Mei 24, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Kontrak Ohtani melampaui dolar dan akal sehat

Kontrak Ohtani melampaui dolar dan akal sehat

Namun, Ohtani unggul dibandingkan Amerika dalam hal mereka sendiri. “Dia bisa melakukan home run sejauh 500 kaki dan melempar bola dengan kecepatan 100 mil per jam, dan dia lebih besar dan lebih kuat dari kebanyakan orang Amerika,” kata Robert Whiting, yang telah menulis beberapa buku tentang bisbol di Jepang, termasuk “You Gotta Have Wa. ”

Kontrak Rothian dengan Ohtani mungkin tidak akan pernah ditandatangani jika Nomo, Hideki Irabu dan Alfonso Soriano tidak menentang pembatasan pergerakan pemain di Jepang pada tahun 1990-an. Nomu, misalnya, pensiun dari bisbol Jepang agar bisa menandatangani kontrak dengan Dodgers, sementara Irabu mundur ketika tim lamanya, Marinir Chiba Lotte, membuat kesepakatan untuk mengirimnya ke San Diego Padres. Irabu kemudian dikirim ke Yankees, tujuan pilihannya. Dua tahun kemudian, Soriano, yang direkrut saat remaja oleh Hiroshima Carp, menyusul.

“Penghargaan nyata atas pertumbuhan pasar Jepang di Amerika Serikat diberikan kepada Nomo, Irabu, dan Soriano,” kata Gene Orza, pengacara lama di Asosiasi Pemain MLB. “Ketiganya merusak bendungan. Ohtani benar-benar berhutang budi pada mereka atas hal itu.”

Dan bahkan jika Dodgers tidak mendapatkan uang mereka kembali langsung dari Ohtani, mereka mungkin akan memainkan permainan jangka panjang. Mereka telah lolos ke babak playoff 11 tahun berturut-turut, tetapi hanya memenangkan Seri Dunia satu kali. Dengan menggabungkan Ohtani dengan Freddie Freeman dan Mookie Betts — dua mantan MVP lainnya — serta staf pitching yang hebat, Dodgers bisa menjadi tim dominan dekade ini.

Jauh sekali dibandingkan Angels yang tidak pernah lolos ke babak playoff atau bahkan mencatatkan rekor kemenangan selama enam musim Ohtani bersama tim.

“Jika Dodgers memenangkan dua atau tiga Seri Dunia dalam enam atau tujuh tahun ke depan, Ohtani akan menjadi wajah dari franchise tersebut dan seluruh generasi penggemar akan mengikuti tim tersebut selama bertahun-tahun,” kata Gennaro.

READ  Usulan NCAA mengenai kompensasi atlet akan mengorbankan sekolah-sekolah kecil