southern Hills pada bulan Mei dan berada di urutan kedelapan dalam klasemen poin Piala FedEx, mengatakan bahwa drama di antara episode adalah gangguan.

“Sayangnya, ini hanya sedikit tentang dunia golf dan menjauh dari peristiwa cerita yang hebat,” kata Thomas. “Saya pikir saya melihat diamku [Scheffler] Datang dan diwawancarai [Tuesday]dan saya yakin dia ditanya apa yang sedang terjadi, dan dia memiliki salah satu musim terbaik yang pernah ada.

“Maksud saya, uang paling banyak yang pernah dimenangkan dan kemenangan satu mil Piala FedEx, saya yakin tidak ada banyak pertanyaan tentang itu yang seharusnya. Gambaran besar dari apa yang terjadi di PGA Tour, adalah jelas dalam golf secara keseluruhan yang terjadi.”.

Drama ini mungkin tidak akan hilang dalam waktu dekat. Sementara Freeman menolak perintah penahanan sementara, dia tidak menilai klaim antimonopoli pemain LIV. Dia telah menjadwalkan sidang juri di Pengadilan Distrik AS di San Jose, California untuk September 2023. Akan ada penemuan dari kedua belah pihak dan banyak kesaksian sekarang dan kemudian.

READ  Laporan Hawks: Perdagangan Collins 'lebih mungkin dari sebelumnya', Atlanta 'curang' dalam perdagangan Jeramy Grant ini

Kemungkinan juga akan ada lebih banyak anggota PGA Tour yang pergi untuk mendapatkan bonus penandatanganan yang menguntungkan dan dompet yang lebih besar di LIV Golf. Cameron SmithPemain No. 2 dunia yang memenangkan St Andrews Open bulan lalu, adalah pemain terbaru yang dikatakan telah dikaitkan dengan liga yang didanai oleh dana kekayaan negara Arab Saudi.

McIlroy tahu keputusan Selasa adalah kemenangan kecil untuk PGA Tour dalam pertempuran yang jauh lebih besar.

“Sepertinya jalan masih panjang,” kata McIlroy. “Ini seperti Anda menerbangkan lubang pertama, tetapi Anda masih memiliki 17 lubang lagi.”