Maret 4, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Shohei Ohtani mendapatkan kesepakatan yang layak diterimanya, dan Dodgers mendapatkan superstar – Law.

Shohei Ohtani mendapatkan kesepakatan yang layak diterimanya, dan Dodgers mendapatkan superstar – Law.

Saya menulis pada bulan Agustus bahwa saya yakin Shohei Ohtani akan tetap menerima kontrak standar bahkan setelah cedera sikunya membuatnya absen hingga tahun 2025, dan bahwa dia akan tetap dibayar kurang dari nilai sebenarnya untuk timnya. Anda benar: Dia dibayar, tapi saya tidak yakin saya bisa mengatakan dia dibayar rendah, setidaknya tanpa mengetahui banyak tentang pendapatan Dodgers sekarang setelah dia menandatangani kontrak dengan pemain berbaju biru.

Kesepakatan Ohtani senilai $700 juta selama 10 tahun mencakup sejumlah uang yang ditangguhkan secara signifikan, jadi AAV sebesar $70 juta bukanlah representasi yang sepenuhnya akurat tentang berapa banyak dia akan dibayar… tapi itu terlalu berlebihan jika itu adalah jaminan kontrak terbesar dari profesional mana pun. pemain olahraga di negara mana pun olahraga. Dia adalah seekor unicorn, pemain paling berharga dalam olahraga ini, apakah Anda berbicara tentang penghargaan pascamusim yang menyandang nama itu, nilai sibermetrik, atau total pendapatan yang dia bawa ke klubnya hanya karena masuk dalam daftar. $70 juta setahun mungkin tidak cukup untuk menutupinya, meskipun saya merasa lebih nyaman mengatakan saya tidak tahu apakah dia dibayar rendah atau tidak, dan setidaknya dia dibayar mendekati gaji sebenarnya.

Masuk lebih dalam

‘Untuk pemain yang unik dan bersejarah,’ Dodgers memberi Shohei Ohtani rekor kontrak 10 tahun senilai $700 juta

Dodgers tidak kekurangan produksi di DH tahun lalu, dengan garis .268/.332/.529 dari semua pemukul yang ditunjuk pada tahun 2023, sebagian besar dari J.D. Martinez yang sekarang sudah pergi, tetapi Ohtani jelas merupakan peningkatan untuk setiap tim di DH. Dia bernilai sekitar 4 WAR lebih banyak daripada gabungan semua pemukul yang ditunjuk Dodgers tahun lalu, hanya mencatat WAR Ohtani sebagai pemukul. OBP .412 miliknya pada tahun 2023 berasal dari pencapaian base 245 kali dalam 599 penampilan pelat, artinya Ohtani Dia mencapai pangkalan lebih banyak daripada gabungan semua DH Dodgers di dalam 105 penampilan pelat lebih sedikit. Dengan kata lain, untuk setiap 599 PA yang sama, ada sekitar 48 kali tambahan di atas basis – yaitu, 48 kali lebih sedikit. Nilainya sedikit bervariasi dari tahun ke tahun, tetapi bahkan jika waktu tambahan di pangkalan itu hanya berjalan kaki dan tunggal, itu akan bernilai sekitar 20-25 babak tambahan untuk pelanggaran Dodgers.

READ  Keluarga Tuohy mengatakan mereka akan meminta penghentian masa jabatan Michael O'Hare

Los Angeles mempunyai pelanggaran terbaik kedua di Liga Nasional tahun lalu, dan itu telah meningkat. Tidak peduli bagaimana Anda mengirisnya, Dodgers lebih baik memiliki pemukul Ohtani, sebelum kita berbicara tentang apa yang mungkin dilakukan oleh pitchingnya untuk mereka pada tahun 2025 dan seterusnya, atau pendapatan tambahan apa pun yang mendorong kontraknya ke tingkat yang lebih tinggi.

Ohtani akan memberikan nilai langsung yang besar bagi Dodgers sebagai pemukul, tetapi nilainya bagi tim akan meroket begitu dia kembali ke gundukan. (Rick Osentosky/USA HARI INI)

Dodgers masih membutuhkan pitching, dan Ohtani tidak membantu mereka di departemen itu pada tahun 2024, dan mungkin tidak banyak pada tahun 2025. Saya berharap dia bermain di level tinggi ketika dia kembali dari operasi siku setelah musim depan ini, tapi mungkin tidak melakukan pitching. sebanyak; Setelah operasi Tommy John pada Oktober 2018, ia hanya melakukan 1 2/3 inning selama musim 2020 yang dipersingkat setelah mengalami ketidaknyamanan di lengan kanannya dan kemudian membuat 23 start untuk 130 inning di musim penuh pertamanya di atas gundukan pada tahun 2021. Musim itu adalah bernilai 3,0.fWAR hanya karena lemparannya…yang akan memimpin staf pelempar Dodgers untuk tahun 2023. Saat ini, potensi rotasi Dodgers pada tahun 2025 termasuk Bobby Miller (2,8 fWAR dalam 22 permulaan), Ohtani, dan saya tidak begitu yakin siapa yang akan memasukkan Pensil ke dalamnya karena rotasi 2024 mereka pun sangat tidak stabil.

