Oktober 2, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Juri menolak tawaran pemain LIV untuk bermain di playoff Piala FedEx PGA Tour

Juri menolak tawaran pemain LIV untuk bermain di playoff Piala FedEx PGA Tour

Penangguhan

Kualifikasi FedEx Cup di PGA Tour akan berlangsung tanpa ada pemain yang membelot ke LIV Golf Invitational Series yang didanai Saudi.

Seorang hakim federal pada hari Selasa menolak tawaran tiga pegolf – Taylor Gooch, Matt Jones dan Hudson Swafford – untuk mencari kursi di St Jude Championship minggu ini, yang dimulai Kamis di Memphis. Ketiganya meminta perintah penahanan sementara yang akan memungkinkan mereka bermain di FedEx Cup Playoffs akhir musim, kompetisi tiga liga yang menampilkan 125 pegolf terbaik di klasemen musim.

Dalam putusannya terhadap para pemain, Hakim Distrik AS Beth Labson Freeman mengatakan mereka gagal membuktikan pengecualian mereka dari acara akhir musim PGA Tour adalah “bahaya yang tidak dapat diperbaiki,” mencatat bahwa mereka bisa mendapatkan lebih banyak uang dengan bersaing di LIV Golf Seri.

Sally Jenkins: Penjualan LIV Golf ditebus di PGA Tour. Sekarang mereka ingin kembali?

“Bukti menunjukkan hampir tanpa keraguan bahwa mereka akan mendapatkan lebih dari yang seharusnya mereka capai dalam waktu yang wajar di bawah kejuaraan,” kata Freeman.

Permintaan perintah penahanan sementara adalah bagian dari gugatan antimonopoli federal yang diajukan minggu lalu oleh 11 pegolf, yang menyatakan karir mereka rusak ketika PGA Tour menghukum mereka karena menandatangani kontrak dengan saingannya LIV Golf, startup yang didukung Saudi yang menarik beberapa orang. Salah satu nama terbesar dalam olahraga dengan dekade delapan dan sembilan angka.

Dalam sebuah pernyataan pada hari Selasa, juru bicara LIV mengatakan: “Kami kecewa bahwa Taylor Gooch, Hudson Swafford dan Matt Jones tidak akan diizinkan bermain golf. Tidak ada yang menang dengan menghentikan pegolf bermain.”

READ  Pembaruan langsung Broncos vs Seahawks: Russell Wilson boos, lebih banyak liputan

Sidang hari Selasa difokuskan secara sempit pada permintaan perintah penahanan sementara, bukan masalah antimonopoli yang lebih luas, tetapi keputusan Freeman dan komentarnya mengenai kerusakan yang tidak dapat diperbaiki merupakan kemenangan hukum yang penting bagi PGA Tour. Hakim memiliki akses ke beberapa rincian kontrak pegolf, yang disunting dalam pengajuan pengadilan, dan mengatakan para pemain jelas mengerti apa yang mereka menyerah dengan menandatangani dengan LIV Golf.

“Tampaknya ke pengadilan bahwa kontrak LIV yang dinegosiasikan oleh para pemain dan ditandatangani di antara para pihak didasarkan pada para pemain yang menghitung apa yang akan mereka tinggalkan dan jumlah yang dibutuhkan para pemain untuk menghasilkan pendapatan untuk mengkompensasi kerugian tersebut,” kata Freeman. .

Phil Mickelson, 10 pegolf LIV lainnya, mengajukan gugatan antimonopoli terhadap PGA Tour

11 pegolf di balik gugatan – Phil Mickelson, Bryson DeChambeau, Guch, Swafford, Jones, Ian Poulter, Abraham Anser, Carlos Ortiz, Pat Perez, Jason Kokrac dan Peter Oehlen – diskors oleh PGA Tour ketika mereka melompat ke LIV golf.

Berdasarkan peringkat terakhir, tiga pegolf yang mencari perintah penahanan sementara telah memenuhi syarat untuk bersaing di turnamen – Gooch (No. 20 di klasemen FedEx Cup), Jones (No. 62) dan Swafford (No. 63) – tetapi telah telah dilarang oleh PGA Tour.

Mendesak Freeman untuk menolak aplikasi pegolf, pengacara PGA Tour mengatakan dalam pengajuan pengadilan bahwa pegolf LIV ingin “memiliki kue dan memakannya juga,” menguangkan cek yang didukung Saudi sambil tetap berusaha menghasilkan uang dari akhir Tur PGA turnamen -musim. Pengacara tur, Elliot R. Peters, mengatakan kepada pengadilan bahwa mengizinkan pegolf LIV untuk bersaing dalam acara yang disetujui oleh PGA Tour akan “mengganggu” Tur.

READ  Baltimore Ravens, Tampa Bay Buccaneers memilih penumpang di babak keempat NFL Draft

“Jika kami diperintahkan untuk mencabut suspensi dan mereka muncul Kamis pagi untuk bermain dengan topi golf LIV, kemeja golf LIV dan konferensi pers mereka di LIV Golf, acara kami menjadi platform bagi pesaing kami,” kata Peters kepada wasit. Selasa. “…Tidakkah LIV Golf menyukainya? Kesempatan agar para pemainnya mempromosikannya di acara unggulan kami? Itu tidak adil untuk PGA Tour.”

Meskipun klaim antimonopoli belum ditangani, Freeman telah beberapa kali mengindikasikan bahwa LIV Golf telah membuat langkah besar untuk menjadi entitas yang kompetitif dalam waktu yang relatif singkat. Pada satu titik, pengacara tur membagikan slide yang menunjukkan setengah dari 10 pemain teratas dalam program Tour’s Player Impact tahun lalu telah pergi ke organisasi separatis yang didukung Saudi.

“Itu keren,” kata Freeman.

Kelompok itu termasuk DeChambeau dan Dustin Johnson, tetapi tiga kejuaraan di tahun pertamanya, peringkat LIV Golf tampaknya masih terus bertambah. Cameron Smith, Australia yang memenangkan Kejuaraan Inggris bulan lalu, telah menyetujui kontrak $ 100 juta dan akan segera melompat di atas ring, Menurut Telegraphdan rekan senegaranya Mark Leishman dikatakan terikat dengan LIV.

Smith berada di lapangan di St Jude Championships minggu ini dan menolak untuk membahas rencananya pada konferensi pers pada hari Selasa. “Tujuan saya di sini adalah memenangkan pertandingan Piala FedEx. Untuk itulah saya di sini.” “Saya tidak punya komentar tentang itu.”

Pada sidang hari Selasa, Freeman tidak menghabiskan banyak waktu untuk melihat manfaat dari tuntutan hukum antimonopoli yang tercantum dalam gugatan, dengan fokus pada permintaan perintah penahanan sementara. Pengacara para pemain mengatakan kepada pengadilan bahwa pegolf harus diizinkan untuk bersaing di acara PGA Tour saat mereka mengajukan banding atas penangguhan tersebut.

READ  Semua yang perlu Anda ketahui tentang mobil Formula 1 2022

Apakah LIV “masa depan golf” – atau hanya golf dengan soundtrack?

Sementara itu, pengacara tur berpendapat bahwa pemain menunggu terlalu lama – kurang dari seminggu sebelum putaran pertama St. Jutaan dolar untuk menempatkan diri mereka dalam situasi yang mereka hadapi.

Pengacara kadang-kadang menyinggung bagian yang disunting dari file pengadilan yang tampaknya mengungkapkan rincian kontrak pemain dengan LIV Golf. Pada satu titik pada hari Selasa, pengacara pemain Robert C. Walters mencatat penghasilan pemain dari acara LIV dihitung terhadap uang muka yang mereka dapatkan untuk menandatangani seri startup, sesuatu yang berulang kali ditolak oleh pejabat LIV.

Sementara gugatan para pemain LIV akan berlanjut – Freeman mengindikasikan persidangan mungkin tidak akan terjadi sampai musim panas mendatang – Departemen Kehakiman juga menyelidiki putaran untuk potensi pelanggaran antimonopoli, menurut Wall Street Journal.