Dodgers memiliki opsi internal, tetapi tidak ada yang yakin — bahkan Walker Buehler, yang merupakan salah satu starter terbaik dalam bisbol dari 2019-21 sebelum mengalami patah siku lagi. Ryan Peabiot tampil luar biasa dalam lima pertandingan pada bulan September musim lalu, melakukan lebih banyak strikeout dibandingkan sebelumnya dalam bola profesional, meskipun empat di antaranya melawan beberapa pelanggaran dengan skor terendah dalam bisbol. Emmett Sheehan dan Gavin Stone berjuang dalam debut MLB mereka tahun lalu. Tony Gonsolin menjalani operasi Tommy John Agustus lalu dan kemungkinan akan kembali pada tahun 2025, tetapi dia setidaknya akan sebatas Ohtani, dan Gonsolin tidak pernah bermain satu musim penuh sebagai starter MLB. Itu semua menunjukkan kebutuhan jelas Dodgers untuk menambahkan starter musim dingin ini yang dapat membantu mereka tidak hanya musim ini tetapi untuk beberapa musim mendatang — yang berarti membawa kembali Clayton Kershaw tidaklah cukup.

Bagaimana pengaruh penandatanganan Ohtani terhadap 29 tim lainnya, terutama Angels, Blue Jays, dan Giants?

Adapun 29 tim yang ketinggalan, mereka semua bisa menggunakan Ohtani, tapi tidak ada tim yang lebih buruk daripada Angels, yang menyia-nyiakan tahun-tahun perdana Mike Trout dan kemungkinan juga tahun-tahun puncak Ohtani.

The Angels mencetak rata-rata strikeout liga pada tahun 2023, OBP rata-rata liga sebesar 0,317 — lucunya, kedua hal tersebut sering kali berjalan bersamaan — dan tidak ada alasan nyata untuk percaya bahwa mereka dapat bertahan di atas level tersebut pada tahun 2024, mengingat siapa yang ada yang berstatus bebas dan yang masih dalam organisasi. Mereka bisa mendapatkan lebih dari setengah musim dari Trout, mereka akan mendapatkan satu musim penuh dari Nolan Schanuel, yang setidaknya tampaknya memiliki keterampilan dasar yang kuat, dan hei, mungkin ini adalah tahun dimana Anthony Rendon muncul tapi saya tidak menahan nafasku. Dibutuhkan keberuntungan yang luar biasa bagi mereka untuk menjadi penyerang rata-rata di liga, dan mereka juga kehilangan satu-satunya starter dengan ERA di bawah 4. Sistem pertanian menawarkan sangat sedikit harapan dalam jangka pendek, dan tidak banyak harapan dalam jangka panjang. . Sudah waktunya bagi para Malaikat untuk merobohkannya, dan semakin cepat pemiliknya menerimanya, semakin baik keadaannya.

The Blue Jays tampaknya menjadi runner-up di bawah Ohtani, dan meskipun saya yakin penggemar mereka kecewa, terutama setelah rumor palsu menyebar di media sosial bahwa Toronto telah mengontraknya, saya akan terdorong oleh dua poin. Yang pertama adalah bahwa pemilik jelas bersedia mengeluarkan sejumlah besar uang untuk bintang tersebut. Yang kedua adalah bahwa kantor depan sedang mengejar seseorang yang memenuhi kebutuhan mereka akan lebih banyak pelanggaran, karena mereka berada tepat di rata-rata liga dalam mencetak gol dan kehilangan pemain ofensif di atas rata-rata di Matt Chapman.

READ  Bryce Harper dan Trea Turner terus menang — NBC Sports Philadelphia

Ini adalah pelipur lara yang dingin bagi para penggemar Jays, tapi setidaknya kantor depan ini penuh dengan orang yang memenuhi kebutuhan terbesar mereka, dan setidaknya ada ruang dalam anggaran untuk mendatangkan pemain sekaliber dan harga Ohtani. Kita akan lihat apakah hal ini berarti pengeluaran untuk agen bebas lainnya, terutama di pasar agen bebas yang tidak menawarkan banyak hal kepada pemain, di mana mereka benar-benar dapat menambah kekuatan untuk bersaing dengan pesaing Timur lainnya.

Tidak jelas apakah Raksasa pada akhirnya ikut menawar Ohtani, tapi mereka mungkin berada pada posisi yang dirugikan seperti Malaikat. Dalam hal ini, mereka tidak hanya kehilangan pemain yang akan segera membantu mereka secara ofensif, yang memiliki OBP terburuk kedua di Liga Nasional tahun lalu dan merupakan RBI terburuk kedua per game (lucu bagaimana kedua pemain ini pergi) bergandengan tangan…), tapi mereka harus melakukannya. Sekarang dia menghadapi Ohtani puluhan kali dalam setahun, bersaing langsung dengan tim yang mempekerjakannya. Saya tidak melihat banyak keuntungan di sini, dan meskipun mereka bisa menghabiskan uang untuk Cody Bellinger, Ohtani adalah satu-satunya pemain yang menurut Anda bisa memperbaiki serangan Giants sendiri.

(Foto teratas Ohtani di Colorado: John Leyba/USA Today)